1 MINGGU KEMUDIAN.
Pagi Harinya Ali sedang Merapihkan Rambutnya di depan Cermin sambil Tersenyum bahagia melihat dirinya Begitu tampan Hari ini dengan Balutan Kemeja Warna hitam Yang di padukan Dengan Jas Warna Hitam dan Celana Panjang Hitam serta sepatu kulit hitam.
Ali Tersenyum mengingat dulu Saat dia akan Menikah dengan Nara tidak ada Raut wajah Kebahagiaan Di Wajah Ali melainkan Raut Wajah Kesedihan Kepaksaan tapi Sekarang ada Raut wajah Kebahagiaan di wajah Ali karena Hari ini dia akan Menikah Dengan Wanita yang sangat dia Cintai Yaitu Prilly.Ali menghela Nafasnya untuk Mengurangin Rasa gugup.
Ali benar benar merasa gugup untuk melakukan Akad nikah yang baru pertama kali Ali lakukan.Tiba tiba Ali tidak menyadari Mike berjalan masuk ke dalam Kamarnya dan Mike tersenyum melihat bahu Ali bergetar itu menunjukkan kalau Ali sedang gugup hingga Ali tidak sengaja melihat Mike berjalan menghampirinya dari pantulan Cermin dan Pada Akhirnya Mike berdiri di samping Ali."Ayo Kita berangkat,Mama kamu,Papi Natta dan Nara udah nunggu di bawah Tuch" Ucap Mike merengkuh pundak Ali dan melihat pantulan Wajah Tampan dia dan Putranya di depan Cermin.
"Ali gugup banget Pa,Untuk Pertama kalinya Ali melakukan Akad Nikah,Rasa gugup ini melebihin rasa gugup Ali saat Dulu mengerjakan Soal Fisika" Ucap Ali dengan kaku karena dia merasa gugup.
Mike tersenyum mendengar perkataan Ali dan Dia langsung memegang kedua bahu Putranya.
Dia langsung mengerakkan tubuh Ali ke hadapannya hingga membuat Ayah dan Anak itu saling berhadapan dan saling menatap."Udah,Jangan gugup,Kamu harus berani melawan Rasa gugup kamu karena Yang Papa Tau Princenya Papa berani,Emang awalnya Perasaan gugup itu pasti ada tapi Papa yakin Setelah kamu Mengucapkan Akad Nilah dan semua orang mengucapkan Sah,Saat itu kamu Akan mendapatkan kebahagiaan yang seutuhnya,Jadi kamu harus lewati rasa gugup Itu untuk mendapatkan Kebahagiaan seutuhnya yang selama ini kamu nanti" Ucap Mike mengatakan hal yang bisa membuat Putranya merasa tenang.
Ali tersenyum mendengar perkataan Mike yang berhasil membuat Ali tenang dan semangat melewati rasa gugupnya untuk Mencapai kebahagiaan seutuhnya.
Ali langsung memegang kedua bahu Papanya."Makasih ya Pa,Karena berkat perkataan Papa,Ali bisa merasa tenang" Ucap Ali tersenyum.
"Sama sama Nak,Tapi Papa ada pesan buat kamu,Kamu harus bisa menjadi Suami Yang baik dan bertanggung jawab Terhadap Istri kamu dan Kamu juga harus bisa menjadi Ayah yang baik Untuk Anak anak kamu,Cukup Papa Yang gagal menjadi Suami dan Ayah yang baik,Papa nggak mau kalau kamu sama seperti Papa,Papa mau kamu menjadi Suami dan Ayah yang lebih baik dari Papa,Kamu harus selalu ingat pesan Papa,Oke ?" Ucap Mike mengusap Rambut Ali dengan sayang.
"Oke,Ali akan selalu ingat pesan Papa tapi Ali mohon Pa,Jangan pernah bilang kalau Papa gagal menjadi Papa yang baik untuk Ali tapi sekarang Papa sudah menjadi Papa yang baik untuk Ali,Karena di dunia ini pasti selalu anda Namanya kegagalan tapi kita harus berjuang untuk mengubah Kegagalan itu menjadi Keberhasilan" Ucap Ali dengan Bijak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...