Bilqis menggelengkan kepalanya" gak mas iqis gak bisa menikah lagi sama Gus alzam. Iqis tidak mencintai beliau. Iqis mencintai mas all seorang."
"Sayang, ini permintaan mas yang terakhir. Kamu mau kan menikah sama Gus alzam." Ucap Gus all lagi.
"Gak, Gus jangan pernah meminta hal yang aneh. Iqis akan setia sama mas all!! Mesikpun mas all sudah tidak bersama iqis. Jangan perah meninta iqis untuk menikah lagi bersama Gus alzam. Mas " jawab Bilqis menangis di dada bidang suaminya.
"Sayang, mas gak ak" ucapan Gus all langsung dipotong oleh sang istri.
"Iqis udah bilang gak akan menikah lagi sama Gus alzam. Mas jangan paksa iqis " jawab Bilqis menangis lagi.
"Aaaawwws.....aaahhhhn, sayang sakit" ucap Gus all memegang kepalanya. Ia merasa sakit secara tiba-tiba.
Bilqis sangat berdosa menolak lermintaan sang suami, Bilqis bingung harus bagaimana. Apa ia harus menikah sama kakak iparnya agar suaminya tenang gak banyak pikiran. Tapi Bilqis tetap gak mau menikah lagi saat ini. Ia gak mau harus bahagia sendirian sedangkan suaminya kesakitan.
"Mas all, kenapa?" Tanya Bilqis memeluk badan kekar suaminya.
"Mas, ayo kita masuk ke hotel buat istirahat" sambung Bilqis.
Setelah sampai di kamar hotel Gus all di papan oleh alex sampai membaringkan Gus all di atas ranjang.
"Terimakasih kak" ucap Bilqis ke Alex.
"Sama-sama Bu bos, assalamualaikum " jawab Alex berlalu pergi.
"Walaikumsallam" ucap Bilqis.
Bilqis menutup pintu hotel lalu ia berjalan ke ranjang lalu duduk di tepi ranjang " mas kamu harus kuat, mas bangun makan terus minum obat dulu"
"Ngantuk sayang" rengek Gus all memeluk pinggang sang istri.
"Mas bangun dulu, makan dulu lalu minum obat ih. Nanti tidur lagi" ucap Bilqis mengusap lembut rambut Gus all.
"Iya sayang" jawab Gus all
Bilqis sangat rajin dan sabar menyuapin sang suami, Gus all dengan lahap memainkan nasi sama lauknya. Tapi suapan terakhir Gus all muntah di dress milik istrinya.
"Sayang maafin mas yah" ucp gus all merasa bersalah.
"Mas, gak papa kok. Iqis ganti baju dulu yah" jawab biqlis mengusap mulutnya dengan tisu.
Gus all menganggukan kepalanya. Gus all menatap kepergian istrinya ke arah kamar mandi Gus all mengikuti langkah istrinya Bilqis yang sudah di dalam sangat terkejut saat melihat sang suami ikut masuk.
"Mas, kenapa masih mual" ucap biqlis menatap sang suami.
Gus all menggelengkan kepalanya ia terus berjalan ke arah sang istri lalu memiringkan wajahnya mencium bibir mungil sang istri.
Cupp!!
Satu kecupan mendarat di bibir Bilqis, ia sangat syok saat mendapatkan serangan gan mendadak dari suaminya.
"Sayang apa boleh mas menyentuhmu lagi. Mas janji tidak akan kasar lagi" jawab Gus all mata sayu.
"Boleh, mas apa mas menginginkannya di sini?" Tanya Bilqis menatap suaminya.
Gus all menanggu kepalanya. "Apa boleh sayang"
"Mas janji gak akan kaya waktu itu" ucap Bilqis menatap wajah tampan suaminya.
"Iya, sayang apa boleh sayang" jawab Gus all.
"Gak, ah takut" ucap Ning Bilqis tersenyum.
"Loh kenapa sayang"
"Aku gak mau " canda Ning Bilqis tersenyum hangat pada Gus all.
"Sayang kamu"
"Apa sih mas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dihamili Anak Kyai
RandomBilqis seorang gadis remaja yang baru berumur 15 tahun yang dicintai oleh CEO muda sekaligus kakak iparnya.