Keesokkan Harinya Ali berjalan Menurunin Beberapa Anak Tangga dengan penampilan yang sudah rapih untuk ke kampus barunya dan Ali berjalan ke arah Dapur yang Mewah bergaya Klasik.
Ali tersenyum melihat Mamanya sedang memasak dengan 3 Pelayan yang menemani dia Memasak dan Ali melihat Mamanya sedang asik memasak dengan Pelayan.Ali langsung berjalan ke arah Meja makan yang mewah dan bergaya klasik dan Ali duduk di salah satu meja makan.Ali menatap Kosong ke arah depan saat dia teringat kejadian kemarin Sore.Kejadian dimana dia bertemu Prilly untuk pertama kalinya setelah Mereka berpisah selama 2 tahun lebih di toko Kaset lama yang merupakan salah satu tempat kenangan Mereka dan Ali teringat saat dia berada di hadapan Prilly yang mengalami kecelakaan hingga Ali membawa Prilly ke rumah sakit tapi Ali memilih Untuk meninggalkan Prilly dan Bersembunyi saat Prilly mencarinya.Ali bingung kenapa takdir harus mempertemukan dengan seorang di masa lalunya yang sudah menjadikan Ali Target Truth Or Dare dan Seorang yang masih Ali cintai sekarang.Jelas jelas Ali tidak ingin bertemu Dengan Prilly karena bertemu dengan Prilly.Luka yang selama ini Ali tutup kembali terbuka lagi.Tapi Tiba tiba Ali teringat Pertemuaan dia Dengan Princess membuat dia Tersenyum saat teringat Tingkah Gadis kecil yang sangat mengemaskan,Bawel,Mesum dan Frontal.Entah Kenapa Dia merasa Merindukan Gadis kecil itu jelas jelas dia baru Mengenai Gadis itu kemarin tapi Entah Kenapa Dia Ingin banget Ketemu lagi dengan Gadis kecil itu.
Entah kenapa Rasa sedih Ali langsung menghilang saat Mengingat tingkah mengemaskan Princess.Venus dan Para Pelayan selesai memasak dan Mereka Memindahkan Masakan itu ke meja makan.Venus yang sedang menata Meja makan bersama Pelayan tidak sengaja melihat Ali melamun sambil senyum senyum."Ali" Panggil Venus Menepuk Bahu Putranya.
"Eh Ma,Ada apa ?" Tanya Ali terkejut dari lamunannya karena merasakan tepukan Bahu Venus dan dia beralih menatap Venus.
"Princenya Mama Kenapa Kok Melamun sambil senyum senyum ?" Tanya Venus.
"Nggak apa apa kok Ma,Ali senyum senyum karena Ali teringat Princess aja" Ucap Ali mengingat Semalam dia Sudah Menceritakan Ke Mamanya tentang Princess tapi Ali tidak Menceritakan Ke Mamanya tentang Pertemuaan dia dengan Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...