1 BULAN KEMUDIAN.
INDONESIA.
Pagi Harinya Seorang Pria tampan berjalan keluar dari Loket Pesawat dengan merangkul Pundak Seorang Wanita Setengah Baya dengan tangan Kirinya sedangkan Tangan Kanannya menyeret Koper.Bukan Mereka aja tapi di belakang Mereka ada sekitar 5 Pria berbadan Kekar dengan Memakai Seragam Serba hitam.Saat Mereka menjauh dari Loket.Mereka tersenyum melihat begitu Banyak Para Wanita sedang memegang Foto atau Spanduk.
"Digoooo"
"Akhhhh Digooo Ganteng Banget sich"
"OMG Akhirnya gue bisa lihat idola gue secara langsung"
"Ya Ampun Digo Pangeran gue Ganteng banget"
Pria itu dan Wanita itu tersenyum mendengar Teriakan Mereka dan Pria dan Wanita itu adalah Digo Falino Alias Aliandigo Naufalino dan Veni Falino Alias Venus Innaya.Saat Ali dan Venus sudah sangat jauh dari Loket Pesawat.
Tiba tiba para Wanita yang termaksud karangan Pengemar Ali menyerbu Ali."Aaaaa Digo Minta Tanda tangan"
"Digo Minta Foto Dong"
"Digo Tanda Tangan Disini"
"Pangeran Gue pandang Kamera Hp Gue"
Semua para Wanita itu Menjerit dan Berteriak meminta Tanda Tangan dan Foto dengan Ali.
Ali meladenin Mereka semua dengan Ramah.Ali menandatangani Buku yang mereka Bawa dan Dia Juga Melayani Mereka yang meminta Foto pandangnya tanpa Melepaskan Rangkulan Tangannya di pundak Venus.Venus tersenyum Melihat Putranya sedang di serbu Para pengemarnya."Aliiii"
Ali dan Venus langsung menatap Ke arah Depan karena mendengar teriakan Seorang yang sangat mereka kenalin karena orang itu Memanggil Ali dengan Nama Ali bukan Digo.
Hanya Orang Orang yang dia kenal di masa lalu yang tau dengan Nama Aslinya.Ali dan Venus tersenyum melihat Devan berdiri sangat jauh di belakang Para pengemar Ali dengan melambaikan Tangannya ke Ali dengan senyuman.Ali langsung Membalas lambaian Tangan Devan dengan Senyuman dan Mengisyaratkan Devan untuk Menunggunya sebentar Dengan Isyarat Matanya.Devan mengangguk singkat karena mengerti Isyarat Mantan Ali.Venus Menoleh ke belakang melihat Para Bodyguardnya dan Memberi Isyarat Ke Mereka untuk melerai Para pengemar Ali dengan Isyarat matanya."Kalian Semua Mundur Dan Beri Jalan Untuk Nyonya dan Tuan muda kami" Ucap Salah Satu Bodyguard Itu langsung menjauhkan Para pengemar Ali dari Ali untuk memberi jalan ke Ali dan Venus.
Ali dan Venus melihat Para Bodyguard Sudah membuka jalan untuk Ali dan Venus dengan menjauhkan Para pengemar Ali.
Ali dan Venus langsung berjalan menuju Devan dengan senyuman.
Devan Pangling melihat penampilan sahabatnya yang sekarang menjadi Lebih Keren dan Kece dengan Memakai Kaus perpaduan Hitam dan Putih dan Celana Panjang hitam tepatnya di lututnya Ada 3 Sobekan serta Sepatu branded Hitam dan Kacamata Hitam yang membingkai di wajahnya.Devan juga melihat Rambut Ali juga sudah sedikit memanjang.
Devan Tidak menyangka kalau sahabatnya yang dulu memakai pakaian sederhana dan dengki sekarang berubah menjadi Seorang Digo Falino sang Model terkenal.Devan juga melihat Venus yang sekarang sudah berubah lebih Cantik lagi dengan Pakaian Glamournya yang terkesan Elegan berbeda dengan Venus yang dulu selalu Memakai pakaian pembantu.Hingga mereka berdua sudah berdiri di hadapan Devan.
"Assalamualaikum Tante" Ucap Devan menyalim Tangan Venus dengan senyuman.
"Waalakumsalam Devan" Ucap Venus tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanficKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...