jangan lakukan ini

12.3K 237 7
                                    

     Gus Al yang berjalan ke sebuah warung yang di depan pasantren. Ia ingin membeli minuman, di sana sudah ada seorang wanita yang menyuruh ibu warung ia sengaja pesan minuman sama seperti yang Gus Al pesen.

     Ia memasukan obat perangsang ke dalam minuman yang sudah di pesan oleh Gus Al.

     Gus all yang tidak menyadari kalau minumannya sudah di campur oleh obat perangsang itu. Dia membayarnya, Lalu langsung meminumnya. Ia merasakan tubuhnya terasa panas setelah meminum jus yang di beli tadi, Gus all langsung berjalan cepat ia tidak mampu menahan gejolak panas di tubuhnya itu.

       Di tempat yang sama Bilqis yang baru saja belanja di ibu warung yang sebelah ia berniat untuk masuk kembali ke pesantren tapi sayang langkahnya terhenti ketika ada tangan seorang pria menahannya.

    Bilqis yang begitu kaget ketika lengannya, di tarik paksa sama seseorang. Masuk ke dalam sebuah kamar yang tidak jauh dari asrama putri atau pun asrama putra.
  
      "Astaghfirullah, Gus mau apa?"  Tanya Bilqis yang mulai ketakutan ketika ia tau siapa yang menarik paksa tanganya.

      Gus all, tidak mengubis pertanyaan Bilqis ia sudah di kuasa oleh hawa nafsu yang sangat tinggi membuat tidak mendengarkan permohonan gadis kecil itu yang di bawa masuk ke kamar.

      "Gus.... Sakit tangan iqis" tangisan Bilqis kembali pecah saat pergelangan tangannya memerah.

      "T-tolong saya" hanya itu yang keluar dari mulut Gus all yang begitu buta dikarenakan pengaruh obat perangsang yang di kasih sama seseorang.

      "Gak...Gus iqis mau kembali ke kamar asrama" jawab Bilqis yang terus menangis ketika Gus all mengunci pintu kamar.

      Gus all masih tidak mendengarkan jawaban Bilqis yang terus memohan dan menolak untuk menolong Gus all. Menyebabkan Gus all semakin liar ingin menuntaskan hasratnya kepada gadis kecil di hadapannya.

      Gus all terus melangkah mendekat ke arah Bilqis, sedangkan bilqis memundir kan langkahnya, karena takut. Bilqis heran kenapa putra kyai yang selalu dingin ke setiap santriwatinya maupun ke para ustadzah atau Ning.

        "G-gus All, mau apa. Tolong sadar ini salah, jangan lakukan ini sama iqis" ucap Bilqis ketakutan ketika tau kalau Gus all semakin mendekat ia terus memundurkan langkahnya sehingga terjatuh ke ranjang yang ada di kamar itu.

        Kamar yang begitu tidak terlalu terang, tapi Bilqis teringat ketika berusia 13tahun  ia sebelum, masuk ke pasantren ia juga hampir kehilangan ke sucinya karena ulah kakak iparnya. Tapi untung Allah masih baik kepadanya, keburu ada sang kakak pulang kerja.

        Tapi hari ini, ia mengalami hal yang sama dilakukan oleh putra kyai pemilik pasantren ini. Bilqis semakin takut ketika Gus all sudah ada diatas tubuhnya, Bilqis selalu memukul-mukul dada bidang Gus all yang terus mendekatkan wajahnya ke wajah Bilqis.

        "Gus jangan lakukan ini "ucap Bilqis yang semakin histeris saat wajah Gus all terus memiringkan wajahnya.

      "Tolong saya... Ini sangat panas sekali" jawab Gus all.

      "Gak, Gus jangan lakukan ini kepada iqis. Iqis mohon Gus jangan lakukan ini " ucap bilqis memohon.

     Gus all, yang telah di kuasai oleh hawa nafsu bisa saja lupa dengan semua yang di larang oleh allah.  Terus-terusan melakaku kan ciuman,  Bilqis hanya menangis saat mendapat kan ciuman berkali-kali. Gus all, yang sudah di kuasai hawa nafsu membuka hijab, cadar dll.

    Mereka sudah tidak menggunakan pakaian sama sekali hanya selimut yang menutupi tubuh masing-masing .

 
     

     

 

      

Dihamili Anak KyaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang