pt. 26

1.1K 134 18
                                    

3 hari setelah Yeonjun meninggal, Bella masih saja menangis didalam kamar. Dia bahkan sampai nge-drop makan. Membuat Soobin dan Beomgyu kewalahan.

Sampai-sampai mereka berdua memanggil Yuna untuk membantu menenangkan Bella. Adik kesayangan mereka.

Bahkan sampai sekarang, gadis itu masih menangis diatas kasur dikamarnya. Yuna juga ada. Dia terus memaksa Bella untuk makan.

"Bellaa, ayo makan," Bujuk Yuna. Gadis berambut hitam panjang itu masih memegang semangkuk bubur.

Tapi yang ingin disuapi malah tidak memberi respon sama sekali. Dia hanya diam saja. Saking lamanya diam bibirnya sampai pucat.

"Bellaaaa," Yuna terus membujuk Bella. Namun, Bella hanya meliriknya saja. Membuat Yuna berdecak sebal.

Lalu dari arah pintu, terlihat seorang laki-laki bermuka blasteran.

"Wuzzup gais??" Sapanya ramah. Hueningkai lalu berjalan mendekati kedua gadis yang sedang duduk dikasur itu.

Hueningkai juga duduk dipinggir kasur menggunankan kursi belajar Bella yang sebelumnya ia ambil.

"Kenapa? Dia tidak mau makan?" Tanya Hueningkai pada Yuna.

Yuna menggeleng pasrah sambil memajukan bibirnya. "Sudah aku paksa daritadi, tapi dia tetap tidak mau makan."

Hueningkai menghela napas gusar mendengarnya, "Kemarikan, mangkuknya!"

Yuna memberikan mangkuknya pada Hueningkai dan langsung diambil alih oleh laki-laki itu.

"Kalau begitu, aku pamit ya? Aku lupa kalau hari ini Kakak perempuanku akan pulang dari luar negeri." Ucap Yuna hendak berdiri.

Hueningkai mengangguk, "Iya sana pergi, bahaya bagi kesehatan telinga Bella jika kau terus-terusan disini."

Kalimat ejekan itu sukses mendatangkan tatapan horor dari Yuna.

"Dasar! Tukang ejek orang!" Sewot Yuna.

"Tuhkan, baru ku ejek sedikit suaranya sudah nyaring. Apalagi jika aku-----"

"Stop!" Yuna mengacungkan lima jari didepan muka Hueningkai.

"Bella, aku pulang ya? Baik-baik disini. Ingat! Kau harus makan. Dan satu lagi, hati-hati jika berduaan dengan orang ini. Kita berdua sama-sama tahu sifat jailnya manusia bule ini. Oke?"

Yuna bermaksud untuk mengolok-olok Hueningkai agar orang itu marah dan berteriak padanya. Namun diluar ekspetasi, laki-laki itu malah menertawainya.

"Kasihaaan. Sudah bicara panjang lebar, eh malah dikacangin! Hahaha!!"

"Ish! Terserah! Aku mau pulang sekarang. Tidak betah jika ada alien bule disini." Ucap Yuna lalu setelahnya ia pergi keluar dari kamar Bella.

Hueningkai menggelengkan kepala melihat kelakuan teman gadisnya yang cerewet itu. Pasti selalu ada kata baru untuk mengejeknya.

Seperti tadi, dia mengejek Hueningkai dengan sebutan 'Manusia bule' lalu beralih menjadi 'Alien bule'.

Hm, benar-benar teman lucknut.

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang