11 BULAN KEMUDIAN.
INDONESIA.
Seorang Wanita muda berusia 19 tahun itu berdiri di depan sebuah Pintu kamar berwarna Pink dengan Depan Pintu Kamar di tempelin Banyak Sticker Blackpink salah Satu Girlband Di Korea dan Ada sebuah Kertas tertempel di Depan Pintu kamar itu.
Amar Incess Anak Odel Erkenal Om Digo Falino.
Wanita muda itu tertawa membaca tulisan di kertas yang tertempel di depan pintu kamar itu tapi Tulisan itu membuat dia teringat dengan Seorang di masa lalunya.
Seorang yang sangat dia rindukan,
Seorang di masa lalunya yang paling berarti dalam hidupnya,Seorang Yang berhasil membuat Jantungnya Berdegup sangat Cepat saat Suara Seorang itu Tergiang di telingganya dan Seorang yang berhasil membuat hatinya Berdebar Hebat saat wajah Orang itu tergiang Di otaknya.Memori Memori indah Dia bersama seorang di masa lalunya berputar di ingatan wanita itu seperti Kaset dan Lubuk Hati Wanita itu merasa perasaan sesal yang begitu dalam saat dia teringat kejadian hampir 3 tahun yang lalu.Kejadian yang membuat Seorang di masa lalunya pergi meninggalkannya karena kesalahan yang telah dia perbuat di masa lalu.Air mata menetes di pipi Wanita itu saat dia teringat Kejadian yang sangat buruk untuknya dan Kejadian yang membuat dia kehilangan seorang yang sangat berarti dalam hidupnya karena kesalahan diri wanita itu.Perasaan Bersalah muncul di hati wanita itu saat mengingat masa lalunya.Wanita itu berusaha menenangkan dirinya untuk tidak menangis dan Wanita itu merasa tenang setelah dia menghela nafasnya.Wanita itu langsung mengusap Air mata yang mengalir dari Matanya ke Pipi Chubbynya.
Setelah Merasakan dirinya baik baik aja.Wanita itu langsung menarikkan Kedua sudut Bibirnya ke atas membentuk Senyuman danCleek.
Wanita itu langsung membuka Pintu kamar itu.Saat dia membuka pintu kamar itu pertama kali dia melihat adalah kamar bernuansa Pink dan Bertema Blackpink salah satu Girlband Di korea.
Wanita itu langsung berjalan memasukin Kamar itu dengan menenteng sebuah Paperbag dan Dia berjalan mendekati sebuah ranjang kecil.Dia tersenyum melihat Seorang Gadis Kecil berusia Hampir 2 tahun itu sedang tertidur sambil memeluk Boneka Animasi salah satu Anggota BlackPink dan Sebuah Majalah yang Cover Foto seorang Pria yang wanita itu rindukan.Wanita itu langsung duduk di Pinggir Ranjang itu dan Dia Memajukan Punggungnya mendekati Gadis kecil itu.Dia langsung mengusap Rambut Gadis kecil itu dengan penuh Kasih sayang.
"Princess Cantiknya Mommy Bangun yuk,Udah Pagi nich sayang bangun yuk" Ucap Wanita muda itu yang ternyata adalah Daprillya Quaneisha dan Gadis kecil yang kepalanya yang di usap dengan penuh kasih sayang adalah Princess Queenisa Naufalino.
Princess Masih memeluk Erat Bonekanya dan Dia masih terlelap dalam tidurnya sampai tidak menghiraukan Panggilan Prilly yang menyuruhnya bangun dari tidurnya.
Prilly tersenyum melihat Putri kecilnya yang tidak kunjung bangun hingga Prilly tersenyum melihat Paperbag Yang di bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...