Halooo♥
Sebentar ya, ini Mimu mau cuap-cuap dikit untuk melepaskan keresahan. Sekalian mengubah cara pandang kalian dan maksudnya biar sepemikiran sama Mimu. Walaupun kita otaknya beda-beda cara pikir.
Seenggaknya Mimu pengen banget mengutarakan ini. Puncak gemesnya sekarang ㅋㅋㅋㅋ
Enjoy!
Guys, di lapak [PERTANYAAN] kemarin banyak banget yang suka sama Mia. Big thanks for u~ kalian menyukai karakter tetap yang Mimu bikin.
Di sini kalian terlalu fokus sama karakter Mia yang memang Mimu sering tonjolkan keunggulan-keunggulannya. But but but … tetep aja guys di sini Mimu pengen bilang kalau Kyungsoo itu juga enggak kalah unggulnya sama Mia.
Mungkin karena dia bermasalah di cerita ini, jadinya kalian mikir dia plin-plan dan menyebalkan.Guys, gini loh…
Soal perasaan Kyungsoo yang sempat oleng setelah ketemu Jihyun.
Sekarang gini deh, gimana perasaan kalian kalau dulu pernah punya pacar yang bener-bener ngajak kalian buat serius sampai mau nikah terus kalian ditinggal pergi dalam artian pacar kalian meninggal. Enggak ada angin hujan tiba-tiba hati kamu dirobek paksa sama takdir.
Emang kalian bisa dengan mudah move on? Emang kalian bisa dengan mudah lupa akan kejadian itu?
Aku sih enggak, ya.
Kyungsoo demikian, guys. Hati Kyungsoo hancur saat tahu Jihyun meninggal karena kecelakaan, bahkan sebelumnya pacar dia itu ngajak buat ikut liburan tapi Kyungsoo sibuk sama kerjaan. Dia menyesal.
Demi melampiaskan perasaan menyesal itu, dia sering menggunakan kelebihan dia dalam mengendalikan mimpi dengan terus menemuinya. Jadi kalian merasa pacar kalian tuh tetep ada sama kalian walaupun itu palsu.
Ya itu namanya kalian masih dibayang-bayangi mantan kalian.
Terus setelah bertahun-tahun mencoba buka hati sama Mia, bahagia, pacaran lagi, happy lagi, terus tiba-tiba Jihyun balik.
Kalian enggak bakal bengong? Kalian enggak bakal kaget? Kalian enggak penasaran?
Itu pacar kalian, loh! Pacar yang ngajak serius, pacar yang bener-bener kalian cinta, pacar yang udah deket sama keluarga, udah mati tiba-tiba balik dalam keadaan sehat walafiat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Wall
FanfictionKetika si pengendali mimpi bertemu dengan Author Fanfiction yang mengandalkan mimpi untuk tulisannya. Ada yang tahu jika mimpi sebenarnya bisa dikendalikan? Jika tidak, ayo berkenalan dengan Mia Melody. Gadis pengangguran yang punya pekerjaan sampin...