Terimakasih

629 24 0
                                    

Di dalam perjalanan mereka di hadang oleh mobil Gus all, yang baru pulang tidak sengaja melihat anak dan istrinya mengobrol dengan seorang pria. Gus all sangt emosi melihat istri dan anaknya di gendong pria lain.

Bilqis menyadari mobil di hadapannya ialah mobil milik Gus all. Ia meminta kak Naufal hati-hati kalau di depan ada Gus all baru pulang antar Ning Aluna pulang.

"Kakak awas di depan." Ucap Bilqis pada kak Naufal maupun Ainun.

" Hah? Ada apa, qis?" Tanya Ainun.

"Oh? Tenang aja. Pegangan Qis" ucap Ainun.

"Kak Naufal, tunjukin kemampuan kakak sebagai mantan pembalap profesional" sambung Ainun pada kakak Naufal.

"ck, berisik dek" ucap Naufal.

" Baby alyssya: " jawab Bilqis.

"Nangis babynya " ucap Ainun.

Setelah mendengar suara bilqis, Beby alyssya sangat paham bagaimana kondisi hati bundanya itu, tidak sedang baik-baik saja maka dari itu ikutian menangis.

"Sayang auty yah mau Elus pipi gemoy kamu sayang" jawab Bilqis pada sang putri

" Hahaha. Maafin aunty yah sayang. Cup cup cuk" ketawa Ainun lalu mencium kedua pipi baby alyssya.

"Baby alyssya /memegang baju Kaka Arkhan"

"(tersenyum tipis lalu mengelus lembut pipi Alyssa)_ Jangan nangis, si kecil." Ucap Arkhan membuat Beby alyssya diam.

" Baby allysa  ( tersenyum langsung diam.)"

"Kak hati hati, itu kak Azka dia akan melaporkan iqis pergi" ucap Bilqis panik.

Setelah melihat asisten pribadi Gus all yang sedang menyetir mobil Gus all itu, bilqis sangat sedih ketika mengingat hal tadi.

" Gak papa. Kak Naufal ngebut naik mobilnya yah" jawab Ainun.

"Tapi iqis takut kak, kalau kak Azka bilang sama mas all" ucap Bilqis.

"Iya" ucap Naufal.

Bilqis ingin berbicara tapi sayangnya di depan ada seseorang menghadang.

"Siapa kamu?" Tanya Ainun.

"Tolong menyingkir. Kami ingin lewat" sambung Ainun.

"Kakak coba kakak perhatikan itu ay-- "ucapan Bilqis terhenti.

"Qis, dia siapa?" Tanya Ainun

Bilqis enggan menjawab pertanyaan Ainun memilih Dian dan bilang seperti ini.

"Kaka putar arah" jawab Bilqis.

" Toh, dia udah ada disini. Ada baiknya kita minta kejelasan, qis" ucap Ainun.

"(menggelengkan kepala)" Bilqis.

Bilqis yang ikut turun menghampiri Ainun yang sedang berbicara sama Azka asisten pribadi Gus all.

"Yaudah. Kalau gitu kamu mau pergi, qis? Kalau mau, ayo masuk mobil sekarang." Ucap ainun.

Sebelum Bilqis pergi Gus all sudah membawa Bilqis ke dalam pelukan ya, agar ia tidak ingin kehilangan Bilqis, tapi Gus Al enggan untuk akhiri ke putusan untuk memilih salah satunya.

"( menarik Bilqis ke dalam pelukannya ) sayang kamu mau kemana." Jawab Gus all.

Bilqis sadar ketika merasa kehadiran Ning Aluna di antara mereka membuat  suasana memanas saat ini.

"( memberontak, di dekapan Gus all ketika mendengar sara Ning Aluna) lepasin iqis mas" ucap Bilqis.

"( menatap tajam suaminya. Beralih ke Aluna) oh kamu bawa dia mas"sambung Bilqis.

Dihamili Anak KyaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang