Lisa dan Jennie ahirnyaa tiba di Mansion, setelah memarkirkan mobilnya Lisa dengan cepat turun dan membukakan pintu untuk Jennie dan langsung menggandengnya masuk ke dalam Mansion."Jam berapa makan malam akan di mulai?" tanya Lisa pada Maid yang membukakan pintu.
"pukul 8 Nona" Sahut maid itu dengan sopan
"Berarti kita sebaiknya ke kamar dulu Jenn karena makan malamnya malamnya masih setengah jam lagi" seru Lisa sambil menggandeng tangan Jennie dan berjalan menuju kamarnya.
"Apa kita taak sebaaiknyaa menemui Mommy dulu Li?" Tanya Jennie saat menaiki tangga menuju kamar Lisa.
"Kurasa tak perlu sayang"
"Apakah itu kamar chae Li?" Tanya Jennie sambil menunjuk kamar yang tak jauh dari kamar Lisa dan Lisapun menganggukan kepalanya.
"Aku ke kamar Chae dulu ya Li" ucap Jennie lagi meminta ijin pada Lisa
"Aku akan mengantarmu" Sahut Lisaa dan meneruskan langkahnya menuju ke kamar Rose yang pintunyaa sedikit tertutup. Lisapun mengetuk Pintu dan terdengar sahutan dari dalam.
"Masuk!!!"
Lisa membuka pintu dan melongokkan kepalanya sebelum masuk ke dalam dan terlihat Rose sedang melakukan panggilan video, Rosepun menoleh ke arah pintu dan melambaikan tangannya.
"Sebentar" seru Rose dan kembali berbicara sejenak di telpon kemudian mematikannya.
"Apa kami mengganggumu?" Tanya Jennie sambil mendudukkan dirinya di tempat tidur Rose.
"Tidak Jenn,, aku hanya menelpon Jisoo barusan" Sahut Rose sambil meraih tangan Jennie dan menggenggamnya.
"Apakah Jisoo tidak ikut makan malam?" Tanya Lisa sambil merebahkan tubuhnya di tempat tidur.
"Tidak, dia ada acara malam ini, tumben kalian ke kamarku dan tak memilih berduan saja di kamarmu Li?" Tanya Rose dengan nada mengejek
"Aku ingin bertemu dengamu Chae dan Lisa saja yang mau ikut" sahut Jennie yang membuat Rose terkekeh.
"apa kau juga tak rela membiarkan Jennie berduaan denganku Lisa
" Bagaimana kau bisa berpikir seperti itu" dengus Lisa sambil merollingkan matanya. "Aku hanya tak mau sendirian saja di kamarku" lanjut Lisa lagi
"Tapi sebenarnya ada apa hingga Mommy tumben ingin mengadakan makan malam Ya?" Gumam Lisa dan Rose hanya mengedikkan bahunya sebagai tanda bahwa dia juga tidak tau.
"Kenapa kau tak menanyakanya saja pada Mommy"
"Sudah, tapi Mommy bilang tidak ada apa apa" Sahut Lisa
"Yasudah kenapa kau masih mempertanyakannya padaku?"
"Yaa Siapa tau kau tahu kan" Sahut Lisa yang kemudian memilih memejamkan matanya dan Diam, sedangkan Rose dan Jennie asik bercerita dengan sesekali di selingi tawa dari keduanya hingga sebuah ketukan terdengar di pintu Rose dan masuklah sorang Maid yang meminta Lisa, Rose dan Jennie untuk turun.
Rose, Lisa dan Jenniepun segera bergegas keluar dari kamar Rose, Rose langsung turun sedangkan Jennie dan Lisa masuk ke kamar Lisa dulu untuk menyimpan tas mereka. Tak berapa lama Lisa dan Jenniepun telah bergandengan menuruni tangga dan menuju ke halaman samping di pinggir kolam Renang.
"Tumben makan di luar" gumam Lisa dan Jennie hanya menggelengkan kepalanya tanda tak mengerti.
Lisa dan Jennie serentak menghentikkan langkahnya dan saling berpandangan saat melihat sosok mama Jennie ada di meja makan bersama kedua orag tua Lisa dan Rose. Namun Lisa dan Jennie tak mau ambil pusing dan meneruskan langkahnya ke meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't doubt my love.
FanfictionAku bukan Gadis Baik baik, yaa aku seorang Play Girl kata orang orang, Tapi aku belum pernah jatuh cinta hingga aku bertemu dengannya. Jennie Ruby Jane Kim, Aku mencintainya sejak pertama pertemuan kami..