2 BULAN KEMUDIAN.
Sudah 2 Bulan Ali dan Venus tinggal Di Jerman dan Mereka menjalani Kehidupan Baru mereka dengan Identitas baru mereka di Jerman dengan bahagia yang penuh dengan tawa dan Senyuman.Sudah 2 bulan juga Ali bersekolah Di Jerman dan Rangga Cs selalu berusaha mengajak Ali untuk berteman tapi Ali selalu bersikap dingin Terhadap mereka dan Selalu tidak menghiraukan Ajakan Mereka.
Karena Ali tidak ingin memiliki Sahabat Selain Devan dan Ali juga tidak Mencari Sahabat selain Devan karena dia Ingin Fokus dengan Sekolahnya,Sudah 2 Bulan Juga Ali berusaha Mencari Pekerjaan di setiap Perusahaan Dan Toko tapi dia Tidak berhasil Mendapatkan Pekerjaan Tapi Ali tidak Pantang Menyerah untuk Mencari Pekerjaan.Sudah 2 Bulan Ali berkomunikasi dengan Devan Lewat Email dan Video Call melalui Laptop yang di Berikan Devan setelah seminggu Ali tinggal Di Jerman dia mendapatkan Kiriman Laptop dari Indonesia yaitu Dari Devan.Awalnya Ali mengembalikan Laptop itu tapi Devan Mengancamnya Kalau Ali sampai Mengembalikan Laptop Pemberian dia.Devan nggak mau Bersahabat dengan Ali lagi pada Akhirnya Ali mau Nerima Laptop itu karena dia tidak Mau Kehilangan sahabatnya.Sudah 2 Bulan Juga Prilly menjalanin Hidup Tanpa Ali dengan Terjebak Dalam Kenangan Indah bersama Ali dan Kerinduan di hati Prilly terhadap Ali tapi Prilly berusaha Kuat menjalani Hidupnya tanpa Ali demi anaknya yang berada di rahim Prilly.Selama 2 Bulan Ini Prilly menyembunyikan Kehamilannya dari Keluarganya dan Prilly juga Selalu Berusaha menutupin Kehamilannya dari Pihak sekolah karena Prilly masih Melanjutkan Sekolahnya dalam Keadaan Hamil.Sudah 2 Bulan Gwen menjauh dari Mereka karena Rasa Bersalah dia Terhadap Prilly.Sudah 2 bulan Juga Mike menyuruh Bodyguardnya Untuk mencari Keberadaan Ali dan Venus tapi Tidak ada Hasilnya Karena Venus dan Ali menghilang tanpa Kabar sampai Mata Mata Mike dan Para Bodyguard Mike sulit untuk menemukan Mereka.
Selama 2 Bulan Ali menjalani Hidupnya Tanpa Prilly.Dia Berusah Untuk Melupakan Prilly tapi dia sangat sulit Untuk melupakan Prilly tapi Ali tetap Berusaha Untuk melupakan Prilly dari pikiran walaupun itu akan Selalu Menyiksa Hatinya.INDONESIA.
Pagi Harinya Di Indonesia Mike sedang Duduk di hadapan Hakim dan Dia sudah Berada di pengadilan Agama.Meja Kiri Hakim Ada Revin dan Di Meja Kanannya ada Pengacarannya.Sedangkan Di belakang Bagian Kiri ada Devan dan Nita sedangkan di Bagian Kanan Ada Farrel dan Amira.
"Apa Tuan Mike menerima Penceraian Ini ?" Tanya Hakim.
"Saya Tidak Menerima Penceraian Ini karena Tidak Ada Saudari Venus Innaya Disini,Jadi Sidang Penceraian Ini Tidak Bisa Di lanjutin" Ucap Mike Santai.
Revin tersenyum mendengar Perkataan Mike.
"Pak Hakim Boleh Saya Bicara ?" Ucap Revin Mengangkat Tangannya.
"Silahkan Pengacara Revin untuk berbicara" Ucap Hakim.
"Terima kasih Hakim,Karena sudah Memberikan Saya Izin Untuk Berbicara,Saya akan Menjelaskan Kenapa Saudari Venus Innaya Tidak Bisa Hadir Kesini,Karena dia Sudah Menyerahkan Urusan Sidang Penceraian Dia Dan Mike ke Saya dan Dia tidak Bisa Hadir Kesini karena dia Harus Menyelamatkan dirinya sendiri dan Anaknya Dari Kejahatan Saudara Mike Walaudou,Saya Juga ada Bukti Video Venus Innaya Yang Menyatakan Kalau dia Menyerahkan semua Urusan Penceraian Dia dan Saudara Mike Ke Saya" Ucap Revin Bangkit Berdiri dan Revin berjalan Menghampiri Hakim Untuk Menunjukkan Sebuah Video yang Kemarin Revin Suruh Venus merekam dirinya sendiri Melalui Hp Ali kalau dia menyerahkan Semua Urusan Penceraian dia Ke Revin.
Hakim Itu menerima Revin dan Mereka Melihat Video Venus dalam keadaan Sadar Dan Tidak di bawah Paksaan Kalau dia Menyerahkan Semua Urusan Penceraian dia dan Mike Ke Revin.Setelah Hakim dan Kedua Temannya selesai memberikan Video Itu.Hakim Itu langsung mengembalikan Hp Revin Ke Revin dan Revin menerima hpnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...