T.O.D 33 : (Because Love & Wrong Path)

1.3K 84 15
                                    

             Ali sampai di lantai 2 sekolah dan dia masih berlari menuju kelasnya dengan Tangisan dan Prilly masih mengejar Ali setelah melewati beberapa anak tangga.

"Ali Aku mohon kamu Berhenti dulu sebentar"

"Ali aku mau jelasin sesuatu ke kamu"

"ALI BERHENTI"

"Aku mau ngomong berdua sama kamu Li"

             Ali menghentikan lariannya mendengar teriakan Prilly.Air mata masih mengalir di pipi Prilly.Rasanya hatinya masih Sesak.Dia nggak menyangka di hari Aniversary Dia dan Prilly Ke 4 bulan.Dia harus menerima Kernyataan Kalau kekasihnya selingkuhin dia.Prilly melihat Ali berhenti berlari dan Prilly langsung berjalan mendekati Ali.
Dia memeluk Ali dari belakang dengan Air mata yang mengalir di pipinya saat dia menyandarkan wajahnya di atas Ali.Ali menangis saat merasakan Pelukan Prilly.

"Apa kamu mencintai Farrel,Sampai kamu Tega Khianati Aku dengan Berpacaran sama Farrel,Kamu anggap aku apa Prill" Ucap Ali dengan suara sangat Lirih.

"Maafin Aku" Ucap Prilly menangis dan hanya bisa mengucapkan Kata maaf.

"Apa kamu bahagia sama Farrel sampai Kamu tega Khianati Aku di hari Anniversary kita yang ke 4 bulan" Ucap Ali terdengar sangat lirih.

"Maafin Aku Hiks Hiks Hiks" Ucap Prilly menangis dan hanya bisa mengucapkan kata maaf.

             Ali menangis mendengar kata maaf dari Prilly dan Ali menyimpulkan kalau Prilly menyukai Farrel.Hati Ali sangat sakit karena menyimpulkan kalau Prilly bahagia sama Farrel.

"Kalau dengan Pacaran Bersama Farrel bisa bikin kamu bahagia,Aku ikhlas Bebasin Kamu pacaran dengan Farrel" Ucap Ali langsung menyentak tangan Prilly dari Pinggangnya dengan Air mata yang masih mengalir deras.

Deg.

          Jantung Prilly berhenti berdetak mendengar Perkataan Ali yang membuat hatinya sesak dan Pikiran kalau Ali memutuskannya sudah berputar di otak Prilly.

"Maksud kamu kita putus ?" Ucap Prilly dengan suara tertahan.

          Ali mengusap Air mata yang mengalir di pipinya dan Ali membalikkan badannya menghadap Prilly.Ali menatap Prilly dengan mata berkaca kaca dan Melihat Prilly membuat hati Ali semakin terluka.

"Aku bebasin Kamu pacaran sama Farrel bukan Berarti Aku mutusin kamu,Karena Aku nggak akan bisa lepasin apa yang sudah aku miliki,Jadi Aku Ikhlasin Kamu Selingkuh dengan Farrel kalau itu bisa bikin kamu bahagia,Karena aku sadar kalau Aku nggak bisa bikin kamu bahagia,Karena Aku yang terlalu sibuk dengan dunia pekerjaan dan Pendidikan aku yang membuat kita cuman Bisa menghabiskan Waktu bersama seharian di setiap hari minggu dan Selebihnya kita hanya bisa menghabiskan Waktu bersama di sekolah,Hingga kamu jenuh dengan Aku yang terlalu sibuk dengan dunia aku dan Hingga kamu memilih untuk Selingkuhin Aku dengan Farrel,Karena Farrel bisa menghabiskan waktu yang lebih banyak bersama kamu dari pada Aku,Makanya Aku biarin Kamu selingkuh dengan Dia,Tapi Aku izinkan kamu selingkuh dengan dia bukan berarti Aku nggak mencintai kamu,Aku sangat mencintai kamu Makanya Aku ingin kamu tetap bersama aku Walaupun Aku harus rela lihat kamu Bahagia dengan orang lain tapi Aku yakin Cinta Farrel terhadap kamu nggak akan bisa lebih besar dari Cinta aku ke kamu dan Aku yakin cinta aku akan membuat kamu kembali ke aku tanpa aku harus minta kamu kembali" Ucap Ali menangis dengan hati yang sangat terluka karena mengizinkan Prilly selingkuh dengan Farrel tapi Ali nggak mau melarang Prilly untuk selingkuh dengan Farrel karena itu akan Membuat Prilly pergi darinya dan Ali nggak mau kehilangan Prilly.

           Prilly menangis mendengar Perkataan Ali dan Dia merasa kalau dia sangat jahat telah menyakiti Pria sebaik Ali.Mungkin Pria lain akan marah kalau Tau Pacarnya Selingkuh dan Mungkin Pria lain Akan memutusin Pacarnya saat Tau Pacarnya selingkuh tapi Ali adalah Pria berhati malaikat yang tidak mau Memarahin wanita yang cintai walaupun dia Tau wanita itu telah menyakiti hatinya tapi Ali lebih Mementingkan Kebahagiaan Orang yang di cintainya dari pada Kebahagiaan dirinya sendiri.Prilly bingung Hati Ali sebenarnya terbuat dari apa sampai dia masih berbicara dengan Prilly dengan nada yang lembut sambil menangis bukan dengan bentakkan.Prilly langsung memeluk Ali sambil menangis dan Ali berusaha mati matian menahan Air matanya.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang