Lisa dan lois terlihat keluar dari Ruang Meeting, keduanya memasuki Lift menuju ke ruangan Lisa.
"Setelah ini apakah aku masih ada kegiataan Lois?" Tanya Lisa saambil menatap Lois yang berdiri di depannya."Tidak ada Meeting, tapi kau belum bisa pulang karena masih banyak yang membutuhkan tanda tanganmu nanti" sahut Lois santai.
"Baiklah,, tapi aku sebenarnya bosan di kantor. Bagaimana jika jika kita makan siang di keluar, kau temani aku" Lisa berkata sambil melangkah keluar dari lift.
"Baik Miss" Sahut Lois Singkat Dan Lisa merollingkan matanya ke arah Lois saat mendengar jawabannya barusan.
"Sudah ku bilang jika hanya berdua jangan memanggilku Miss" Gerutu Lisa dan Lois hanya bisa terkekeh lalu menuju mejanya sedangkan Lisa masuk ke dalam ruangannya.
Tak lama berselang Lisa kembali keluar dan memberi isyarat kepada Lois, dan dengan tanggapnya Lois segera mengekor di belakang Lisa.
"Kita makan ke mana Miss?" Tanya Lois kemudian terkekeh dan Lisapun memukul pelan bahu Lois.
"Apa kau punya saran?" tanya balik Lisa.
"Kau ingin makan makanan apa siang ini?" Tanya Lois Lagi, Lisa berpikir sebentar
"Sepertinya aku ingin makan Pasta atau semacamnya" Sahut Lisa
"Aku tau restoraan yang enak untuk itu" Ucap Lois sambil menuntun rute yang harus di lalui oleh Lisa.
"Kenapa kau tak makan siang saja bersama Jennie tadi?" Tanya Lois yang membuat Lisa menghela nafas panjang.
"Kenapa kau tak mau menemaniku, kenapa tak bilang saja dari tadi" Sahut Lisa berpura pura marah terhadap Lois.
"Bukannya seperti itu,aku hanya sekedar bertanya, tentu saja aku senang menemanimu makan karena bisa menghemat pengaluaranku juga bukan" Sahut Lois dengan tawanya yang menjengkelkan.
"Jennie sedang ada Meeting dengan rekan bisnisnya siang ini makanya aku memintamu untuk menemaniku" Lisa berkata lalu membelokkan mobilnya pada sebuah Restoran dengan gaya bangunan khas perancis, setelah mendapatkan tempat parkitr Lisa dan Loispun memasuki Restoran yaang lumayan besar.
Lisa dan Loispun memilih meja dan memanggil seorang Waitress untuk memesaan makanan mereka, sambil menunggu pesananya mereka berduapun berbincang bincang dengaan asiknya. 15 menit kemudian makanan merekapun tiba, Lisa segera mencicipi Spagetti yang ia pesan.
"Bagaimana?" tanya Lois
"Lumayan!!!" Sahut Lisa singkat dann kembali meneruskan makannya. "Tapi suasana di sini lumayan nyaman dan Romantis, kapan kapan aku akan mengajak Jennie makan kemari" Gumam Lisa yang di balas senyuman oleh Lois.
"Apa maksut senyumanmu barusan" Seru Lisa yang melihat senyum berbeda dari Lois.
"Bukan apa apa" Sahut Lois.
"Terserah kau saja, aku mau ke toilet" seru Lisa lalu berdiri dari tempat dudukknya dan meninggalkan Lois. Sepeninggal Lisa loispun memeriksa ponselnnya dengan beberapa Chat dari para Staff yang menanyakan jam berapa Lisa kembali ke kantor."Ah mereka sangat cerewet dan tidak sabaran sekali" Gumam Lois lalu membalas satu persatu Chat yang masuk.
"Sepertinya kau sibuk sekali?" anya Lisa yang telah kembali dari toilet
"Iyaa.. Orang di kantor menyerbuku dan menanyakan jam berapa kau kembali ke kantor" Sahut Lois lalu menyimpan ponselnya.
"Kalau begitu lebih baik kita kembali ke kantor sekarang" Lisa berkata lalu melambaikan tangan kepada waitress untuk meminta bill mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't doubt my love.
FanfictionAku bukan Gadis Baik baik, yaa aku seorang Play Girl kata orang orang, Tapi aku belum pernah jatuh cinta hingga aku bertemu dengannya. Jennie Ruby Jane Kim, Aku mencintainya sejak pertama pertemuan kami..