pt. 52 : Imitating Taehyun

1K 138 58
                                    

Siang ini, euforia kebahagiaan sudah mengelilingi rumah Taehyun. Karena gadisnya sudah kembali lagi.

Sekarang dia sedang berada didapur. Entah apa yang dilakukannya.

Sementara Taehyun hanya duduk-duduk santai diruang tengah.

"Tada!"

Tiba-tiba saja Bella keluar dari dapur sambil membawa sepiring nasi goreng.  Gadis itu pun berjalan mendekati Taehyun dan duduk bersamanya.

"Untukku?" Tebak Taehyun.

Bella senyum sambil menggeleng, "Bukan."

Hal itu membuat Taehyun mengernyit. "Lalu?"

Sebelum mengatakan sesuatu, pipi Bella bersemu merah. "Untuk pacarku."

Taehyun tidak bisa menahan senyumnya lagi. Dia pun segera mendekat pada Bella.

"Apa? Aku tidak dengar?" Ucap Taehyun menggoda Bella.

"Ish! Apasih! Ini, nasi gorengnya mau tidak?? Kalau tidak mau, aku yang makan." Ujar Bella mengalihkan pembicaraan.

Gadis itu baru saja ingin mengambil piringnya dimeja, tapi urung ketika Taehyun sudah merebutnya duluan.

"Tidak semudah itu, Ferguso. Nasi goreng ini milikku." Ucap Taehyun.

Bella mencibir, "Diambil juga."

Taehyun mulai memakan nasi gorengnya. Satu suapan sudah masuk ke mulutnya. Tapi saat mengunyah, dia berhenti.

Membuat Bella jadi gelisah seketika. Takut jika makanannya terasa tidak enak.

"Kenapa?" Tanya Bella.

Taehyun menatap Bella dengan tatapan yang tidak bisa diartikan. Tatapannya sangat tidak bersahabat.

Dia diam selama 2 menit.




























"Cieeeee! Gelisah!" Taehyun tiba-tiba tertawa. "Makanannya enak kok."

Bella memanyunkan bibirnya. Dirinya hampir saja menangis tadi.

"Tidak lucu, Taehyun!" Bella memukul lengan Taehyun.

Taehyun tertawa kecil, "Iya, Iyaaa, maaf."

Taehyun melanjutkan makannya. Lahap sekali laki-laki itu makannya.

"Oh iya, Bella," Interupsi dari Taehyun membuat Bella menoleh.

"Hm?"

"Nanti aku ingin keluar sebentar?"

Mendengar itu Bella langsung cemberut.

"Mau kemana?"

"Ingin menemui Huen-----"

Taehyun tersentak sendiri ketika menyadari bahwa dirinya hampir saja keceplosan.

"Ah, maksudku, aku ingin bertemu dengan teman lama." Ralat Taehyun.

Bella memanggut-manggut, percaya.

"Yasudah, aku mau mandi dulu." Ucap Taehyun lalu berdiri dan masuk kedalam kamarnya diatas.

Bella hanya menatapnya.

***

Selesai mandi, Taehyun kembali turun dengan baju yang sudah rapi melekat ditubuhnya.

Bella yang melihat itu hanya diam saja sambil memegangi segelas susu putih.

"Aku pergi, kau jangan kemana-mana ya?" Ucap Taehyun setelah dia menghampiri Bella lalu mengecup keningnya sekilas.

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang