T.O.D 87

2.3K 183 36
                                    

           Siang Harinya Mobil Prilly sampai di depan rumahnya dan Prilly turun dari Mobilnya.Prilly langsung berlari mendekati pintu rumah setelah dia menutup Pintu Mobilnya.
Prilly langsung Membuka pintu rumahnya dan Berjalan masuk ke dalam Rumahnya.Prilly melihat Sekeliling rumahnya.

"Princess,Princess,Princess,Kamu dimana Nak" Teriak Prilly mencari Putrinya.

"Mommy,Incess ada disini"

            Prilly menoleh ke belakang karena mendengar teriakan Princess.
Dia melihat Princess baru keluar dari taman dan berlari menghampiri Prilly.Prilly langsung membungkuk di hadapan Princess dan Prilly menatap Princess dengan mata Berkaca kaca.

"Princess,Mau jenguk Daddy Ali ?" Tanya Prilly dengan suara Lirihnya.

"Mau Mommy,Incess Mau Jengguk Daddy Ali,Gimana keadaan Daddy Ali,Mommy ?" Ucap Princess dengan mata berkaca kaca karena merasakan perasaan Cemas di hatinya saat mendengar Prilly menyebut Ali.

"Sekarang kita siap siap ya dan Nanti Princess lihat sendiri gimana Kondisi Daddy Ali" Ucap Prilly mengusap rambut Princess.

             Princess mengangguk dan Prilly langsung bangkit Berdiri.
Setelah itu Prilly mengangkat Tubuh Princess dan Mengendong Princess Ke bahu Kirinya.Setelah Itu Prilly berjalan ke arah tangga sambil mengendong Princess.

            Beberapa Saat Kemudian.
       Prilly melangkahkan Kakinya di lorong rumah sakit jiwa dengan Mengendong Princess di bahunya dan Princesd bingung kenapa Prilly membawanya ke rumah sakit jiwa.

"Mommy,Cenapa Mommy Bawa Incess Kecini ?,Kan Mommy bilang Kita mau Cenguk Daddy Ali tapi kok kita kecini ?" Tanya Princess sebenarnya Agar takut melihat banyak orang gila disini tapi Princess berusaha untuk tidak takut karena mengingat Mereka tidak mau bernasib seperti ini.

            Prilly tidak Menjawab Pertanyaan Princess dan Dia terus melangkah di lorong rumah sakit jiwa Itu.Hingga Prilly melihat Venus,Natta dan Devan berada di depan ruang Isolasi.

"Assalamualaikum" Ucap Prilly.

          Mereka bertiga Terkejut dan mereka menoleh ke samping melihat Princess dan Prilly.

"Waalakumsalam" Ucap Mereka bertiga.

        Venus berjalan Menghampiri Prilly bersamaan dengan Prilly yang menurunkan Princess ke lantai rumah sakit.Venus Langsung memeluk Prilly sambil menangis dan Prilly tau Apa yang di rasakan Venus sekarang pasti hati Venus begitu sangat terluka melihat Putranya mendekap di rumah sakit Kejiwaan.
Prilly langsung Membalas pelukan Venus dan Mengusap punggung Venus dengan mata berkaca kaca.

"Akhirnya Kamu datang Nak dan Kata Devan,Kamu dan Keponakan kamu bisa membuat Ali sembuh,Jadi Tante Mohon Temani Ali sampai dia sembuh dan Tolong buat Ali bisa kembali mengingat Semuanya,Jangan pernah Ninggalin Ali Nak,Dia butuh kita semua untuk Memotivasi dia untuk sembuh" Ucap Venus.

          Prilly merasa lega karena Devan Menuruti Keinginannya untuk tidak memberitahu Venus tentang Princess.
Prilly menatap Devan dan Devan menatap Prilly membuat dia teringat Perjanjian dia dengan Prilly saat dia sedang memohon Mohon ke Prilly untuk Menjenguk Ali.

Flashback ON.

          Prilly menghela nafasnya dan berusaha menghentikan tangisannya.
Prilly melihat Devan masih Memohon Mohon ke Prilly.

"Gue mau bawa Princess untuk nemuin Ali tapi Dengan Syarat " Ucap Prilly.

"Syarat Apa Prill ?" Tanya Devan.

"Tolong tetap Rahasiakan Tentang Jati Diri Princess dari Tante Venus dan Ali" Ucap Prilly.

"Tapi Prill,Mau sampai Kapan Kita Nutupin Rahasia Tentang Jati Diri Princess,Kalau dia adalah Anak Kandung Ali dan Dia Adalah Cucu Tante Venus,Mau sampai Kita Nyembunyikan Semua ini" Ucap Devan.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang