EXTRA PART 10 : ( Kelahiran Triple A)

2.4K 118 25
                                    

                 2 BULAN KEMUDIAN.
       
           Pagi Harinya Ali berjalan masuk ke dalam kamarnya dengan Memakai Setelan baju Olahraga dan membawa Segelas Susu ibu hamil.Ali langsung berjalan mendekati Prilly yang masih tertidur di atas Kasur dengan perut yang sudah membesar karena Prilly sudah mengandung Usia 9 bulan dan tinggal menunggu waktu kelahiran 3 Malaikat mereka dan Saat Ali sampai di pinggir ranjang dia langsung duduk Di samping Prilly.Ali menaruh Segelas susu itu ke atas meja dan Setelah itu Ali langsung mengusap rambut Istrinya yang paling dia cintai.

"Istriku Sayang,Bangun Yuk,Aku udah buatin Susu buat kamu dan Setelah kamu minum Susunya kita langsung jalan jalan pagi sama Princess di taman,Biar kamu Bisa melahirkan dengan lancar,Ayo Istriku sayang bangun" Ucap Ali menepuk nepuk Pipi Prilly dengan lembut agar Prilly terbangun karena tepukannya.

           Prilly merasakan tidurnya terusir karena tepukan Ali di pipinya dan Prilly terbangun dari tidurnya karena tepukan Ali berhasil membuat kedua mata Prilly terbuka dengan sayu sayu dan Prilly langsung menoleh ke belakang melihat Ali yang berada di sampingnya menatap Prilly dengan senyuman.Prilly langsung bangkit dari posisi duduknya dengan memegang Punggungnya karena dia merasa sulit bangun dari tidurnya dengan perut yang lebih besar dari batas normal Kehamilan karena Prilly sedang mengandung 3 bayi.Ali yang melihat Prilly kesulitan Bangun dari tidurnya dan Ali langsung membantu Prilly bangkit dari posisi tidurnya menjadi duduk.Saat Ali selesai membantu Prilly bangkit dari Posisi tidurnya.Ali hendak menjauh dari Prilly tapi Prilly langsung memeluk leher Ali dengan memajukan bibirnya  ke arah bibir Ali dan Ali tersenyum melihat sikap mesum Prilly.

"Suamiku,Morning Kiss" Ucap Prilly dengan senyuman Mesum.

"Kamu ini perut Udah Gede masih aja mesum" Ucap Ali menyentil Hidung Prilly dengan gemas.

          Prilly tersenyum mendapatkan sentilan Ali di hidung Ali.

"Nggak apa Apa,Aku mesum,Kan aku mesumnya sama kamu,Jadi Ayo Cium Aku" Ucap Prilly mengedipkan Sebelah mata kanannya dengan genit.

Cup.

           Ali langsung mengecup Singkat Bibir Istrinya dengan mesra membuat Prilly tersenyum mendapatkan kecupan Suaminya di bibirnya.

"Suamiku,Cuman Di bibir Aja nich,Disini nggak di cium" Ucap Prilly langsung mengelus perutnya yang sudah semakin Besar.

           Ali tersenyum mendengar perkataan Prilly dan Ali langsung memegang perut Prilly yang sudah sangat besar karena terdapat 3 bayi dalam rahim Prilly.

"Anak Anak kembar Daddy,Nanti kalau udah Gede,Jangan kayak Mommy kamunya yang mesumnya minta ampun,Kalian gedenya Harus kayak Daddy ya,Good Morning Dedek Dedek Sayangnya Daddy Muachh" Ucap Ali mengecup Perut Prilly dengan penuh kasih sayang.

          Prilly kesal mendengar perkataan Ali tapi dia juga tersenyum melihat Ali mengecup perutnya dengan sayang.

"Dedek Dedek Sayangnya Mommy,
Kalau kamu udah Gede jangan kayak Daddy kamu yanh dulu Dingin,Ketus dan Jarang Bicara sekali Bicara mulutnya Sangat pedes kayak Bon Cabe" Ucap Prilly membalas perkataan Ali sambil mengusap Perutnya.

"Tapi Dedek Sayang,Walaupun Daddy dulu,Dingin,Pedas,Datar dan Ketus tapi Sifat Daddy berhasil Bikin Mommy kamu yang memiliki Koreksi Mantan yang banyak dan Suka Menjadikan Semua Hal Sebagai Permainan Truth Or Dare jatuh Ke dalam Pelukan Daddy sampai Mommy Kamu Cinta Mati Banget sama Daddy" Ucap Ali membalas Meledek Prilly.

"Ih Suamiku Nyebeli Suka Banget Ungkit Masa lalu" Ucap Prilly memukul Bahu Ali dengan Kesal atas Perkataan Ali.

"Kamu duluan Yang Ngungkit Masa lalu,Jadi aku ikut ikutan dech Ngungkit Masa lalu" Ucap Ali tertawa.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang