Malam Harinya Ali membawa Venus berjalan masuk ke dalam Sebuah tempat dengan Kedua tangan Ali menutup kedua mata Prilly dan Setelah Ali membawa Venus semakin dalam masuk ke dalam tempat itu.
"Ali,Sebenarnya Kamu bawa mama kemana sich,Mama penasaran banget nich" Ucap Venus dengan sangat penasaran tempat Apa yang ingin di tunjukkan Putranya.
"Sabar Ma,Ini Udah sampai di tempatnya dan Dalam Waktu hitungan ketiga Ali akan bukan mata Mama,Siap siap ya ma Lihat tempatnya dan Semoga mama suka tempat ini,Udah Siap Ma ?" Tanya Ali tersenyum.
"Mama dari tadi Udah Siap dan Penasaran Banget,Cepatan Buka,Mama udah Penasaran Banget nich" Ucap Venus tidak sabaran.
"Oke Kita mulai Hitungannya"
"1"
"2"
"3"
"Taraaa"
Setelah Ali mengucapkan Hitungan Ketiga dan Tara.Ali Langsung Menjauhkan Kedua tangannya dari Kedua mata Mamanya.Venus langsung membuka matanya pelan perlahan dan Dia terkejut saat mengetahui Ali mengajaknya ke sebuah Apartement yang mewah.Venus melihat Sekeliling Apartement Itu sangat Mewah dengan Berhubungan Langsung pemandangan Jerman.Venus melihat Ada ruang tamu disana,Ruang Meja makan dan Kitchen Set.
Tiba tiba Ali memeluk Pinggang Mamanya dari belakang dan Ali langsung menaruh Dagunya di atas Bahu Mamanya.
"Ini Apartement Siapa Nak ?" Tanya Venus.
"Ini Apartement Kita Ma dan Ali Beli Apartement Ini karena Honor Ali Fashion Show Jas Rancangan Desainer Terkenal di London Seminggu yang Lalu dan Karena Ali menjadi Modelnya,Jas Yang Ali pakai Banyak Yang Beli hingga sampaj Berjuta,Makanya Ali dapat Honor Gede dan Langsung Dech Ali berikan Apartement Ini untuk Mama" Ucap Ali tersenyum.
Venus menangis bahagia mendengar perkataan Putranya dan Dia langsung membalikkan badannya ke hadapan Ali.Dia langsung memeluk Putranya dengan tangisan kebahagiaan dan Ali yang Awalnya Memeluk Pinggang mamanya langsung menaikan Tangannya ke Punggung Mamanya.Dia memeluk Punggung Mamanya dengan senyuman.
"Makasih Ya Nak,Mama bangga banget sama kamu" Ucap Venus Menangis bahagia.
Ali langsung melonggarkan pelukan dia dengan Venus dan Ali melihat Venus menangis bahagia.
"Mama nggak perlu bilang makasih sama Ali,Karena ini udah termaksud Tugas sang Anak untuk Bikin Orang tuanya Bahagia dan Semampunya Ali akan berusaha bikin Mama bahagia,Ali juga nggak akan biarin mama kehilangan sedikit pun kebahagiaan karena Ali sayang banget sama Mama,Kebahagiaan Mama adalah Kebahagiaan Ali juga" Ucap Ali dengan mata berkaca kaca dan senyuman kebahagiaan yang terukir di wajahnya saat melihat Venus menangis bahagia.
Ali kembali memeluk Mamanya dengan Erat lagi dan Venus membalas pelukan Ali dengan sangat Erat sambil menangis.
"Mama juga sayang banget sama Ali,Kebahagiaan Ali adalah kebahagiaan mama juga" Ucap Venus menangis bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanficKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...