T.O.D 71

2K 150 45
                                    

               3 BULAN KEMUDIAN.

         Sudah 3 Bulan Prilly menjadi Asisten Pribadi Ali Di kampus dan Selama 3 bulan  juga Prilly selalu sabar menghadapi Sikap Kasar Ali,Sikap Ali yang suka marah marah dan Sikap Semena Ali.Sudah 3 bulan Juga setiap Malam Prilly menjadi Pemuas Ali dan Selama 3 bulan Dia dan Ali melakukan hubungan Percintaan tanpa status pernikahan itu dengan Prilly yang selalu meminum Pil KBnya sebelum melakukan hubungan itu ke Ali karena dia tidak Mau Hamil anak Ali lagi di luar nikah.Selama 3 bulan Ali melihat Devan mendekati Prilly dan Ali sering melihat Mereka mengobrol dengan Gelak tawa membuat hati Ali semakin Terbakar cemburu melihat kedekatan Prilly dan Devan.Apalagi Ali semakin Kesal Mendengar Ketiga sahabat Prilly mendukung kedekatan Prilly dan Devan tapi Ali selalu memasang Topeng Datarnya untuk menutupin Kecemburuannya dan Kekesalannya di depan Mereka semua.Sudah 3 Bulan Princess berusaha mempertemukan Ali dan Prilly tapi selalu gagal karena Prilly dengan sengaja tidak datang ke tempat janjian mereka karena tau Dia akan Bertemu Ali dan Ali yang tidak sabaran untuk tau Siapa Mommy Princess harus merasakan kekecewaan karena Mommy Princess tidak Pernah datang ke tempat janjian Mereka.Sedangkan Princess berkali kali bertanya Ke Prilly kenapa dia nggak pernah Datang ke tempat janjian mereka tapi Prilly selalu mengatakan Kalau dia sibuk membuat Princess merasa Kalau Prilly menyembunyikan sesuatu darinya.Sudah 3 Bulan Juga Ali dan Venus mendapatkan Teror Dari Mike tapi Ali selalu Menyuruh Para Bodyguard untuk menjaga Venus dan Ali selalu menemui Mike untuk memberi Peringatan ke Mike untuk tidak mengusik Hidup dia dan Mamanya tapi Mike tidak Menghiraukan Perkataan Ali malah dia menyakiti Ali yang membuat Ali semakin Membenci Mike dan semakin takut terhadap Mike tapi Ali selalu memasang topeng datar dan Angkuhnya Ke hadapan Mike untuk Tidak Menunjukkan ketakutannya di depan Mike.

           Pagi Hari yang Cerah Kedua Mata Ali mengerjab karena pantulan sinar matahari yang berasal dari sela sela jendela kamar Apartementnya menyiraukan Matanya.Ali mengedip edipkan Kedua matanya berkali kali untuk mengumpulkan Nyawa Nyawanya.Setelah Nyawanya sudah Terkumpul.Ali membuka Kedua matanya dan Ali tersenyum melihat Seorang Yang Pertama Kali Ali lihat adalah Prilly.Ali mengingat semalam adalah malam terakhir dia dan Prilly melakukan hubungan Percintaan tanpa status pernikahan dengan penuh Kenikmatan dan Cinta.Masih Terdengar Jelas suara desahan desahan Mereka semalam yang menjadi alunan indah di telingga Ali tapi Masa dia menjadikan Prilly target Truth Or Darenya sudah Berakhir hari ini dan Itu Artinya Kebersamaan dia dan Prilly sudah berakhir hari ini.
Ali mengusap pipi Prilly dan rambut Prilly yang basah karena Keringat yang membasahi Wajah Mereka saat Mereka melakukan hubungan Percintaan yang begitu panas di atas Ranjang semalam.Ali menatap Prilly dengan Sendu dan Ali merasa sedih karena waktu dia bersama Prilly sudah Berakhir Hari ini.

"Kamu tau Sayangku,Selama 3 Bulan Ini Aku menjadikan Kamu pemuas dan Asisten Pribadi Aku hanya Karena Truth Or Dare tapi Karena Truth Or Dare ini juga membuat Aku bisa Menghabiskan Waktu bersama Kamu walau Hanya 3 Bulan,Tapi setidaknya itu adalah 3 bulan yang paling indah dan Paling bahagia yang aku rasakan karena bisa bersama Orang yang aku cintai,Aku emang membenci Kamu yang Menjadikan Aku Target Truth Or Dare kamu tapi Aku nggak bisa pungkiri kalau Aku masih sangat mencintai kamu,Tapi Takdir tidak Mengizinkan Kita bersama karena sampai kapan pun Aku nggak akan bisa bersama kamu Sayangku,Karena sudah terikat janji dengan Alm Mami Nara yang tidak bisa di ingkari tapi walaupun Aku nggak bisa bersama kamu tapi Cintaku Aku akan selalu untuk kamu selamanya dan Aku berharap setelah ini kamu Bisa ketemu Pria yang jauh lebih baik dari Pada Pria Brengsek seperti aku dan Pria itu adalah Devan sahabat aku,Aku bakal relain Kamu untuk Devan karena aku tau kalau kita nggak di takdirkan bersama" Ucap Ali menangis dalam diam mengingat Dia tidak akan bisa bersama Orang yang di cintainya karena dia terikat janji Dengan Alm Mami Nara yang membuat dia harus bersama Nara untuk selamanya.

"Makasih Selama 3 Bulan Ini Kamu sudah Menjadi Asisten Pribadi yang Mengurus aku selama Di kampus dengan Baik dan Makasih Selama 3 Bulan Ini kamu sudah Memuaskan Aku,Makasih kamu sudah memberikan kenangan hubungan Percintaan yang begitu indah di atas ranjang tapi Aku nggak akan lupain Moment Selama 3 bulan ini Sayangku,Aku nggak akan pernah lupa ciuman kamu,Aku nggak akan Lupa dengan seluruh tubuh indah Kamu yang sudah aku nikmati dan Aku nggak akan lupa suara desahan kenikmatan Kita,Maafin semua perubahan sikap aku selama ini terhadap Kamu,Maafin Aku Yang sudah Menyakiti Hati kamu,Maafin Aku yang sudah menjadikan Kamu Asisten Pribadi aku dan Pemuas aku,Maafin Aku yang sudah menjadikan kamu Target Truth Or Dare aku,Tapi aku melakukan itu semua agar kamu merasakan apa yang aku rasakan selama ini,Tapi sekarang kamu sudah merasakan apa yang aku rasakan selama ini dan Aku berharap dengan apa yang aku lakukan ini terhadap kamu,Nggak ada lagi yang menjadi Korban Target Truth Or Dare Kita tapi Aku akan selalu Mencintai Kamu selamanya Sayangku,Walaupun Aku nggak bisa menjadi Milik Kamu tapi Setidaknya Hati dan Cinta Aku akan selalu menjadi Milik kamu selamanya,Love You Forever Sayangku" Lanjut Ali sambil Menangis.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang