T.O.D 20

1.4K 94 12
                                    

             Beberapa Saat Kemudian.
       Setelah melakukan Lomba makan kerupuk sekarang semua murid Berkumpul untuk mengikuti Lomba joget Balon.Prilly Memegang sebuah Balon Warna Pink sambil menarik Ali ke tengah Mereka semua dan Bergabung dengan pasangan lainnya.
Sebenarnya Ali ingin Menolak tapi Prilly memaksanya.

"Prill,Gue nggak bisa joget balon" Ucap Ali hendak membalikkan badannya untuk Pergi tapi Prilly menahannya.

"Ayo Ali,Gue yakin Lo bisa kok,Ayo Plis Gue pengen Joget Balon Tapi gue nggak ada Pasangannya,Plis" Ucap Prilly memeluk Lengan Ali dengan Manja dan Menatap Ali dengan Tatapan Memohon.

            Ali yang melihat Prilly menatapnya dengan Tatapan Memohon pada akhirnya Ali mengangguk karena Tidak Bisa menolak Permintaan Prilly.

"Yeaaaay" Teriak Prilly dengan Kegirangan.

            Ali tersenyum melihat Prilly kegirangan dan Mereka langsung berdiri berhadapan.

"Oke Semuanya Kita akan mulai Joget Balonnya,Ingat Balon ya Harus di kening ya,Gimana siap ?" Teriak Salah Satu Anggota Osis.

"Siap" Teriak Mereka semua.

"Musik Nyalakan" Teriak Orang itu.

          Semua pasangan menaruh Balon itu di Kening Mereka berdua.
Termaksud Ali dan Prilly sudah Menaruh Balon itu di tengah mereka.
Salah Satu Anggota Osis Menghidupkan Speaker yang sudah di pasang dari tadi dan Sebuah Lagu berjudul No One Can Stop Us yang Di nyanyikan Oleh Diplas Barus FT Kalulla mengalun di telinga Mereka.
Mereka semua mulai berjoget dengan tetap Menjaga Balon itu agar tidak terjatuh ke balon.Kedua tangan Ali dan Prilly saling bergenggaman tangan.Kaki Mereka melangkah ke kanan dan ke kiri dengan lincah sambil berusaha tetap Menjaga balon itu untuk tidak terjatuh ke bawa.
Hingga Balon Ali dan Prilly terjatuh dari kening Mereka tapi Mereka menahannya dengan Bibir Mereka.Ali melepaskan kedua tangan Prilly dari tangan Prilly.Ali memegang Pinggang Prilly dan Prilly memegang  bahu Ali.Mereka Melangkah Maju dan mundur dengan tetap menjaga balon itu untuk tidak terjatuh.

          Sekian Menit Kemudian sudah banyak pasangan yang kalah karena balonnya jatuh Hingga pada Akhirnya hanya 1 Pasangan yang tersisa yaitu Ali dan Prilly.Ali dan Prilly Masih tetap di posisi mereka dengan Balon yang sudah berada di tengah dada Ali dan Prilly.Mereka harus tetap berdansa sampai Lagu itu selesai dan pada Akhirnya Lagu itu selesai.Prilly langsung mengambil Balon yang berada di tengah dia dan Ali.

"Selamat Aliandigo Naufalino dan Daprillya Qouneisha Kalian Menang" Ucap Salah Satu Anggota Osis itu.

"Yeaaay Kita menang" Teriak Prilly kegirangan dengan mengangkat Balon  itu ke atas.

            Ali hanya tersenyum melihat Prilly kegirangan.Tiba tiba.

BUG.

           Ali terdiam membeku karena Prilly tiba tiba memeluknya dengan Penuh Kegirangan membuat Jantung Ali berdegup sangat cepat karena Pelukan Prilly dan Semua Murid Bertepuk tangan dengan Heboh melihat Ali dan Prilly berpelukan.

"Cieeee Cieeee,Cieeee"

           Sorakan Demi Sorakan dari Semua Murid Ke Ali dan Prilly membuat Prilly tersadar kalau dia memeluk Ali di depan semua Orang.
Prilly langsung melepaskan pelukan dia dengan Ali.Prilly dan Ali saling menatap sambil tersenyum untuk menutupin kegugupan Mereka.
Tasya,Yessa dan Devan tersenyum melihat Mereka kecuali Gwen menatap Mereka dengan tatapan yang sulit di artikan sambil mengepal tangannya dengan kuat di sisi kiri Pinggangnya dan Gwen memilih berjalan meninggalkan Mereka semua.

             Beberapa Saat Kemudian.
       Setelah Melakukan Lomba joget Balon.Sekarang Mereka akan melanjutkan Lomba mereka yaitu tali tambang dan Mereka semua sudah memakai seragam olahraga mereka.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang