Siang Harinya Ali yang sedang berbaring di atas brangkar sendirian karena Venus sedang keluar membeli makan Siang untuk Mereka dan Ali sedang Asik chat chatan dengan Prilly sambil tersenyum.Tiba tiba
Tok.Tok.Tok.
Ali terkejut mendengar suara ketokan Pintu dari luar ruang rawat.
"Masuk aja Ma" Ucap Ali mengira kalau yang mengetok Pintu.
Cleek.
Tap.
Tap.
Tap.
Ali mendengar suara pintu terbuka dan Ali juga mendengar suara langkah kaki mendekatinya tapi Ali sedang Fokus dengan Hpnya sambil Tersenyum.Tiba tiba
"Arghhh" Jerit Ali kesakitan Karena Merasakan Rambutnya di Jambak Seorang Dengan Kuat dan Membuat Kepala Ali mendongak Ke atas hingga Ali terkejut melihat orang yamg menjambak rambutnya.
"Papa" Ucap Ali dengan suara gemetaran Ketakutan saat melihat Orang yang menjambak rambutnya dengan kuat adalah Mike.
Mike menatap Ali dengan tajam sambil tersenyum menyeringai.
"Hy Anak Papa tersayang,Gimana kabar kamu baik ?" Tanya Mike dengan senyuman Menyeringainya sambil Masih menjambak Rambut Ali.
"Pa,Lepasin Pa,Sakit,Papa ngapain Kesini" Ucap Ali meringis kesakitan sambil berusaha Melepaskan jambakan Mike dari rambutnya.
"Saya kesini hanya untuk membuat kamu membujuk Devan sahabat kamu untuk membebaskan Farrel" Ucap Mike mengingat Devan lah yang menjebloskan Farrel ke Penjara.
"Nggak,Ali nggak Mau,Farrel pantas di penjara Pa,Karena dia udah Melecehkan Pacar Ali" Ucap Ali menolak Permintaan Papanya.
"Arggghhh" Jerit Ali kesakitan Karena Mike semakin Kuat Menjambak rambutnya.
"Kamu Harus mau Bebaskan Farrel karena Ini permintaan Sayang sebagai Ayah kandung Kamu" Ucap Mike.
"Ayah Kandung ?,Papa nggak pernah menganggap Ali sebagai anak Papa dan Sekarang Papa mengatakan Kalau Papa Ayah kandung Ali cuman karena Farrel,Ali nggak mau karena Farrel udah Melecehkan Prilly dan dia juga udah nusuk Ali dengan pisau" Ucap Ali berusaha berani terhadap Papanya sambil menahan Rasa sakit di kepalanya.
"Saya tidak Peduli kalau Farrel sudah melecehkan Pacar kamu dan Saya tidak peduli kamu di tusuk Farrel yang saya pedulikan adalah kebebasan Farrel,Jadi kamu Harus membebaskan Farrel" Ucap Mike.
"Sekali Ali bilang nggak Mau Yang Nggak Mau" Ucap Ali.
"Oke,Sekarang Kamu Berani Durhaka sama Saya Ayah Kandung Kamu sendiri,Kalau Kamu nggak mau Turuti Saya,Saya akan bikin Kamu menyusul Oma dan Opa Kamu" Ucap Mike dengan tangan Kiri Memegang Alat Infus Ali dan Tangan Kirinya masih menjambak rambut Ali.
Sreeek.
"Arghhh" Jerit Ali kesakitan karena Mike menarik Alat Infus itu dari tangan Ali dengan Kasar hingga tangan Ali mengeluarkan darah Yang banyak.
Buk.
Mike menarik Rambut Ali dengan kuat hingga Ali terbaring ke brangkar dengan kuat.Hingga Ali merasa sakit di perutnya dan Bekas Jahitan di Perut Ali terbuka hingga Mengeluarkan Banyak darah.Tiba tiba Mike menutup wajah Ali dengan bantal dan Ali berusaha mendorong Bantal tapi keadaan Ali sedang lemah.
"Mati Kamu Anak Sialan Hahaha" Ucap Mike tertawa.
"Pa,A li Ng gak bi sa Na fas" Ucap Ali dengan Nafas tersenggal senggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...