Bawaan bayi

2.4K 76 0
                                    

       Bilqis terbangun setelah mendengar percakapan keluarga suaminya dan asisten pribadi suamimya, Bilqis tertarik dengan percakapan mengenai masalah korupsi yang jumlahnya lumayan besar. Dia berencana untuk mengambil kembali uang yang telah di ambil oleh kakak iparnya dan juga Karyaman kepercayaan suaminya itu ia menyusun rencana dengan matang.

       Bilqis mengambil leptop Milk suaminya. Ia mulai mencari akses data milik kakak iparnya dengan satu detik Bilqis berhasil mengambil semua uang yang di ambil kakak iparnya, Bilqis dengan kemampuan sepesialnya bisa mengembalikan hasil dan uang kembali lagi masuk rekening suaminya langsung.

       Sedangkan Gus all, sangat heran notifikasi  dari pihak bank, dan juga dari seseorang mengirim email.

    "Siapa yang telah mengembalikan uang yang telah diambil dari tangan Fauzar dan dari kayawannya. Soalnya Gus all tau bagaimana licik nya Fauzar" gumam Gus all bingung.

     "Ada apa Gus all? Kayanya sangat bingung sekali kelihatannya ?" Tanya Gus Yusuf tersenyum.

     Sebelum Gus all menjawab sang istri sudah berlari ngidam ingin memeluk sang suami.

     "Mas, bagaimana kerjaan iqis udah selesai. Uang yang di curi udah kembali lagi" ucap Bilqis tersenyum.

    "Apa maksud kamu sayang? Kenapa kamu sayang ngomong seperti itu" jawab Gus all semakin bingung.

    Bukan hanya Gus all semua orang anggota keluarga Gus all di buat penasaran apa maksud Bilqis.

    "Maksud iqis udah mengembalikan uang yang sudah di ambil dari perusaan mas, iqis udah mengembalikan semua uang itu semua total uang yang mereka ambil 800M dan 100$ dari perusaan luar negri" ucap bilqis yang masih menyembunyikan wajah cantiknya di dada suaminya.

     "Dek, kamu udah mengambil semuanya dari mereka?" Tanya Gus Yusuf.

    "Bilqis sudah menuras uang mereka kakak. Jadi mereka akan jatuh bangkrut semua ke jangan di perusaan milik mas all dan milik teman bisnis kalian semua sudah kembali lagi kak" ucap Bilqis tersenyum di balik cadarnya.

      "Loh, nak apa kamu sudah banyak belajar dalam bisnis" kata ummi maryam dan kyai rahmat.

       "Iya Bilqis, kami bingung kenapa kamu bisa melakukan itu secepat ini" jawab ke empat pria tampan itu.

    " Hehe... Barusan Bilqis mengambil semua data dari suami Kakak iqis, termasuk iqis ambil alih semua yang ada di rekening kak faizar" ucap Bilqis duduk di sebelah sang suami.

    "Hah, Jadi ini semua karena kamu Bilqis" jawab Gus alzam.

    "Benar kak, kalau ada kaya gini di perusahaan kak Yusuf iqis yang hendel semua masalah ini" ucap Bilqis.

     "Sayang kok bisa? ayang melakukan ini semua!! Apa selama ini ayang sering melakukan ini ?" Tanya Gus all menatap sang istri.

     Bilqis hanya menganggukan kepalanya " iya, mas. Iqis sering membantu kak Yusuf kalau lagi ada masalah. "

       "Bagaimana cara bantunya nak, kamu sering ada di pasantren milik Abi nak" ucap kyai Rahmat.

       "Iya, Abi emang benar kata Abi!! Bagaimana caranya iqis membantu kak Yusuf. Melalui ustazah cantik ini" jawab Bilqis enteng.

       "Hah, ustazah cantik " ucap semua orang membuat mereka sangat bingung.

