A/N : Yaampun, gak kerasa nih cerita udah kepala lima ajah. Semoga cerita ini panjang umur. Aku gak bisa ngira-ngira cerita ini bakal habis dipart berapa. So... Ikuti aja alurnya:)
******************************
Setelah pulang sekolah, Yuna ikut Bella main kerumahnya. Gadis berambut hitam itu sangat excited untuk bermain.
Sudah lama bukan, Yuna tidak berkunjung ke rumah Bella?
"Hai, Kak Beomgyu!" Sapa Yuna sambil melambai kecil dan menunjukkan cengirannya.
"Hai," Balas Beomgyu tersenyum kecil. Laki-laki berkepala mini ini sedang duduk-duduk santai didepan teras.
Yuna mengikuti langkah Bella masuk kedalam. Sebelum ke kamar, mereka pergi ke dapur dulu untuk mengambil beberapa cemilan.
Setelahnya mereka pergi ke kamar Bella.
"Bella," Yuna memanggil. "Hubunganmu dengan si laki-laki itu.... Ah, siapa namanya? Taehyun ya? Bagaimana? Apa kalian masih berpacaran?"
Bella terdiam.
Yuna sekarang sudah tahu kalau laki-laki yang waktu itu membatalkan acara inap-menginap dirumah Yuna adalah Taehyun.
"Eum, tidak tahu." Jawab Bella seadanya.
Yuna mengernyit, "Kok tidak tahu?"
Bella menipiskan bibirnya. "Kami sedang ada masalah."
Mendengar itu Yuna langsung memanggut-manggutkan kepalanya.
Setelahnya mereka berdua sama-sama kaget karena ada yang membuka pintu secara tiba-tiba dan menyapa mereka.
"WATSAP GUYS!"
"HUENINGKAI JANGAN MEMBUAT KAGET!"
Bella meringis ketika kupingnya pengang gara-gara teriakan dari dua teman konyolnya.
"Hehehe...." Si pelaku hanya bisa menyengir lebar.
Lalu dia berjalan mendekati keduanya. Dan duduk dipinggir kasur.
"Hayooo, kalian sedang apa?? Berduaan dikamar, pintunya ditutup?"
Yuna hanya menatapnya datar. Sedangkan yang menjawab Bella.
"Kami hanya ingin menonton drama." Jawab Bella.
"Ohh..."
"Aku ikutan boleh?" Hueningkai ingin bergabung dengan dua gadis itu.
Tapi...
"Tidak boleh!" Yuna menatap Hueningkai galak.
"Yuna," Bella menegur Yuna. Lalu dia memperbolehkan Hueningkai untuk gabung menonton drama.
Karena mendapat kemerdekaan, Hueningkai memeletkan lidahnya ke Yuna.
Dan Yuna membalasnya dengan tatapan seekor singa yang ingin menerkam mangsanya.
Mereka pun langsung menonton drama dilaptop milik Bella. Kali ini mereka menonton genre romantis.
Mungkin kisaran 30 menit drama itu berlangsung. Dan ketika ada adegan
Lelaki sedang mencium bibir wanitanya, Hueningkai berteriak."ASTAGA! APA-APAAN INI? ADEGAN APA INI? KENAPA DICIUM BEGITU? HEH! OTAK KALIAN TERNYATA MESUM YA?"
Mendengar itu Yuna langsung menutup mulut Hueningkai.
"Sssst! Bodoh! Jangan berteriak seperti itu!" Ucap Yuna kesal.
Hueningkai melepas paksa bekapannya Yuna.
"Lagian, kalian menonton adegan seperti itu. Wah, jangan-jangan... Kalian sering ya menonton yang seperti itu?"
"Ayo jawab! Atau bahkan kalian pernah menonton adegan yang lebih dari itu?? Wah, wah, wah. Kalian ini..."
Bella yang mendengar itupun langsung melotot. "Hei! Jaga omonganmu. Kami hanya menonton yang sepantasnya saja."
"Sepantasnya apa? Masa yang begitu dibilang pantas?" Hueningkai terus memerotes.
Yuna langsung berdecak sebal, "Kau datang kesini hanya untuk merecoki saja! Sudah sana pergi!"
Hueningkai mencibir, "Enak saja. Aku sudah jauh-jauh dari rumah kesini, masa malah diusir?"
"Lagian, ngerepotin!"
Bella menghela nafas ketika kamarnya dipenuhi suara bising kedua temannya.
Bella yakin, jika Yuna dan Hueningkai sudah bertengkar, maka itu tidak akan ada habisnya.
Handphone yang ada diatas meja bergetar. Dan itu milik Bella.
Dia pun segera mengambil benda pipih nya. Seketika jantungnya berdegup kencang melihat sebuah pesan yang tertera disana.
Taehyun
Bella
Aku ingin bicara************************************
Pengennya dabel update, tapi gabisa.
Besok aja kali ya?
Soalnya entar malem, aku mau ngadirin maulidan.
Takut ngantuk.
Jangan ngambek ya readers semua:D
Btw, aku seneng sama kalian. Banyak banget yang nungguin cerita ini update.
Makasih udah disemangatin😊
Aku selalu senyum-senyum pas lagi baca komenan kalian. Udah kayak orang gila tau gak? 😂
Wkwkwk.
Yaudah, sampai jumpa teman-teman.
Salam manis,
AFR❤
KAMU SEDANG MEMBACA
S(He) is Psycopath - Kang Taehyun
Mystery / Thriller"Dia itu psikopat. Tapi aku mencintainya." -Choi Bella. "Aku memang psikopat. Punya masa lalu yang kelam, dan ingin balas dendam. Tapi dendamku terhalangi, karena aku mencintai seorang gadis." -Kang Taehyun. 'KESALAH PAHAMAN, BISA MENIMBULKAN PEPERA...