_Selamat membaca_
Toronto, Canada🇨🇦
BRUUUMMM!!!
BRUUUUMM!!!
"WOOOAAHHH HOHOHO...!!!!" seru para pemuda saat suara deruman Chevrolet Z06 menggugah jiwa-jiwa membara yang haus akan hal-hal menguji adrenalin.
Teriakan pun pekikan memenuhi lahan luas beraspal yang biasa digunakan untuk drifting liar.
Dan ditengah keseruan itu muncul lah gerombolan pemuda yang di pimpin lelaki tampan mengenakan jaket hitam berbahan kulit, kaos oversize warna senada dengan celana jeans robek-robek. Penampilan yang cukup umum untuk disebut sebagai ketua geng.
Bisik-bisik memuja telah menjadi santapan hari-harinya seolah menghilangkan dahaga atas ego yang haus akan validasi cukup tinggi.
"GIVE HIM A WAY...!!!" teriak seorang yang berada di tengah kerumunan dan semua orang menyingkir memberi jalan untuk lelaki itu.
Dagunya terangkat kecil dengan rokok elektrik yang berada digenggaman. Ia bawa langkahnya menuju satu mobil yang berhenti sejajar dengannya.
Lelaki itu murunduk dengan satu tangan dilipat ke belakang. Menatap remeh pada pengemudi Z06 tersebut.
"Satu putaran dan Bar lo jadi milik gue." ucap lelaki itu membuat pengemudi Z06 terkekeh.
"satu putaran dan Lamborghini lo ada di garasi gue."
Heningnya lokasi membuat tawa besarnya dapat didengar semua orang yang hadir disana. Ia hisap vapenya dengan sekali tarikan lalu menghembuskannya di hadapan lawan.
"DEAL." teriaknya saat asap tebal mulai memudar.
"WOHOHOHOOO NEELS....!!!!" seru para pemuda yang berkerumun dan anggota Orion Disaster hanya tersenyum simpul karena yakin kaptennya akan memenangkan taruhan.
Neels berdiri tegak, mundur perlahan sembari menyesap vape rasa vanilla cheesecake dan semua menengok cepat kearah lamborghini hitam yang dikendarai Onic, wakil Neels.
"DASAR PENGECUT..!!"
Neels melotot berjalan cepat meraih kerah lawannya."Apa maksud lo?!"
"Spek mobil beda boss... Mau gimana pun lo yang bakal menang."
Neels hempaskan cengkramannya lalu berbalik kearah penonton.
"Siapa yang punya mobil butut kayak si bangsat ini..!!!" teriak Neels menunjuk lawannya dan bisik-bisik terdengar.
"Gue bakal ganti kalo ada kerusakan..!!!" lanjutnya dan seorang wanita keluar dari kerumunan dengan mengangkat remote mobilnya tinggi-tinggi."Uw... thanks my baby..." ucap Neels mengerlingkan mata dan wanita itu memegangi dada dengan binar memuja.
Tit tit
KAMU SEDANG MEMBACA
RODE || JOONGDUNK
Fiksi PenggemarAREA DILUAR ASTEROID🔞🔞🔞 Didunia ini semua orang memiliki jalan berbeda-beda tergantung pelakunya, seperti jalan hidup yang di pilih pemuda 23 tahun, Neels. Dia memilih kehidupan bebas dan tidak mengenal penantian. Namum, tiba-tiba muncul pria wor...