Bab 73

357 19 0
                                    


  Lisa duduk di tepi kolam renang sembari mencelupkan sebagian kakinya ke air sambil menatap Rose yang tengah asik berenang. "Lisa ayo sini" Teriak Rose dan Lisa hanya menggelengkan kepalanya dan beranjak ke kursi malas saat melihat seorang Maid yang mengaantarkan sarapan untuknya dan Rose.

  Lisa menikmati sarapannya dengan santai kerena dia berangkat ke kantor agak siangan nanti, sambil menscroll beranda sosial medianya Lisa mengunyah Sanwich dengan santai dan beberapa saat kemudian Rosepun keluar dari kolam renang dan menghampiri Lisa. Lisa memandang sekilas ke arah Rose dan segera melemparkan Robee yang ada di sebelahnya, Rose menangkap Robee yang di lemparkan oleh Lisa dengan sigap.

  "Padahal aku bisa mengambilnya sendiri tampa harus kau lemparkannya padaku" Gumam Rose sembari mengenakan Robeenya dan mendudukkan dirinya di bangku malas yang ada di sebelah meja.

  "Aku malas melihat tubuh nakedmu " Sahut Lisa tampa mengalihkan pandangannya dari layar  ponselnya.

  "Memang kenapa? padahal aku tak kalah seksi bila di bandingkan dengan gadis gadis yang pernah bersamamu" Sungut Rose sambil meneguk Jusnya lalu mengambil sepotong Sanwich dan memakannya.

  "Tentu saja kau tak bisa di samakan dengan mereka, kau ini adalah Unnieku"  Sahut Lisa sambil merollingkan matanya, mendengar jawaban dari Lisa Rosepun terkekeh.

  "Tapi katakan dengan jujur, menurutmu apakah aku seksi?" Tanya Rose yang membuat Lisa menatapnya lalu menggeleng gelengkan kepalanya.

  "Kenapa harus bertanya seperti itu?"  Tanya Lisa

    "Kau tinggal menjawabnya saja, apa susahnya?" Tanya balik Rose

  "Malas"

   "Awas kau Lisa,," Seru Rose sambil mengacungkan kepalan tinjunya ke arah Lisa dan Lisapun tertawa karenanya.

  "Hmm,, Baiklah jika kau memaksanya" Ucap Lisa kemudian sambil menatap Rose dengan seksama dan Lisa menyunggingkan senyumnya. "Tentu saja kau sexy Rose,, astaga kau ini kenapa harus menayakan ini kepadaku, kenapa ka tak tanyakan saja pada Jisoo" lisa berkata dengan nada kesal yang membuat Rose terkekeh karena puas bisa mengerjai Adiknya itu.

  "Jika aku bertanya pada Jisoo sudah pasti jawabannya adalah aku gadis terseksi di dunia ini" Ucap Rose sambil menyunggingkan senyum bagganya ke arah Lisa yang merollingkan matanya.

   "Lalu bagaimana rencanamu dan Jennie tentang pertunangan kalian?" Tanya Rose sambil melihat ke sekitar karena takut ada orang yang mendengar percakapan mereka.

  "Seperti yang di sarankan oleh Dady sepertinya kami hanya akan melakukan pesta kecil kecilan dan mengundang orang orang terdekat saja" Sahut Lisa lalu menghela nafas dalam dalam.

  "Tapi aku ingin memberikan sedikit kejutan padanya, Eeeem maksutku aku ingin seperti melamarnya layaknya di drama drama yang aku  tonton" Gumam Lisa lagi yang membuat tawa Rosepun pecah.

  "Kau terlalu banyak menonton drama hingga kau ingin mencontohnya" Rose berkata masih dengan tawanya.

  "Apa kau punya ide Chaae?" Tanya Lisa dengan mengacuhkan tawa ejekan kakanya itu. Rose menghentikan tawanya dan berpikir.

  "Bagaimana jika kau lamar Jennie saat kita berlibur ke bali nanti, aku dengar pantai di sana sangat indah nanti aku akan bantu kau untuk menyiapkan semuanya bersama yang lain" Ucap Rose memberikan usulannya dan Lisa mengangguk anggukan kepalanya pertanda setuju.

  "Aaah kau memang terbaik Chae" Seru Lisa sambil mengacungkan kedua ibu jarinya ke arah Rose yang mencebikkan bibirnya sebagai balasan.

  "Berarti kau harus  menyiapkan sepasang cincin untuk kalian berdua Lisa"  Ucap Rose lalu meneguk habis Jusnya.

Don't doubt my love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang