1 BULAN KEMUDIAN.
INDONESIA.
Keesokkan Paginya Prilly berjalan menurunin Tangga sambil mengendong Bayinya dan Prilly langsung berjalan ke meja makan.
Dia melihat Puspa sedang menyiapkan Sarapan.Dia juga melihat Pedro sedang berkutat dengan Laptopnya dan Dia juga Melihat Kenan sedang sibuk dengan Dokumen.Prilly langsung mengalihkan tatapannya dari mereka ke bayi berada di dalam Gendongan."Tuch Princessnya Mommy lihat Mereka sibuk banget ya,Kita sapa yuk Mereka" Ucap Prilly tersenyum sambil mengusap Pipi bayi Princess yang tembem.
Mereka tersenyum mendengar perkataan Prilly tapi Mereka berpura pura tidak Mendengar Perkataan Prilly dan Mereka kembali berpura pura Fokus dengan kegiatan mereka.
"Pagi Oma,Opa dan Uncle Dro" Ucap Prilly menyapa Mereka dengan Suara bayinya sambil mengerakkan tangan bayinya.
Mereka tertawa mendengar perkataan Prilly.Apalagi Pedro Langsung mendengus sebal Mendengar Prilly memanggil Uncle Dro.Pedro bangkit berdiri dan Langsung berjalan menghampiri Prilly.Pedro langsung mengambil Alih Princess dari Gendongan Prilly dan Pedro mengendong Princess dengan senyuman.
"Pagi Baby Princess yang cantik,Tapi Baby Princess nanti kalau udah agak gede dan bisa ngomong jangan Panggil Om dengan Sebutan Uncle Dro ya,Kamu Panggil Om Dengan Sebutan Om Tampan ya" Ucap Pedro sambil mengusap pipi Princess.
Prilly merasa ingin Muntah mendengar Pedro menyuruh Princess untuk memanggilnya Om Tampan dan Pedro melihat Raut Wajah Prilly yang ingin Muntah.
"Mukanya Biasa aja,Nggak usah gitu Amat,Emang Gue ganteng" Ucap Pedro dengan PD.
"Idiih Bang Pedro Kepedean Banget,Siapa Bilang kalau Abang Pedro,Abang Ganteng Kalau Di lihat Dari Sedotan" Ucap Prilly meledek Abangnya.
"Berani ya Lo ngeledekin Abang lo Sendiri sebagai Hukumannya Gue Sita anak Lo" Ucap Pedro dengan kesal atas ledekan Prilly sambil menimang nimang Baby Princess.
"Ih Abang,Abang Pikir anak Prilly ini barang Disita sita,Balikin Nggak Anak Prilly" Ucap Prilly Hendak mengambil Alih Princess dari Pedro tapi Pedro menjauhkan Princess dari Prilly.
"Nggak Ah,Gue nggak mau balikin anak lo" Ucap Pedro berjalan menjauh dari Prilly.
"Bang Balikin nggak Anak Prilly" Ucap Prilly mengejar Pedro.
Pedro tak menghiraukan Perkataan Prilly.Dia tetap menjauhkan Princess dari Prilly.
Prilly berusaha mengejar Abangnya dan berusaha merebut Anaknya dari Abangnya.Teriakan Memaki Dari Prilly terdengar Mengisi Ruangan Meja makan itu dan Pedro Yang berteriak Menolak Permintaan Prilly.
Membuat Prilly kembali Mengumpat sebal ke abangnya.Puspa dan Kenan Hanya mengelengkan kepalanya melihat Tingkah Abang dan Adik itu.Oeek.Oeeek.Oeeeek.
Pedro terkejut mendengar baby Princess menangis dan Dia berusaha membuat Princess berhenti menangis tapi Princess malah semakin Menangis kencang.Puspa dan Kenan tertawa melihat Pedro kebingungan untuk menenangkan Princess yang tidak mau berhenti menangis.Sedangkan Prilly menyilangkan Tangannya di depan Dadanya dan Membiarkan Pedro kebingungan mencari Cara untuk membuat Princess Berhenti menangis.
"Woi Prill,Bantu Gue kek untuk Nenangin Anak lo nich" Ucap Pedro.
"Nggak Ah,Abang kan udah Nyita Anak Prilly" Ucap Prilly.
"Udah,Gue nggak jadi Nyita Anak lo,Sini Bantu Gue nenangin Anak lo" Ucap Pedro.
Prilly langsung Berjalan menghampiri Pedro dan Langsung mengambil Alih Princess dari Gendongan Pedro.Prilly langsung Menimang Nimang Princess.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...