Arkhan, tidak ingin melihat Bilqis tersenyum ia terus terusan menggoda Bilqis "Bukan salah kamu. Saya hanya menyalahkan diri saya sendiri. Bilqis, maaf. Maaf karena saya mengambil keputusan tanpa meminta pendapat kamu" (tersenyum sedih).
"Kenapa kakak ngelaukin ini? Padahal kakak jangan seperti ini. Biar iqis menikah siri bersama kak faizar biar dia tidak nyakiti kakak kandungku kak." Jawab Bilqis menatap dalam Arkhan.
" Kamu rela? (Menatap tajam). Bagaimana jika pria itu menyakiti putri kamu? Bilqis, saya tidak suka kamu ngomong kayak gini. Dan kamu tenang saja, saya sudah mengurus pria itu. Kamu hanya perlu membujuk kakak kamu bercerai dengannya. Jika kakak kamu tidak punya tempat pergi, dia bisa tinggal disini. Jangan sekali² memperlakukan dirimu sebagai alat tawar menawar. Kamu wanita Bilqis. Kamu harusnya dijaga, bukan disakiti." Ucap Arkhan begitu emosi saat Bilqis mengatakan ia akan menikah siri, sama pria brengsukkk.
"Kenapa kakak kaya gak suka iqis bilang itu, atau menerima tawaran kak faizar( masih menggoda Arkhan ) kakak gak akan dengerin iqis kak" jawab Bilqis menggoda Arkhan yang menahan emosinya.
Arkhan utarakan perasaan ya ke bilqis "Kalau saya bilang saya suka kamu? "(Menunduk agar bertatap mata dengan Bilqis)
(Bilqis menatap dalam mata elang kak Arkhan) " kakak jangan bercanda. Aku hanya seorang janda satu anak kak. Mana pantas buat kak wanita kotor sepertiku" jawab biqlis dia sadar statusnya saat ini.
Bilqis menyadari kalau statusnya saat ini seorang janda anak satu, di usia ia saat ini seharusnya ia merasakan masa remajanya seperti anak remaja seumurannya yang baru tumbu dewasa. Ini malah harus berstatus serba salah di posisi saat ini yang selalu di salahkan masyarakat.
Arkhan (Mengerutkan kening) "Bilqis, kamu tidak kotor. Saya tidak suka kamu mengatai dirimu sendiri. Kamu harus menghargai dirimu. Kamu salah satu wanita kuat yang pernah saya temui. Tolong jangan meremehkan dirimu sendiri. Jika soal tidak pantas, bukankah saya yang tidak pantas? Kamu baru berusia 17 tahun, sedangkan saya sudah berusia 28 tahun. Saya yang tidak pantas untuk kamu (menepuk pelan kerudung Bilqis). Selain itu, saya rasa kamu masih mencintai suami kamu. Kamu hanya terluka. Mungkin, ada kesalahpahaman antara kamu dan suami kamu. Kalian belum bercerai. Jangan mengambil keputusan yang akan kamu sesali "ucap Arkhan dengan sabar. (menyentil jidad Bilqis lembut).
"Kak, aku tidak merendahkan diri. Sebelum aku menikah dengan dia aku sebagai korban dari niat buruk kepada Gus all dengan cara menggunakan obat perangsang sehingga aku kehilangan kesucianku, tidak lama setelah kejadian itu aku baru tau aku hamil anaknya kak. Kak jangan bilang gitu umur bukan penghalang buat seorang." Jawab biqlis menundukan kepalanya.
"Aku belum sepenuhnya mencintai dia kak. Jangan ambil kesimpulan seperti itu, sini tanganya iqis obatin" sambung biqlis.
Arkhan (menatap Bilqis lama) "Maaf. Saya baru tahu. Saya kira kalian menikah karena perjodohan atau karena cinta (menjauhkan tangannya dari Bilqis) Tangan saya kotor. Banyak darah. Ayo kita pergi, disini masih ada pecahan kaca. Nanti biarkan pengurus komunitas yang membereskan kekacauan disini" ucap Arkhan mengajak biqlsi pergi.
"Bukan, kak pernikahan ini awalnya di rahasiakan tapi sekarang gak, tapi semua orang anggap aku hanya wanita kotor Suka godain Gus all. (Bilqis paham apa yang di lakukan oleh Arkhan) sini dulu kak" jawab Bilqis.
" Orang² itu iri sama kamu. Kamu bukan wanita seperti itu. Jangan pernah termakan omongan mereka, oke? (Pasrah menyerahkan tangannya) Ini. Hati-hati mengambil pecahan kacanya. Nanti kamu yang terluka juga" ucap Arkhan pada Bilqis.
"Bilqis merasa bersedih kak, ucapan mereka sangat menyakiti hati iqis. (Menangisi dalam diam) iya, kak tahan yah ini pasti sakit" jawab biqlsi.
" Saya bilang, saya tidak suka kamu menangis. Cantiknya hilang nanti" ucap Arkhan. (menghapus air mata Bilqis).
KAMU SEDANG MEMBACA
Dihamili Anak Kyai
De TodoBilqis seorang gadis remaja yang baru berumur 15 tahun yang dicintai oleh CEO muda sekaligus kakak iparnya.