Extra Part 8 : (Ngidam)

2.2K 112 10
                                    

            Di tengah Malam Prilly terbangun dari tidurnya dan Prilly langsung melepaskan tangan Ali dari pinggangnya dengan Pelan.Prilly langsung bangkit dari Posisi tidurnya menjadi duduk dan Prilly langsung Mengusap perutnya yang terdapat janin dia Dan Ali.Prilly juga memandang Ali yang masih tertidur damai.

"Suamiku Bangun,Suamiku,Aku ngidam,Suamiku" Ucap Prilly Menguncangkan Bahu Ali sambil Merenggek karena Prilly sudah mulai memasukin Fase Mengidam.

           Ali merasa tidurnya terusik karena guncangan di bahunya.Dia langsung Membalikkan badannya membelakangin Prilly dan Masih tetap Melanjutkan tidurnya dengan menghiraukan Renggekkan Prilly membuat Prilly kesal melihat Ali bukannya bangun malah Membelakanginnya.

"Ih Suamiku Bangun,Suamiku" Ucap Prilly dengan kesal dan memukul Ali dengan bantal gulingnya tapi Ali tetap tidak bangun membuat Prilly kesal karena dia udah berkali kali mukulin Ali tapi Ali tetap tidak kunjung bangun.

           Prilly memutar Otaknya berusaha mencari Cara untuk Membangunkan Ali dan Prilly langsung Menjentikkan Jarinya sambil Menunjukkan Senyuman Mesumnya.Prilly langsung Memajukan Wajahnya ke leher Ali dan Prilly langsung

"Akkkkhhh" Jerit Ali mendesah karena Prilly Mengigit Leher Ali dan Memyedotnya dengan Kuat membuat Ali Terbangun dari Tidurnya.

         Setelah Prilly Mengigit leher Ali dan Membuat Kissmark di leher Ali.
Prilly langsung melepaskan Gigitannya dari Leher Ali sambil Tersenyum Puas karena Berhasil membuat Ali Terbangun dari tidurnya.Ali langsung Terbangun dari Posisi Baringnya menjadi Duduk sambil Memegang Lehernya yang di gigit Prilly.

"Istriku,Kamu apaan sich tiba tiba gigit aku,Sakit tau nggak,Lama lama kamu kayak Vampire tau nggak" Ucap Ali dengan kesal sambil memegang Lehernya yang di gigitnya.

"Hiks Hiks Hiks Kamu kok Marah sama aku Hiks Hiks Hiks Harusnya aku yang Marah sama kamu Hiks Hiks Hiks,Karena dari tadi Aku berusaha bangunin kamu tapi kamu nggak bangun Bangun Hiks Hiks Hiks Aku Udah guncangin Bahu Kamu Dan mukul Kamu pakai Bantal tapi kamu Nggak kunjung Bangun Hiks Hiks Hiks dan Sekarang saat kamu bangun Hiks Hiks Hiks kamu yang malah marah sama aku Hiks Hiks Hiks,Dedek Daddy Jahat sama Mommy Hiks Hiks Hiks,Daddy jahat Hiks Hiks Hiks"  Ucap Prilly menangis sesegukan sambil mengusap perutnya yang terdapat janin dia dan Ali.

           Ali mengusap wajahnya kasar karena dia lupa Prilly sedang Hamil seharusnya Dia bisa Berhati hati bicara dengan Prilly Karena Orang hamil sangat sensitif Perasaannya.
Ali langsung menarik Prilly ke dalam Pelukannya dan Dia Langsung mengusap Bahu Prilly untuk Membuat Prilly berhenti menangis.

"Istriku Sayang,Udah Dong Jangan Nangis,Aku nggak marah kok sama Kamu,Cuman Aku kaget aja karena Kamu Tiba tiba Gigit aku,Udah Ya Jangan Nangis Istriku Sayang" Ucap Ali mengusap Rambut Prilly dengan Tangan Kirinya dan Tangan Kanannya masih Mengusap bahu Prilly.

"Hiks Hiks Hiks Aku kan gigit biar kamu bangun,Soalnya aku ngidam Hils Hiks Hiks" Ucap Prilly memeluk pinggang Ali dengan tangan kanannya dan tangan kirinya mengusap perutnya yang terdapat janin dia dan Ali.

          Ali tersenyum mendengar Prilly mengidam itu Artinya Ali harus menuruti semua ngidam Prilly dan Untuk Pertama kalinya Dalam hidup Ali.Ali berurusan dengan namanya ngidam.

"Emang Kamu Ngidam Apa Istriku ?" Tanya Ali dengan lembut.

"Suamiku,Aku Ngidam Sate" Ucap Prilly.

           Ali terkejut mendengar Prilly Mengidam Sate di Tengah Malam.

"Istriku,Kamu yakin Mau makan sate di tengah Malam,Nanti kamu di kira setan loh" Ucap Ali.

           Prilly langsung Melepaskan Pelukannya dengan Ali dan menatap Ali dengan Tatapan Penuh Kekesalan.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang