Beberapa Saat Kemudian
Semua Mahasiswa dan Mahasiswi membereskan Buku Mereka karena bel pulang kampus sudah Berdering dan Dosen juga sudah keluar dari kelas.Semua mahasiswa dan Mahasiswi sudah berjalan keluar kelas setelah memasukkan buku mata kuliah mereka ke dalam tas.Ali sengaja tidak membereskan bukunya karena dia menunggu Prilly yang sedang membereskan Bukunya dan Ali melihat Prilly selesai Memasukkan bukunya ke dalam Tasnya.Prilly langsung bangkit dari bangkunya dengan tas di samping Lengan Kanannya dan Prilly hendak Berjalan melewati Ali."Eh Mau kemana lo" Tanya Ali dengan dingin.
Prilly menghentikan Langkahnya karena mendengar pertanyaan Ali dan Prilly menoleh menatap Ali yang menatapnya datar.
"Aku mau pulang" Ucap Prilly.
"Pulang ?,Lo beresin dulu buku gue baru lo Boleh pulang" Ucap Ali dengan Nada Memerintah.
"Tapi" Ucapan Prilly terpotong.
"Tapi Apalagi Hah,Lo lupa kalau mulai Hari Ini Lo jadi Asisten Pribadi Gue selama 3 Bulan" Ucap Ali dengan Nada Ketusnya.
"Iya,Aku nggak lupa kok sama Permintaan kamu" Ucap Prilly berusaha sabar menghadapi Sifat Ali yang tidak seperti dulu.
"Ya udah Kalau Lo nggak lupa,Cepat beresin Buku gue" Ucap Ali dengan nada memerintah.
Prilly langsung berjalan mendekati Ali dan Membereskan buku Ali.Ali sebenarnya tidak tega memerintah Prilly seperti ini tapi Mengingat Prilly menjadikan Dia Target Truth Or Dare membuat dia membuang jauh perasaan Tidak teganya terhadap Prilly dan Ali masih memperhatikan Prilly yang sedang Memasukkan Bukunya.Prilly mendonggakkan Wajahnya setelah memasukkan Buku Ali ke dalam tasnya dan Ali langsung memalingkan tatapan yang tadi memperhatikan Prilly ke arah Lain Agar Prilly tidak melihat Ali memperhatikannya.Prilly menatap Ali dan Dia tadi merasa di perhatikan Ali tapi Prilly melihat Ali menatap Ke arah Lain.Prilly langsung Menyingkirkan Sifat Kepedeannya yang Berpikir Kalau Ali memperhatikannya.
"Ali,Aku udah selesai Memasukkan Buku Kamu ke dalam Tas,Ya udah Aku pulang ya" Ucap Prilly hendak pergi dari bangku Ali.
"Eh Tunggu,Siapa suruh Lo pulang" Ucap Ali bangkit berdiri dengan membawa tasnya.
Prilly langsung menghentikan Langkahnya dan Melihat Ali berjalan ke hadapannya.Prilly melihat Ali berdiri di hadapannya sambil menatap Prilly tajam.
"Aku kan Udah selesai membereskan Buku kamu,Berarti aku udah Boleh pulang" Ucap Prilly.
"Gue nggak ada nyuruh Lo untuk Pulang dan itu Tugas pertama lo,
Sekarang Tugas Ke 2 Lo" Ucap Ali dengan Nada memerintahnya.Buk.
Prilly terkejut karena Ali melempar Tasnya di depan Wajah Prilly dan Untung Prilly Berhasil menangkap Tas Ali.
"Bawain Tas Gue sampai Ke Mobil Dan Berjalan Di belakang Gue layaknya Seorang Asisten Pribadi" Ucap Ali dengan Nada memerintah.
Ali langsung membalikkan badannya dan Berjalan menjauh dari Prilly.Sebenarnya Hati Ali sakit memerintah Prilly seperti ini tapi Ali terpaksa melakukan Hal ini agar Prilly tau Tentang perubahan Ali karena Prilly.Prilly menatap punggung Ali dengan tatapan sendunya.Prilly tidak menyangka kalau Ali akan berubah seperti ini.
Dulu Ali adalah Orang yang baik dan Dia nggak suka semena mena sama orang tapi Sekarang Ali menjadi Sosok Lain yang sama sekali nggak Prilly kenalin.Prilly merasa bersalah karena dirinya lah Ali yang baik berubah Menjadi Ali yang lain.Saat Ali sudah keluar dari kelas.Dia menghentikan langkahnya karena merasa tidak di ikuti Prilly.Ali langsung menoleh ke belakang dan Melihat Prilly yang masih mematung di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...