Beby alyssya rewel

1.6K 41 2
                                    

Setelah empat puluh lima menit, Bilqis sudah siap untuk pergi meninggalkan pasantren dan rumah mertuanya. Bilqis dapat balesan chat dari kakak Ainun.

Bilqis : Iya iqis tunggu di luar yah kayanya udah aman keluar pasantren.

Ainun : Iya, qis. Tunggu yah. Ini udah jalan mobilnya.

Bilqis : Iya kak, aku ke luar sekarang kak.

Ainun: Kamu siap² yah. Kakak ke rumah kamu sekarang. Ini diantar sama Kak Arkhan dan Kak Naufal. Kamu tenang disana. Jangan nangis.

Bilqis : Iya kak aku mau bersiap bersama putri ku

Ainun : Kalau besok, Gus Al chat atau telepon kamu atau bahkan nanya di grup, abaikan aja

Ke khawatiran Ainun pada Bilqis membuat Bilqis tersenyum mendengarnya.

Bilqis : Iya kak tapi kak jangan kasih tau mas all yah.

Ainun : Paling besok dia tahu karena baca chat. Tapi tenang. Rumah kakak punya anti penyusup dan anti sadap. Jadi Gus Al nggak akan pernah bisa nemuin rumah kakak kecuali kalau kakak share loc.

Setelah siap Bilqis segera keluar dari pasantren, ia mendapatkan kembali chat dari kakak Ainun.

Bilqis : Aku udah berhasil keluar kak diam diam.

Ainun : Tunggu yah qis.

Ketika Ainun sudah dalam perjalanan, ia menanyakan di nama pasantren tempat bilqis menuntut ilmu dan tinggal di rumah  mertuanya.

Ainun : Qis, nama pesantrennya apa?

Bilqis : Pasantren Al-Huda kak.

Ainun : Aku dah didekat persimpangan, qis

Mobil putih.

Bilqis :  Udah kak aku udah jauh dari pasantren aku tunggu di depan mini market yah. Iya kak

Ainun : Oke. Kalau kamu nemu mobil putih nomor plat 1212 itu kakak yah.

Bilqis  : Iya kak bentar kak ku cari mobil milik kak.

Ketika biqlis melihat mobil yang di tunjukan oleh Ainun ia langsung chat Ainun.

Bilqis: Iya kak iqis berdiri di depan minimarket kak.

Ainun: Iya

Setelah mobil Ainun melewati minimarket dimana tepat bilqis berdiri.

Bilqis : Kakak kelewatan iqisnya

Ainun : Ah? Tunggu ini putar balik

Bilqis : Kaka yang barusan lewat bukan?

Ainun : Iya, qis. Udah lihat kamu.

Tepat dimana, Bilqis berdiri ada sebuah mobil milik kakak ipar Bilqis. Yaitu faizar yang sudah tau akar permasalahan mereka berdua maka, faizar mempunyai niat  untuk menculik Bilqis.

Bilqis : kakakk tolong ..

Ainun: kenapa?

Bilqis : tolong kakak iqis mau di culik kak faizar.

Ainun     : Kamu yang pakai hijab itu kan?

Bilqis : Aku pakai hijab pink dan cadar senada kak

Ainun : Oke. Ketemu

Sebelum Ainun bener bener datang Bilqis di seret paksa oleh faizar kakak iparnya. Karena tau dia akan keluar malam ini. Bilqis berusaha menelepon Kaka ainun.

"  Tolong kak" teriak bilqis saat melihat Ainun

"Kenapa qis?" Tanya kakak Ainun

" Ada kak faizar" jawab Bilqis

Dihamili Anak KyaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang