Beberapa Saat Kemudian.
Ali sedang berjalan di lorong kampus menuju Kantin untuk menemui Nara yang sudah menunggunya lama dan Ali bersikap seperti Tidak Terjadi sesuatu terhadap dirinya.Ali melihat Gwen berjalan Menghampirinya dengan tatapan penuh Amarah.PLAAAAK.
Gwen yang sudah Berada di hadapan Ali langsung menampar Ali dengan penuh Amarah membuat Ali menghentikan langkahnya karena terkejut atas tamparan Gwen dan Ali Langsung memegang pipinya yang memanas Karena tamparan Gwen.Ali langsung menatap Gwen dengan sangat tajam dan Gwen Menatap Ali dengan tatapan penuh Amarah.
"Lo apaan sich Tiba tiba Nampar Gue,Nggak Jelas Banget Lo" Ucap Ali dengan Marah Karena tidak Terima Di Tampar Gwen.
"Itu Tamparan Yang Pantas Buat Cowok Brengsek Kayak Lo" Ucap Gwen Dengan Marah.
"Maksud Lo apaan ?,Gue nggak ngerti ?" Ucap Ali dengan Marah.
"Lo pura pura nggak ngerti atau pura pura bego hah,Lo nggak punya hati tau nggak,Lo jadikan Prilly sebagai Pemuas Lo cuman Karena Truth Or Dare di saat Lo udah Miliki Pacar,Apa Itu Namanya Kalau Bukan Namanya Brengsek" Ucap Gwen dengan Marah.
"Kalau Lo nggak tau Apapun,Jangan sotoy,Gue ngelakuin itu agar Prilly merasakan apa yang gue rasain Saat dia jadikan Gue Target Truth Or Darenya dulu,Jadi kalau Gue jadi Brengsek kayak gini juga karena Prilly,Kalau Prilly Nggak duluan jadikan Gue Target Truth Or Dare dia,Gue nggak akan perlakukan dia seperti ini" Ucap Ali dengan marah terhadap Gwen.
"Tapi Bukan Berarti Lo harus Balas Rasa sakit lo ke Prilly sekejam Itu tapi Sekarang Gue tau Kenapa Lo bersikap Kayak gini,Karena Lo Memiliki Sifat yang Brengsek menurun dari bokap lo,Gue kasihan sama nyokap Lo yang nasibnya malanh memiliki Putra dan Mantan Suami yang Iblis,Lo sama Aja kayak Bokap Lo brengsek sampai kapanpun Lo akan tetap jadi Bokap lo,Kalau Gue jadi Nyokap lo udah gue buang Lo,Anak sial" Ucap Gwen dengan penuh Amarah Hingga mengungkit Masa lalu Ali.
Ali mengepal tangannya dan menatap Gwen dengan tatapan penuh kemarahan.
PLAAAAK.
Ali Menampar Gwen dengan penuh Amarah hingga Gwen terjatuh ke lantai dengan sudut Bibir yang berdarah dan Gwen tidak menyangka kalau Ali akan sekasar ini.Dia merasa kalau Pria di hadapannya bukan Ali.
"JANGAN PERNAH SAMAIN GUE DENGAN DIA" Teriak Ali dengan Penuh Amarah.
"Emang Kernyataannya Lo sama kayak Bokap Lo yang nggak punya hati" Ucap Gwen dengan marah sambil memegang pipinya yang memanas.
Ali menatap Gwen dengan penuh Amarah dan Dia hendak Menghajar Gwen dengan kepalan tangannya.Gwen Memejamkan kedua matanya ketakutan Karena Melihat Ali hendak menghajarnya tapi Tiba tiba Ada Yang menahan Tangan Ali dan Menjauhkan Ali dari Gwen.Ali melihat Orang yang menahan Ali adalah Devan yang menatapnya penuh Kekecewaan.
"Ini Bukan Ali yang Gue kenal" Ucap Devan.
Ali terdiam mendengar Perkataan Devan dan Ali menatap Prilly yang memeluk Gwen sambil menatap Ali dengan Tatapan Penuh Kekecewaan karena tidak Menyangka Kalau Ali menampar Gwen dan Akan memukul Gwen.Ali menatap Gwen yang memegang pipinya yang memanas dan sudut Bibir Gwen dengan tatapan bersalah.Ali langsung menghempaskan tangan Devan dari pergelangan tangannya dan Ali langsung berjalan meninggalkan Mereka dengan bahu yang bergetar.
Devan menatap Punggung Ali dengan tidak menyangkal kalau Ali melakukan tindakan kekerasan terhadap Gwen.Jelas jelas Devan tau Ali emang Kasar tapi dia nggak Pernah nampar Cewek atau mukul Cewek.Sekarang Devan Merasa Kalau Orang yang bersama dia bukan Ali melainkan Orang lain.Devan Langsung berjalan menghampiri Gwen dan Devan Langsung membantu Gwen Berdiri bersama Prilly.Setelah Itu Devan dan Prilly membawa Gwen ke menuju Ke UKS.
Sedangkan Ali berjalan menjauh dari Mereka dengan menatap Tangannya dan Tetesan Air mata mengalir di pipi Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...