Seperti anak kecil Jennie menarik tangan Lisa dan setengah berlari menuruni tangga dan Lisa hanya bisa tersenyum sembari mengimbangi langkah Jennie."Sayang hati hati" Seru Lisa saat Jennnie tetap berlari lari kecil setibanya di luar Villa.
"Ayo cepat Lisa, aku tak mau melewatkan Sunset kita" sahut Jennie dengan manjanya dan Lisa tak bisa berkata apa apa lagi dan mengikuti langkah Jennie, setibanya di tengah taman Jennie menghentikan langkahnya.
"Kenapa berhenti?" Tanya Lisa yang juga ikut menghentikan langkahnya.
"Aku tak tau di mana spot untuk melihat sunset" sahut Jennie sambil memamerkan Gummy Smilenya, mendengar itu Lisapun terkekeh sambil meraih tangan Jennie.
"Makanya jangan sok tau" Seru Lisa sambil menyubit pelan hidung Jennie yang membuat Jennie mempoutkan bibirnya.
"Kita ke arah sini" Ucap Lisa lagi sambil menarik lembut tangan Jennie agar mengikuti langkahnya.
Jenniepun mengaitkan tangannya di lengan Lisa dan menyandarkan kepalanya di bahu Lisa dan keduanya berjalan dengan santai menuju ke arah kiri Villa, setelah melewati taman mereka memasuki hamparan tanah lapang dengan beberapa pohon cemara di kiri kanan hingga membentuk sebuah jalan, sekitar 100 meter mereka berjalan tibalah mereka di ujung dataran bukit yang di depannya terdapat tebing landai yang menawarkan pemandangan Laut di bawah sana dengan matahari yang hampir menghilang di ujung batasnya.
Jennie segera melepaskan tangannya dari Lisa dan kembali berlari kedepan, di rentangkan tangannya sambil memutar tubuhnya, di pejamkan matanya dengan senyum lebar di bibirnya, Dan Lisa menghentikan langkahnya, menyedekapkan tangannya dan tersenyum seraya menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah Jennie yang benar benar seperti seorang gadis kecil.
"Apa kau menyukai tempat ini Jenn" Teriak Lisa hingga membuat Jennie membuka matanya dan berlari ke arah Lisa lalu memeluknya.
"Aku sangat menyukai tempat ini Lisa" Sahut Jennie sembari mendongak kan wajahnya ke arah Lisa yang dengan cepat mendaratkan satu ciuman singkat di bibir Jennie.
"Ayo kita ke sana" Tunjuk Lisa ke tepi tebing yang terdapat sebuah bangku panjang yang tak terlalu tinggi hingga jika duduk di atasnya maka kaki kita bisa di selonjorkan dan menyentuh rerumputan yang hijau dan terawat itu.
Lisa membimbing Jennie agar duduk di bangku dan diapun menaruh lengannya di bahu Jennie dengan tatapannya menatap matahari yang seperempat bagiannya telah menghilang di batas Laut yang memedarkan jahaya merah keemasan di atas Riak laut yang berombak tak terlalu besar dan relatif tenang, begitupun dengan Jennie yang menikmati keindahan alam di depannya dengan mata berbinar dan senyum yang tak henti terlukis di bibirnya.
"ini sangat indah Honey,, dan aku sangat menyukainya" Gumam Jennie yang membuat Lisa mengalihkan pandangannya pada gadis pujaan hatinya itu, dengan perlahan Lisa kian mengeratkan rengkuhan nya pada Jennie hingga Jennie menyanndarkan kepalanya di bahu Lisa, sesaat keduanya kembali terdiam dan larut dalam alam pikir mereka masing masing.
"Dulu saat aku dan Chae masih kecil kami berlarian dari ujung sana hingga ke ujung sana sedangkan Dady dan Mommy duduk di sini, seperti kita sekarang sambil memperhatikan kami. Terkadang Mommy akan berteriak teriak karena kawatir kami akan tergeincir jatuh ke bawah sana" Ucap Lisa menceritakan kenangan masa kecilnya sedangkkan Jennie menghela nafas panjang.
"Kau beruntung Lisa memiliki keluarga yang harmonis dan hangat, kau memiliki banyak kenangan indah bersama keluargamu tidak sepertiku, dari kecil aku hidup di tengah keluarga yang jauh dari kata harmonis, hampir tiap hari yang aku dengar hanyalah pertengkaran dari mama dan papaku hingga aku benar benar tak betah untuk berada di rumah" Ucap Jennie sembari tersenyum penuh kegetiran saat teringat semua kenangan masa kecilnya yang bertolak belakang dengan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't doubt my love.
FanfictionAku bukan Gadis Baik baik, yaa aku seorang Play Girl kata orang orang, Tapi aku belum pernah jatuh cinta hingga aku bertemu dengannya. Jennie Ruby Jane Kim, Aku mencintainya sejak pertama pertemuan kami..