      Bilqis hanya tersenyum melihat kebingungan semuanya. " Begini mas all, ummi, Abi dan juga Gus alzam, Gus Alif, dan kakak ini. Iqis membantuk kak Yusuf melalui leptop ustazah Annisa, maupun ustadzah Aisyah. Kak Yusuf sering memghubungi kedua ustazah cantik ini, soalnya aku sering membantu di perusahaan milik paman dan kak Yusuf dan kami juga sering kerja sama dengan perusahaan di luar negri juga"

      "Dan satu lagi, Gus all jaga istrimu dan calon anak kamu. Bukan hanya faizar yang menginkan istrimu, tapi banyak yang ingin menghilangkan nyawa istrimu dia pewaris tunggal dari keluarganya. Mereka bukan saudara kandung asli hanya beda ibu satu ayah. Ibu bilqis pengusaha ternama dimana-mana semua sudah tau dia nona muda yang di cari agen karena kemampuan membajak akses semua orang. Kalau kemampuan dan kecerdasan dia di manfaatkan orang bisa gawat" ucap Gus Yusuf.

      "Hah, jadi yang di cari mereka adalah Bilqis. Kita harus jaga ketat istrimu all." Ucap Gus alif

     "Baik, all akan jaga istri All dan bayi kita. " jawab Gus all.

      " Tapi kalian, tenang aja gak ada yang tau siapa agen rahasia itu. "  Ucap Gus Yusuf memberi kode ke bilqis agar memberikan sesuatu ke orang yang sedangemguping.

       Bilqis yang peka dengan isyarat sang kak langsung membuat orang itu lupa semua yang ada melupakan semua yang terjadi kecuali perikahan dan kajian yang di ingat.

      ****

    Setelah, kembali lagi di malam hari. Pasangan Gus all dan juga istrinya Bilqis  yang sudah berada dalam satu kamar, membuat keduanya semakin leluasa bermesraan tidak seperti kemari.

        "Sayang, mas rindu kamu yang. Sama bayi kita mas juga rindu. Terimakasih sayang kamu gak takut lagi dekat bersama mas" ucap Gus all yang duduk di tepi ranjang.

       "Iqis, gak tau kenapa iqis gak ingin di tinggal maunya dekat dengan mas all. Apa ini bawaan bayi kita mas?" Tanya Bilqis menatap sang suami.

      "Sayang, mesikup. Bukan bawaan bayi mas senang sayang apa lagi iti bayi kita gak mau melihat kita berantem atau menjauh" ucap Gus all yamg gemas melihat sang istri

      "Assalamualaikum bayi Abi, bagaimana kabar kamu sayang. Maafin Abi tadi buat umma kamu memangis karena ulah Abi" salam Gus all.

     "Walaikumsallam Abi, iya Abi gak papa kok asal jangan di ulangi lagi, aku gak akan maafin Abi" jawab Bilqis meniru suari anak kecil.

     "Masyaallah sayang kamu ini" ucap gus all gemes sekali.

    "Soalnya lucu kamu mas hahaha..." Jawab bilqsi tersenyum lebar.

     "Awas mas, hukum kamu yang" ucap Gus all mencium lama kening sang istri.

     Bilqis merasa nyaman ketika Gus all melakukan dengan baik, Gus all selalu membuat Bilqis merasa nyaman berada di sisinya. Dengan penuh kasih sayang yang di berikan Gus all kepada ya.

     "Mas iqis, mau sekolah lagi boleh nanti hari senin Kan udah mulai ujian apa boleh?" Tanya Bilqis hati-hati.

      "Boleh asal janji harus hati-hati jangan kecapean ingat di dalam perut kamu yang ada bayi kita. Awas kalau lari-lari mas gak akan izinin kamu masuk kelas lagi" ucap Gus all

      "Ih, kok gitu sih mas. Masa iqis di kurung terus di dalam kamar" jawab bilqis murung.

      "Tergantung kamu yang, janji pergi sekolahnya dengan penuh hati-hati"  ucap Gus all demi kebaikan Bilqis juga ia harus tegas apa lagi nanti di lingkungan pasantren harus seperti guru dan santriwatinya. Bukan seperti di rumah suami istri.

      "Ini demi kebaikan kamu sayang, kalau kita di limgkungan pasantren kita gak bisa Bebas seperti sekarang. Kamu yang tau bagaimana pernikahan kita belum dipublikasikan sebelum kamu lulus " sambung Gus all

Dihamili Anak KyaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang