Sepeninggalan Azka, asisten pribadi Gus all Bilqis meminta suaminya untuk bernyanyi. Gus all hanya tersenyum mendengar permintaan sang istri.
Permintaan Bilqis kepada Gus Al untuk bernyanyi lagu yang sama dapat menjadi momen yang indah dan bermakna dalam cerita ini. Ini menunjukkan bahwa Bilqis menghargai suara dan ekspresi musik Gus Al, dan ingin merasakan keunikan dan keindahan yang ada dalam suara Gus Al.
"Mas, boleh gak iqis minta sesuatu sama mas" ucap Bilqis masih asik memandang wajah tampan suaminya.
Bagaimana Gus Al awalnya ragu dan tidak yakin apakah dia bisa memenuhi permintaan Bilqis. Gus all menunjukkan ketidak percayaan diri Gus Al dan perasaan gugupnya saat akan bernyanyi di depan Bilqis.
Namun, ketika Gus Al akhirnya setuju untuk bernyanyi, Gus all tidak ingin mengecewakan sang istri dengan momen yang penuh keberanian dan keintiman. Misalnya, Gus Al bisa memilih lagu yang memiliki makna khusus bagi mereka berdua atau lagu yang menggambarkan perasaan cinta mereka. Ketika Gus Al mulai bernyanyi, Bilqis bisa menggambarkan bagaimana suaranya memenuhi ruangan dan memukau Bilqis. Mungkin ada momen emosional di mana Bilqis merasa tersentuh dan terhubung dengan suara Gus Al.
"Boleh dong, sayang mau minta apa? Katakan lah sayang jangan sungkan pada suamimu ini" jawab Gus all tersenyum hangat.
Gus Al merespons permintaan Bilqis untuk bernyanyi lagu yang sama dengan perasaan campuran antara gugup dan senang. Awalnya, dia mungkin merasa ragu tentang kemampuannya dalam bernyanyi dan khawatir bahwa dia tidak bisa memenuhi harapan Bilqis. Ketidak percayaan diri itu bisa membuatnya ragu untuk mengungkapkan suaranya di depan Bilqis.
Namun, Gus Al juga merasa terharu dan terhormat oleh permintaan Bilqis. Dia melihat betapa pentingnya musik dan nyanyian bagi Bilqis, dan dia ingin memberikan yang terbaik untuknya. Meskipun dia merasa gugup, dia juga merasa senang bahwa Bilqis menghargai suaranya dan ingin mendengarkannya.
Dalam merespons permintaan Bilqis, Gus Al mungkin membutuhkan waktu untuk mempersiapkan diri dan mengatasi ketidak percayaan dirinya. Dia bisa mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan keterampilan bernyanyinya, seperti mengambil pelajaran vokal atau berlatih secara intensif. Selama proses ini, dia mungkin juga mencari dukungan dari Bilqis dan orang-orang terdekatnya untuk mendapatkan dorongan dan motivasi.
Ketika saatnya tiba untuk bernyanyi, Gus Al mungkin akan mengatasi ketakutannya dan memberikan yang terbaik dari dirinya. Dia mungkin akan menunjukkan keberanian dan dedikasi dalam menyampaikan lagu dengan perasaan yang mendalam. Meskipun masih ada gugup dan ketidak pastian, Gus Al akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Bilqis dan mengekspresikan perasaannya melalui nyanyian.
Respon Gus Al terhadap permintaan Bilqis untuk bernyanyi lagu yang sama akan menunjukkan perkembangan karakternya, keberanian, dan dedikasinya dalam hubungan mereka. Hal ini akan menciptakan momen yang intim dan mendalam antara Gus Al dan Bilqis, memperkuat ikatan emosional mereka dalam cerita. Di dalam lagu tesebut.
"Boleh mas, bernyanyi untuk kita" ucap Bilqis bersemangat.
"Nyanyi lagu apa sayang?" Tanya Gus all tersenyum.
"Lagu apa saja mas" jawab Bilqis.
"Bagaimana orang yang sama sayang" ucap Gus all.
"Boleh, mas" jawab Bilqis gak sabar denger suaminya bernyai.
"Dengerin ya sayang" ucap Gus all.
" Teringat lagi hal yang buat hatiku Jatuh cinta dengan hebatnya padamu Hingga kini ku belum mampu percaya Kau milikku s'lamanya
Kutemukan arti cinta Di waktu hidup denganmu yang tak terduga Seperti nadimu yang s'lalu denyutkan setia Aku bahagia menjadi miliknya
Bagaimana bisa aku jatuh cinta Berulang kali Berulang kali pada orang yang sama?
Terima kasih, kau tetap di sampingku Di tengah kencang badai hidup menerpa Saat dunia memaksamu 'tuk pergi Kau tetap setia
Kutemukan arti cinta Di waktu hidup denganmu yang tak terduga Bila waktu izinkan kita menua bersama Di mataku, indahmu tetaplah sama
Bagaimana bisa aku jatuh cinta Berulang kali Berulang kali pada orang yang sama?
