pt. 41 : bablas?

1.2K 138 41
                                    

Taehyun melepas jas yang ia kenakan dan memakaikannya pada Bella. Kasihan gadis itu. Ternyata dia mabuk.

"Taehyuuun?" Panggil Bella sambil mengerucutkan bibirnya.

"Apa? Kau tidak diapa-apakan olehnya kan?" Tanya Taehyun khawatir.

Bella menggeleng, "Jangan bertengkar lagii. Aku tidak sukaaa."

Taehyun menghela napas lalu melirik Hyunjin yang masih terdiam ditempatnya menatap dua insan yang sedang berbicara. Lalu berbalik menatap Bella lagi.

"Iya, aku tidak akan bertengkar lagi dengannya." Ucap Taehyun.

"Ayo, kita pulang saja." Ajaknya kemudian menggenggam tangan Bella.

Tapi Bella sama sekali tidak menggerakkan kakinya untuk melangkah. Dia malah berkata,

"Gendong akuu," Pintanya sambil memajukan kedua tangan kedepan Taehyun.

Taehyun tersenyum, "Baiklah."

Taehyun menggendong Bella ala bridal style. Dia pun melangkahkan kakinya. Ketika melewati Hyunjin, Taehyun menatapnya dengan datar dan berkata,

"Jangan pernah dekati dia lagi." Ancamnya kemudian kembali melangkah.

Meninggalkan Hyunjin yang hanya bisa diam saja. Tak melakukan apa-apa.

***

"Cintaaa sejati akan selalu bertemu jika sudah takdiiir!!!"

Taehyun menghela napas sabar mendengar ocehan tak jelas dari gadisnya yang sedang mabuk.

"Aku adalah Musafir Cintaaa!!!"

"Aku adalah Cinta Sejatiiii!!"

"EHH??"

Bella terkejut ketika Taehyun tiba-tiba menurunkannya.

"Kenapa aku diturunkan?? Aku tidak mau turuuuun. Aku mau digendongg. Taehyun jahaaat." Gadis itu memukul dada Taehyun terus-terusan.

Taehyun menghentikannya, dia menggenggam tangan Bella. "Sssst. Diam. Aku akan menghukum mu jika kau tidak berhenti cerewet."

Ancaman itu membuat Bella terdiam. Bella memajukan bibirnya. Merenggut sebal. Pada akhirnya gadis itu berjalan. Sembari digandeng Taehyun, menuju parkiran.

"Taehyun menyebalkaaaann." Oceh Bella ketika mereka sudah masuk ke mobil sambil melipat tangannya didada.

Taehyun menghiraukannya. Dia hanya fokus menyetir.

"Taehyun menyebalkan~" Bella mengucapkan itu dengan bernada.

"Taehyun jahat sekali~"

"Aku tidak mau berteman dengan Taehyun~"

"Taehyun sangat tampan-----EH?" Bella menutup mulutnya sendiri.

Sementara Taehyun diam-diam menutupi wajahnya yang sudah memerah.

Kemudian Bella tertawa sendiri, "Taehyun tampan! Aku sampai ingin mencium mu tauuu,"

CIIIT!!

Mobil berhenti mendadak, membuat Bella terpentok kedepan.

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang