"Kakak gak papa? Siapa mereka kenapa mereka ingin menyakiti kakak" ucap Bilqis masih khawatir pada Arkhan dan putrinya.
Arkhan (menghela napas) " Saya tidak tahu, Bilqis. Entah itu musuh saya atau musuh keluarga Assegaf atau bisa jadi musuh adik² saya. Keluarga Assegaf terlalu sukses sehingga banyak orang yang mengincar kami. Waktu Ainun kecil, dia bahkan di culik bersama almarhum saudara kembarnya Aidan " jawab Arkhan. (tersenyum sedih).
"Hmmm, iya awas kak teriak biqlis" ucap Bilqis.
Beby alyssya menangis karena kaget. Saat mendengar teriakan bundanya ia langsung mennagis kencang.
Bilqis kaget ada musuh keluarga Assegaf, tiba- tiba menarik Bilqis masuk ke dalam sebuah mobil.
"Kakak tolong" (teriak ) Bilqis.
Arkhan (menendang orang yang menarik, Bilqis dan menarik Bilqis ke pelukannya kemudian menyerahkan Alyssa) "Pegang. Kamu tetap di belakang saya" (mengeluarkan pistol dan kemudian mulai menghajar orang² itu).
"Baik kak, hati hati iqis gak mau kakak terluka" ucap Bilqis menangis saat ini, antara takut dan khawatir.
Arkhan (mengangguk dan menghajar semua orang² itu sampai pengawalnya datang)
" Tuan!" Pengawal 1
"Bereskan" ucap Arkhan. (dingin)
" Baik Tuan!" Jawab All Pengawal.
Arkhan (membawa Bilqis menjauh) " Bilqis kamu nggak papa? Si kecil nggak papa? " (Khawatir)
"Gak kak iqis baik-baik saja hanya takut sama mereka main tarik tangan iqis kak " Bilqis
Arkhan :(menghela napas lega) "Syukurlah kamu baik-baik saja"
"Iya kakak tapi dia pegang iqis disini" ucap Bilqis.
Arkhan (Mengerutkan kening lalu mengambil sapu tangan dan menyeka dengan lembut).
"Kakak kenapa dia ingin culik iqis." Ucap Bilqis.
"Mungkin karena sekarang kamu termasuk salah satu kelemahan saya " jawab Arkhan.(tersenyum sedih).
"Hah, kok bisa kaya gitu yah kak. Iqis takut mereka culik iqis lagi kak." Ucap Bilqis menangis.
" Tidak akan (tegas) Saya akan memastikan masalah ini selesai" jawab arkhan (mengusap kepala Bilqis pelan).
"Iya, iqis percaya sama kakak. Iqis masih takut kak" ucap Bilqis.
Keselamatan Bilqis adalah prioritas utama bagi Arkhan. Dalam situasi yang melibatkan keselamatan seseorang, sangat penting untuk mengambil tindakan yang tepat dan segera.
"Percaya pada saya, Bilqis. Selama saya hidup, tidak akan ada yang bisa menyakiti kamu" jawab arkhan. (tersenyum).
"Iqis percaya sama kakak, tapi ketika kakak marah iqis takut. Kakak cukup serem." Ucap Bilqis .
Arkhan (terkekeh) "Maaf. Saya sangat menakutkan yah? "(Tersenyum sedih).
"Sangat menangkutkan kak, tapi iqis nyaman berada di samping kakak. Meskipun menakutkan" (berkata jujur) bilqis.
Bilqis memang sangat takut ketika atkhan marah Seprti tadi ketika ada musuh keluarganya.
Arkhan (terkekeh) Lucunya (mengusap pelan kepala Bilqis).
"Hehe, kakak bisa aja. Apa yang lucu?" Tanya Bilqis pada Arkhan.
" Kamu" jawab Arkhan. (tersenyum).
"Ih kakak " (rengek) Bilqis.
" Lucunya " jawab arkhan.(terkekeh).
" Kakak ih ngeselin" rengek Bilqis.
"Maaf cantik" jawab arkhan (tersenyum lalu mengusap pelan kepala Bilqis).
KAMU SEDANG MEMBACA
Dihamili Anak Kyai
RandomBilqis seorang gadis remaja yang baru berumur 15 tahun yang dicintai oleh CEO muda sekaligus kakak iparnya.