Ho-oh-ho-oh Hu-uh-uh-uh
Kutemukan arti cinta Di waktu hidup denganmu yang tak terduga Seperti nadimu yang s'lalu denyutkan setia Aku bahagia menjadi pemiliknya
Bagaimana bisa kautitipkan cinta Pada aku yang jauh dari sempurna? Bila waktu izinkan kita menua bersama Di mataku, indahmu tetaplah sama
Bagaimana bisa aku jatuh cinta Berulang kali, berulang kali Berulang kali pada orang yang sama?"
Bagaimana cahaya yang lembut memancar pada Gus Al saat dia bernyanyi, atau bagaimana mata Bilqis penuh dengan kekaguman dan cinta saat mendengarkan suara Gus Al.
"Masya Allah mas" ucap Bilqis kagum Suara merdu Gus all membuat jatuh cinta.
Hal ini akan memberikan momen yang mengesankan dan romantis dalam, menunjukkan betapa spesialnya hubungan Gus Al dan Bilqis. Ending hari ini bisa menjadi momen di mana mereka berdua merasakan kekuatan cinta mereka melalui musik dan suara yang tercipta.
Bilqis tidak lupa untuk video mengeksplorasi momen-momen romantis dan keintiman dalam hubungan Gus Al dan juga Bilqis.
Hari ini menggambarkan momen ketika Bilqis meminta Gus Al untuk bernyanyi orang yang sama!
"Hmmm, sayang mau tau tidak nama putri kita?"tanya Gus all pada istrinya meniduri sang putri.
Bilqis yang tadinya anteng bersama putrinya menoleh ke arah suaminya. "Emang siapa mas nama buat putri kita"
"Alyssya naufalyin El muhazzamil. Sayangku" ungkap Gus all mencium kening lama sang istri.
"Masya Allah nama yang cantik mas" jawab Bilqis tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya itu.
"Mas sangat bahagia melihat kamu bahagia sayangku."
*****
Setelah kehadiran Gus Kecil, Gus Alzzam dan Nura mengalami perubahan besar dalam hubungan mereka. Mereka merasa lebih dekat dan saling terikat karena cinta mereka untuk sang buah hati. Gus Alzzam dan Nura menjadi tim yang solid dalam mengasuh dan merawat Gus Kecil.
Peran sebagai orang tua membawa Gus Alzzam dan Nura lebih dekat satu sama lain. Mereka saling mendukung dan bekerja sama dalam menghadapi tantangan dan tanggung jawab baru. Mereka belajar untuk saling berbagi tugas dan menghargai peran masing-masing dalam keluarga.
Walaupun memiliki banyak tanggung jawab, Gus Alzzam dan Nura selalu mencari waktu untuk saling berkomunikasi dan menghabiskan waktu bersama. Mereka menyadari pentingnya menjaga hubungan romantis mereka di tengah kesibukan menjadi orang tua. Mereka menikmati momen-momen kecil bersama, seperti berkencan malam atau menghabiskan waktu berkualitas bersama Gus Kecil.
Namun, seperti pasangan lainnya, Gus Alzzam dan Nura juga menghadapi tantangan dalam menjaga keseimbangan antara kehidupan keluarga dan kehidupan pribadi mereka. Mereka belajar untuk mengatur waktu dengan bijak dan mencari cara untuk menjaga kehidupan romantis mereka tetap hidup. Mereka mungkin mengalami kesulitan di awal, tetapi dengan komunikasi yang terbuka dan saling pengertian, mereka berhasil menemukan keseimbangan yang baik.
Kisah cinta Gus Alzzam dan Nura setelah kehadiran Gus Kecil adalah tentang bagaimana mereka tumbuh dan berkembang bersama sebagai pasangan dan sebagai orang tua. Mereka belajar untuk saling mendukung, menghargai, dan mencintai satu sama lain dalam perjalanan mereka sebagai keluarga.
Ending yang bagus untuk kisah ini bisa berupa momen keluarga yang penuh kebahagiaan, di mana Gus Alzzam, Nura, dan Gus Kecil merayakan pencapaian dan kebersamaan mereka. Mereka menyadari bahwa perjalanan cinta mereka terus berkembang dan berubah seiring berjalannya waktu, tetapi cinta mereka tetap kuat dan tak tergoyahkan.
"Sayang kamu capek yah, seharian udah ngurusin Gus kecil " ucap Gus all memijit kaki sang istri yang selonjoran.
"Gak ada kata capek mas menjaga kalian berdua" jawab Nura tersenyum hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dihamili Anak Kyai
RandomBilqis seorang gadis remaja yang baru berumur 15 tahun yang dicintai oleh CEO muda sekaligus kakak iparnya.