Beberapa Saat Kemudian.
Prilly sedang mengemudikan Mobil Membelah Jalanan yang Terlihat Sepi di Pagi Hari dengan Bahagia Sambil Mengerakkan Tangannya Ke kanan dan Ke kiri karena mendengar Musik Di Radionya yang sedang Memutar Lagu dengan Judul Musa,Tangguh dan Perkasa.Prilly juga berkali kali mengerakkan Mulutnya mengikuti Nyanyian Lagu itu dan Tangan Kirinya Berkali Kali mengetuk Setir Mobilnya sedangkan Tangan Kanannya Fokus Memegang Setir Mobilnya.Triiing.
Prilly terkejut mendengar suara Deringan Hpnya dan Prilly mengambil Hpnya.Prilly menyalakan Hpnya sambil menyetir dan Prilly melihat Video Call dari Salah Satu Sahabatnya yaitu Tasya Khalista.
Prilly langsung membuka Penyangga Hpnya dan Dia langsung Menaruh Hpnya di atas Dashbord Mobilnya dengan Penyangga Hpnya.Prilly langsung Mengambil Handfree Bluetoothnya dan memasangkannya ke telingga Kanannya.Prilly langsung menekan Tombol Hijau dan Muncullah Wajah Tasya tapi bukan Wajah Tasya Aja yang muncul di layar Hp Prilly tapi wajah kedua sahabatnya selain Tasya yaitu Gwen Refina Dan Yessa Velicia."Heh Prill,Lo tuch lagi ada dimana sich,Lo lihat Semua anak Mos udah ke lapangan sekolah tapi Lo belum datang datang Juga" Ucap Tasya memegang Hpnya mengarahkan Ke dirinya,Gwen dan Yessa sambil mereka berjalan Beriringan Menuju lapangan Sekolah.
"Sory Tasya,Tadi Gue bangun Kesiangan dan Sekarang gue lagi dalam Perjalanan menuju Sekolah" Ucap Prilly.
"Prill,Lo lagi Di jalan dan Lo lagi bawa Mobil siapa ?" Tanya Yessa melihat Kursi Mobil Di belakang Prilly.
"Ini Mobil Gue yang di berikan Ayah seminggu yang Lalu dan Gue senang banget karena Hari Pertama Mos Gue bawa Mobil Baru dan Nanti Kita jalan jalan ya pake Mobil gue" Ucap Prilly dengan Ceria.
"Lo Lagi Nyetir ?" Tanya Gwen Mulai Panik Mengetahui Prilly Video Call an sambil Nyetir.
"Iya,Gue lagi Nyetir" Ucap Prilly dengan Bahagia Melihat Mereka sambil Menyetir.
"What ?,Lo lagi Video Call sama Kita sambil Nyetir,Mending Lo matikan Video Call ya,Jangan Cari Mati Dech" Ucap Tasya Panik.
"Ih Tasya,Lo biasa aja kali,Nggak usah Panik,Ini Jalanan masih sepi Kok,Jadi Aman Aman Aja" Ucap Prilly dengan Santai.
"Tapi Tetap Aja Prill,Itu Bahaya Nggak Seharusnya Lo lagi nyetir Langsung Angkat Video Call Dari Kita" Ucap Yessa Geram Dengan sikap Santai Prilly.
"Udah Dech,Nggak usah Lebay,Aman aman aja kok,Jadi Kalian nggak usah Panikkan Dech,Oh Iya Ganti Topik,Oh iya Si Juna udah datang belum ?" Ucap Prilly sambil bertanya.
"Udah Dia dari tadi nyariin Lo dan Lo nggak lupa Hari ini Lo bakal putusin Juna sesuai Dare dari Kita,Kalau Lo pacaran sama Juna cuman 2 minggu dan Dare dari Kita Kalau Lo Bakal Putusin Juna di hari Pertama Mos SMA,Lo nggak Lupa kan soal itu ?" Tanya Gwen.
"Tenang aja soal itu Gue nggak akan pernah Lupa kok dan Gue akan kirimkan Lo rekaman suara Gue Mutusin Juna Ke kalian,Dan Gue akan memenangkan Truth Or Dare ini" Ucap Prilly dengan Bahagia.
Prilly juga melihat Ketiga Sahabatnya tersenyum Bahagia melalui Video Callnya.Tiba tiba.
Brak.
Prilly terkejut karena dia Tidak sengaja menabrak Sebuah Motor yang Tiba tiba Ada Di Hadapannya.Hingga Motor Itu Tumbang Ke aspal bersama Pengemudi Motornya juga Ikut terjatuh bersamaan dengan Motor Yang tumbang.Prilly Syok karena dia menabrak seorang.
Tasya,Gwen dan Yessa terkejut Mendengar suara Tabrakan itu dan Melihat wajah Prilly yang memuncat.
"Prill,Lo kenapa ?" Tanya Tasya Panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...