EXTRA CHAPTER 1

1.3K 124 28
                                    

Maaf ya, long part.

Karena kalo dipisah, bakalan banyak Extra part-nya.

Hayati saja bacaanku ini😂

******************************

Hari ini banyak orang yang berdatangan ke acara meriah ini. Ya, bagaimana tidak ramai. Ini acara pernikahan. Pernikahan seseorang.

Dua insan yang satu tahun lalu baru berbaikan. Kini mereka menciptakan suasana baru dari pihak kedua keluarganya.

Taehyun dan Bella. Mereka telah menjalani upacara pernikahan tiga jam lalu.

Dan kini mereka sedang sibuk menyambut para tamu yang datang.

"Selamat, ya. Semoga kalian selalu bahagia," Ucap salah satu tamu asli London. Rambut pirangnya begitu mencolok.

Bella tersenyum manis, "Terima kasih, karena sudah datang."

Wanita berambut pirang itu kemudian pergi menjauh dari pengantin. Sementara itu, ini adalah kesempatan Taehyun untuk ber-romantisan dengan Bella.

Tangan laki-laki tiba-tiba meraih pinggang Bella, membuat sang empunya tersentak kaget.

"Taehyun! Apa yang kau lakukan?" Tegur Bella setengah berbisik.

"Kenapa? Tidak boleh menyentuh istri sendiri?" Bisik Taehyun dengan jarak wajah yang sangat dekat dengan Bella.

Membuat Bella malu dan pipinya langsung memerah. Untung saja dia memakai make-up. Jadi tidak terlalu terlihat pipi merahnya karena blush-on.

"Jauhkan wajahmu, Taehyun. Bagaimana jika ada yang melihat?"

"Biarkan saja. Toh, kita kan sudah sah. Untuk apa mereka mau menegur kita? Lagipula tidak ada hak mereka untuk menegur kita karena bermesraan."

Bella menghela nafasnya pelan. Setelah upacara pernikahan mereka, Taehyun mulai nakal. Tiga jam yang lalu, laki-laki itu hampir saja menciumnya didepan umum jika Bella tidak beralasan.

"Hei.. Apa kau senang dengan pernikahan ini?" Tanya Taehyun masih menatap Bella. Wajahnya masih dekat dengan gadis itu.

Bella tersenyum tipis, "Tentu saja. Bahkan kata senang atau bahagia itu hanyalah kata kecil saja. Aku tidak tau harus bersyukur seperti apalagi. Tapi aku benar-benar bahagia!"

Taehyun tertawa kecil mendengarnya, "Bahkan aku lebih bahagia. Aku bersyukur karena takdir menjodohkan kita berdua."

Bella makin tersenyum lebar karena ucapan Taehyun barusan. Entah sebahagia apa dirinya, tapi ini benar-benar membahagiakan.

Taehyun mulai mendekatkan wajahnya lagi. Kini hidung mereka sudah bersentuhan. Tinggal sedikit lagi jarak kedua bibir itu bertemu.

"Ekhem!"

Keduanya tersentak kaget ketika mendengar deheman keras seseorang. Hingga akhirnya mereka menoleh kearah sumber suara itu.

Kini didepannya sudah ada dua orang yang menatap mereka seolah-olah mereka adalah pencuri yang ketahuan mencuri.

"Begitu ya? Mentang-mentang sudah sah, mau berciuman didepan umum?"

Bella menggigit bibirnya, malu. Sementara Taehyun hanya diam tak bersuara.

Beomgyu dan Soobin pun mendekat kepada kedua pengantin baru itu. Diikuti Nara dan juga istri dan anaknya Soobin.

"Hah... Gadis kecilku." Gumam Soobin sambil menipiskan bibirnya. "Sekarang kau sudah besar. Dulu, kami bertiga bersusah payah untuk menjagamu. Tapi sekarang..."

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang