Bab 39

685 39 0
                                    


Lisa memarkirkan mobilnya di sebuah Restoran yang tak begitu besar, di edarkan pandangannya dan ia menangkap nama Restoran tersebut "Bali In Mangwon" Lisa bergumam membaca nama Restoran tersebut. "Kenapa mereka mengajak kita makan siang di sini" Gerutu Lisa.

"Sebaiknya kita masuk saja sekarang, mereka telah menunggu kita" Sahut Jennie sambil menarik tangan Lisa memasuki Restorang yang memiliki Interior dan di desain seperti layaknya pantai.

Jennie dan Lisa langsung menemukan meja yang di sana telah ada Jisoo, Rose, Seulgi dan Irene, tampa benyak bicara Lisa dan Jennie segera menghampiri mereka berempat yang tengah asik berbincang bincang.

"Kebiasaan tukang telat" Dengus Rose saat lisa mendudukkan dirinya di sebelahnya dan Lisa hanya membalasnya dengan senyum sekilas.

"Maaf Chae tadi aku ada Meeting jadi kami terlambat" Ucap Jennie memberi alasan dengan sedikit berbohong dan Rosepun menganggukkan kepalanya sebagai tanda penerimaannya atas alasan Jennie.

"Kenapa kalian maka Di Restoran kecil seperti ini?" Tanya Lisa penasaran.

"Ini adalah Restoran Indonesia, dan nasi goreng di sini sangat enak" Sahut Irene

"Iyaa adalah ide Irene untuk makan di sini" Sambung Seulgi menimpali perkataan Irene.

"Memang apa istimewanya nasi goreng di sini aku jadi penasaran" Lisa berkata sambil melambaikan tangan pada Waitress yang segera menghampiri mereka. "Apakah kalian telah memesan?" Tanya Lisa lagi dan Jisoo, Seulgi, Rose dan Irene serempak menggelengkan kepalanya. "Astaga jadi kalian dari tad hanya memesan minuman saja" Gumam Lisa sambil melihat lihat buku menu, namun Lisa sedikit kecewa karena hanya ada beberapa menu saja di sana.

"Aku mau nasi goreng, apakah ada Kimchi di sini?" Tanya Lisa

"Tidak ada Nona, sebagai gantinya kami menyediakan acar sebagai pelengkap nasi goreng" Sahut Waitress itu.

"Acar? apa itu?" Tanya Jennie penasaran.

"Acar adalah mentimun, wortel dan cabe rawit hijau yang di beri sedikit cuka dan beberapa bumbu Nona" Jelas waitress itu dengan sabar dan Jenniepun mengangguk anggukkan kepalanya.

"Kalau begitu aku mau acar dan minumnyaaku mau lemon tea" Ucap Lisa yang langsung di catat oleh waitress.

"kalau aku mau nasi rendang, minumnya sama sepertinya es Lemon tea" Ucap Jennie sambil memberikan buku menu kepada Rose, dan Waitress itupun berlalu adari meja mereka setelah mencatat semua pesanan.

"sebenarrnya ada apa kalian mengajak makan siang di sini? dari waktu yang mendadak da tempat yang kalian pilih aku yakin ini bukan hanya makan siang biasa bukan" Lisa berkata sambil menatap Jisoo dan Seulgi secara bergantian.

"Kau ini suka sekali berburuk sangka sekali Li, tapi kali ini kau benar, bagaimana jika kita pergi berlibur aku rasa kita sudah lama tidak liburan" Sahut Jisoo yang membuat Lisa menegakkan posisis duduknya.

"Liburan? kemana?" tanya Lisa

"Bali,, makanya aku menyarankan tempat ini untuk makan siang karena dari sanalah asal makanan ini, dan aku rasa jika di tempat aslinya pasti rasanya juga lebih nak" Sahut Irene dengan semangatnya. Lisa tak langsung menjawab melainkan menatap Jennie seakan minta pendapatnya.

"Aku, Jisoo Irene dan Chae sudah menyetujuinya jadi tinggal kalian berdua saja yang belum" Ucap Seulgi dengan nada penuh harap.

Lisa menghela nafas panjang, "Aku tak bisa pergi untuk dua bulan ini, eem maksutku pergi yang jauh, ke bali tak mungkin hanya satu dua hari bukan, pekerjaanku sedang banyak banyaknya di kantor jadi aku tak bisa meninggalkanya terlalu lama" Jawab Lisaa yang membuat wajah yang lain kecewa.

Don't doubt my love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang