Jisoo, Rose, Seulgi dan Irene tengah menikmati sarapan mereka di Taman samping sambil berbincang bincang. "Sebenarnya tadi aku ingin ikut Jennie dan Lisa melihat Sunrise tapi ternyaataa aku bangun kesiangan" Gumam Rose sambil mengaduk kopinya lalu menyeruputnya."Apakah mereka jadi pergi melihat Sunrise?" Tanya Irene sambil mengunyah makanannya.
"Aku rasa begitu karena tadi aku cek di kamar mereka kosong" Sahut Rose.
"Bagaimana rencana kita untuk berlibur ke bali?" Celetuk Seulgi.
"Bukankah itu masalah mudah kita nanti bisa bicarakan jika jennie dan Lisa sudah ada di sini" Sahut Jisoo.
"Siapa bilang itu masalah mudah, kalian tau bukan Jadwal Irene sekarang lumayan padat jadi kita harus merencanakannya jauh jauh hari" Gumam Seulgi sambil mensedekapkan tangannya.
"Maka dari itu kita akan bahas nanti" Sahut Rose
Saat keempatnya sedang bercakap cakap Lisa dan Jennie pun datang dengan Jennie yang masih dalam gendongan Lisa yang membuat Jisoo, Rose, Seulgi dan Irene serentak menatap mereka dengan senyum terkulum di bibir masing masing.
Lihatlah mereka, seakan dunia hanya milik mereka berdua saja" Seru Jisoo, Lisapun dengan santai mendekati keempatnya dan menurunkan Jennie dari gendonganya dan segera mengaambil tisu untuk menyeka Keringat yang membasahi wajahnya.
"Huufftt,," Lisa menghela nafas dan mendudukkan dirinya di kursi, di tuangnya segelas air putih dan langsung meminumnya sampai tandas.
"Sepertinya kau lelah sekali Li" Seru Rose sambil menatap Lisa yang wajahnya memerah.
"Tidak, biasa saja" Sahut Lisa singkat Lalu berjalan ke westaafel yang tak jauh dari meja dan Lisapun mencuci tangannya setelah Jennie selesai.
"Rose,, kau bilang semalam akan ikut melihat Sunrise" Jennie berkata sambil mendudukkan dirinya dan menuang segelas Jus untuknya, "Lisa kau mau Jus atau Kopi" Tawar Jennie pada Lisa yang telah bergabung kembali di meja.
"Jus saja sayang" Sahut Lisa Lalu mengambil sepotong Sanwich dan memakannya, Jennipun meletakkan segelas Jus di hadapan Lisa.
"Sebenarnya aku ingin ikut Jenn tapi aku kesiangan" Rose berkata menjawab pertanyan Jennie tadi.
"Padahal aku telah mengetuk pintumu lumayan lama" Gumam Jennie lalu ia mengambil Gimbab sebagai sarapannya.
"Benarkah?"
Jenniepun mengangguk di karenakan mulutnya sedang penuh dengan makanan yang di kunyahnya.
"Bagaimana jika setelah ini kita ke pantai, aku ingin menaiki Speedboat" Ucap Jennie sambil menatap Rose."Kami tak bisa ikut karena Irene inngin pergi ke tempat lain" Sahut Seulgi
"Baiklah, dan kalian berdua bisa ikut tidak?" Tanya Jennie kepada Rose dan Jisoo
"Aku ingin berbelanja, jadi kami juga tak bisa ikut" Sahut Rose dan Jenniepun langsung mencebikkan bibirnya ke arah Lisa.
"Tidak apa apa Sayang Kita pergi berdua saja" Lisa berkata sambil mengusap usap lengan Jennie yang Lisa tau bahwa saat ini dia sedang kecewa.
"Oh iya, ngomong ngomong bagaimana tentaalng rencana Liburan kita ke bali?" Jisoo angkat bicara setelah dari tadi diaa hanya diam dan fokus pada sarapannya.
"Aku dan Jennie setuju untuk kesana, dan kami akan meluangkan waktu, memang kapan kita akan ke sana?" tanya Lisa Lalu meneguk habis Jus di gelasnya.
"Untuk masalah waktu kita serahkan pada Seulgi dan Irene biar mereka yang menentukannya" Ucap Rose sambil melirik ke arah Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't doubt my love.
FanfictionAku bukan Gadis Baik baik, yaa aku seorang Play Girl kata orang orang, Tapi aku belum pernah jatuh cinta hingga aku bertemu dengannya. Jennie Ruby Jane Kim, Aku mencintainya sejak pertama pertemuan kami..