Pt. 10 : Trauma

1.5K 181 20
                                    

Sepulang dari rumah Taehyun, Bella langsung disambut rusuh oleh adik sepupunya, Lira.

"Kak Bellaaa!!" Pekiknya sambil berlari kecil kearah Bella.

"Jangan dulu masuk! Antarkan aku beli komik cerita terbaru!" Pintanya dengan semangat pada Bella.

"Kenapa aku? Bukankah ada kak Beomgyu, atau yang lain? Kenapa harus aku yang mengantarmu?" Tanya Bella. Sejujurnya ia malas keluar lagi.

Letak posisinya sekarang, ia berada diambang pagar rumah bersama Lira.

Lira mengerucutkan bibirnya.

"Kak Beomgyu sedang keluar. Katanya ada urusan." Jawab Lira dengan raut yang masih cemberut.

"Kak Yeonjun?"

"Kak Yeonjun juga sama. Sedang ada urusan! Ayo antarkan aku. " Ajak Lira sekali lagi.

Namun bukannya mengiyakan, Bella malah bertanya lagi.

"Kak Soobin? Jangan bilang kalau dia juga ada urusan?" Tebak Bella.

"Tidak. Kalau kak Soobin, katanya sedang reuni bersama teman SMA nya. " Jawab Lira dengan segera.

Bella menghela napas. Lalu Bella mengatakan kalau ia mau mengantar Lira membeli komik.

"Yey!" pekik Lira kegirangan.

Lalu mereka pun keluar ketoko buku, yang juga menjual komik disana. Mumpung ditoko buku, Bella juga sekalian ingin membeli novel lagi.

Stok untuk besok. Karna hari ini juga ia akan menghabiskan bacaan novel yang ada dirumahnya. Kira-kira sekitar 3 novel lagi.

"Kak, baca novel seru tidak? " Tanya Lira pada Bella yang sedang mencari-cari buku novel.

"Seru. Lebih seru dari baca komik." ujar Bella. Namun ucapannya lebih ke 'ia menghasut Lira untuk baca komik dan memilih ke membaca buku novel.

"Benarkah? Baiklah aku mau membeli satu buku novel kalau begitu. " ucap Lira.

Lalu ia mengekor Bella yang masih setia mencari buku novelnya.

"Kak, yang bagus judulnya apa?" Tanya Lira.

Bella bergumam sebentar sebelum menjawab, "Aku tidak tau apa yang cocok untuk kau baca, tapi genre romance sangat menarik."

"Hmm baiklah aku akan cari yang genre romance. " Ujar Lira.

Setelahnya Bella kembali fokus untuk mencari buku yang ia cari. Begitupun dengan Lira. Namun, saat Lira sedang fokus mencari yang bergenre romance, ia tidak sengaja melihat ada buku yang menarik.

Lira pun mengambilnya dan menunjukkannya pada Bella.

"Kak, sepertinya ini menarik." Ucap Lira sambil menunjukan bukunya pada Bella.

Bella menoleh. Selang beberapa detik, Bella langsung ketakutan.

"Taruh bukunya!" Tegur Bella pada Lira sembari ketakutan.

Lira mengernyitkan dahinya bingung. Kak Bella kenapa?

"Kenapa kak? Memangnya ada yang salah dengan buku ini?" Lira bertanya-tanya.

"Taruh saja! Aku tidak mau kau membeli buku itu!" Ujar Bella lagi. Lalu ia pergi melalui Lira.

Meninggalkan Lira yang masih terbingung-bingung dengan dengan sikap Bella. Tapi kemudian, Lira menuruti perkataan Bella. Ia menaruh kembali buku itu.

Namun saat ia menaruhnya, sebuah suara mengintrupsi kegiatannya. Sehingga ia menoleh kearah kanan.

"Kenapa tidak jadi diambil?" Suara laki-laki berparas blasteran itu bertanya pada Lira.

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang