T.O.D 46

1.7K 102 10
                                    

          Di Tengah Malam Wajah Ali nampak Gelisah dan Ali mengelengkan Kepalanya ke kanan dan Kekiri dengan wajah berkeringat.

"Akkkhhh My Love"

"Akkkhhh Sayangku"

            Kejadian Dia dan Prilly melakukan Hubungan Intim yang tidak di ingat Ali ternyata muncul di dalam Mimpi Ali.Kejadian Ali mencumbu Bibir Prilly dengan sangat Agresif,Kejadian Ali Menikmati bagian bagian terpenting di tubuh Prilly dengan liar dan Penuh Gairah hingga berakhir Saat Ali memasukkan Miliknya ke dalam Miss V Prilly dengan penuh Agresif dan Gairah hingga dia dan Prilly menikmati pemainan itu dengan penuh Desahan dan Decapan kenikmatan.

"Akhhhh"

            Ali terbangun dari posisi tidurnya menjadi duduk setelah Ali menjerit.Nafas Ali tersenggal senggal.
Ali menjambak rambutnya Frustasi karena dia sudah mengingat Semua kejadian Semalam sampai Sore yang sudah dia lakukan terhadap Prilly melalui Prilly.

"Ternyata benar gue udah nggak perjaka Lagi dan Ternyata benar kalau gue udah Melakukan hal sebejat itu terhadap Prilly,Kalau Mama tau gimana dan Kalau seandainya Prilly hamil gimana,Kenapa gue bisa melakukan hal sebejat itu Ke Cewek yang gur cintai,Kenapa,Maafin Aku Sayangku Hiks Hiks Hiks,Maafin Aku yang selalu menjaga kamu,Bukan malah merusak kamu,Tapi Aku malah merusak kamu,Maafin Aku Hiks Hiks Hiks" Ucap Ali menjambak Rambutnya Frustasi sambil menangis penuh rasa bersalah terhadap Prilly.

Cleek.

        Ali menoleh ke samping karena mendengar suara pintu terbuka dan Ali melihat Venus di ambang pintu menatap Ali dengan penuh kekhawatiran.Karena tadi Dia Mendengar Jeritan Ali dan Venus berjalan menghampiri Ali.Ali menundukkan Kepalanya karena Dia Merasa tidak pantas untuk menatap Sang Mama saat dia Melihat Venus berjalan ke arahnya dan Ali merasakan Pergerakan di kasur sampingnya karena Venus duduk di samping Ali.

"Ali,Kenapa kamu teriak tadi,Apa kamu mimpi buruk ?" Tanya Venus mengusap Rambut Ali dengan lembut.

         Usapan Venus dengan Penuh kasih sayang membuat Air mata mengalir deras dari Mata Ali ke pipi Ali.Ali merasa sangat bersalah dan Ali merasa nggak pantas untuk di sayangi mamanya karena dia sudah sangat Mengecewakan Mamanya.Venus yang melihat Ali hanya menunduk Aja.
Dia Langsung Memegang Dagu Ali dan Mendonggakkan Wajah Ali ke atas.
Dia Terkejut melihat Air mata mengalir deras dari mata Hitam Legam Putranya ke Pipi Putranya.
Venus Langsung menangkup Kedua Pipi Ali dan Mengusap Air mata yang mengalir di pipi Ali.Ali semakin menangis merasakan usapan kasih sayang Venus saat menghapus air matanya membuat Venus bingung melihat Ali semakin menangis.

"Nak,Kamu kenapa Kok Nangis ?,Apa kamu memimpikan sesuatu yang sedih sampai membuat kamu menangis seperti ini ?" Tanya Venus masih nengusap Air mata Ali yang masih mengalir deras di pipi Ali.

           Ali langsung memegang Kedua Tangan Mamanya yang Berada di kedua Pipinya dan Ali menatap mata sang Mama dengan Penuh Rasa bersalah.Venus juga menatap mata Ali  dan Venus melihat Tatapan Penuh Rasa bersalah di mata Ali.Entah Kenapa Venus merasakan Kalau Ali menyembunyikan Sesuatu darinya.

"Ma,Ali minta maaf sama Mama" Ucap Ali menangis karena dia nggak sanggup melanjutkan perkataannya.

           Venus bingung mendengar Ali minta maaf kepadanya.Emang Putranya memiliki kesalahan apa terhadap dia sampai Ali minta maaf terhadap Venus.

"Maaf Kenapa Nak ?,Emang kamu ada salah Apa sama Mama ?" Tanya Venus.

       Ali hanya diam sambil menangis karena dia nggak kuat beritahu mamanya kalau dia udah melakukan hubungan di luar nikah dengan Prilly dan dirinya sudah tidak perjaka.Dia tidak kuat kalau harus mengecewakan Mamanya.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang