Entah perasaan apa yang harus Bella keluarkan saat bertemu Taehyun hari ini.
Marah kah? Kesal? Emosi? Sedih? Atau senang?
"Eum, mobilmu mogok?" Tanya Taehyun canggung.
Bella pun membalas dengan anggukan canggung.
"Baiklah, akan aku lihat kerusakannya," Ucap Taehyun mendekati mobil Bella.
Dia membuka bagian depan mobilnya. Lalu menatap berbagai rangkaian mesin mobilnya.
Lalu dia mulai bergerak membetulkan mobilnya.
Sementara Bella, dia hanya membeku ditempat. Tidak tau harus melakukan apa. Sampai pada akhirnya, Taehyun membuka suara.
"Kau punya obeng?" Tanya Taehyun menatap Bella, membuat Bella salah tingkah.
"I-iya, sebentar." Jawab Bella berjalan menuju bagian belakang mobil dan mengambil obengnya.
"Ini," Bella menyerahkan obeng itu pada Taehyun.
Taehyun mengambilnya lalu kembali bekerja.
Tanpa terasa, hujan mulai turun meskipun titik-titik.
Membuat Bella tersadar dari lamunannya tadi.
Gadis itu pun pergi masuk kedalam mobil. Tidak masuk sih sebenarnya, hanya membuka pintu mobil saja.
Sementara Taehyun tetap fokus pada tugasnya. Meskipun terkena titik-titik hujan, itu tidak akan menganggu kefokusannya.
Sampai tiba-tiba, Taehyun tidak merasakan titik-titik hujan itu lagi. Saat dia menoleh, ternyata Bella memayunginya.
Pandangan mereka berdua bertemu. Mereka saling bertatap satu sama lain. Seolah sudah terkunci.
Bella tersadar duluan, "Euh... Apa mobilnya sudah selesai?"
Taehyun mengerjap, "Ah iya, sedikit lagi."
Keduanya kembali pada kegiatannya masing-masing. Taehyun membetulkan mobil. Dan Bella hanya diam melamun.
Bella berdiri agak dipinggir mobil. Sehingga dia hampir saja diserempet mobil jika Taehyun tidak melihat dan menariknya.
"Bella!"
Taehyun menarik Bella kedalam dekapannya. Bella pun hanya tertarik pasrah. Jantungnya berdetak begitu kencang.
Karena hampir diserempet mobil.
Seketika mereka saling tatap lagi. Dengan Bella yang memegang kedua pundak Taehyun, dan Taehyun tangannya melingkar di pinggang Bella.
Inilah saat-saat yang ditunggu banyak orang.
Melihat mereka berdua kembali seperti itu. Bagaimana mereka saling menatap satu sama lain.
Hingga akhirnya hujan deras pun tiba.
Membuat Bella tersadar. Dia langsung menjauhkan diri dari Taehyun, membuat laki-laki itu berdehem canggung.
Baju keduanya sudah basah karena hujan.
"Maaf," Ucap Taehyun.
Bella tidak berani menatap Taehyun. Dia hanya menunduk. "Tidak papa."
"Oh iya, mobilmu sudah beres." Ucap Taehyun.
"T-terima kasih,"
Bella pun kembali masuk kedalam mobil. Saat dinyalakan, mesinnya ternyata sudah bisa.
Gadis itu pun menghela nafas lega. Kemudian mobil putih itu melaju dengan halus.
Melewati mobil hitam milik Taehyun.
Taehyun hanya bisa menatap mobil itu hingga pergi jauh.
Lalu dia pun menatap kedua telapak tangannya.
Sudah lama dia tidak merasakan, menyentuh tubuh gadis itu.
Memeluknya. Atau hanya sekedar pegangan tangan pun.
"Aku masih mencintaimu, jika kau mau tau, Choi Bella."
************************************
Udah. Gaada dabel update lagi.
Aku mau ngecas hp dulu.
Babay!
Salam manis,
AFR❤
KAMU SEDANG MEMBACA
S(He) is Psycopath - Kang Taehyun
Misteri / Thriller"Dia itu psikopat. Tapi aku mencintainya." -Choi Bella. "Aku memang psikopat. Punya masa lalu yang kelam, dan ingin balas dendam. Tapi dendamku terhalangi, karena aku mencintai seorang gadis." -Kang Taehyun. 'KESALAH PAHAMAN, BISA MENIMBULKAN PEPERA...