3 BULAN KEMUDIAN.
Sudah 3 bulan Ali dan Prilly balikan.Hubungan Mereka semakin mesra dan Mereka menikmati Masa pacaran Mereka lebih bahagia dari Kemarin kemarin.Selama 3 Bulan Gwen selalu Berusaha menghasut Prilly lagi untuk melanjutkan Permainan Truth Or Dare mereka tapi Prilly dengan Tegas menolak Hasutan Gwen dan Prilly lebih memilih Menjauh dari Gwen yang selalu berusaha Menghasutnya dan Prilly memilih lebih Sering Bersama Tasya dan Yessa.Sedangkan Ali merasa bahagia melihat Prilly semakin Dekat dengan Venus dan Ali dengan Venus juga merasa hidup Mereka tenang tanpa Siksaan dan Cacian Mike.
Karena Mike bersama Amira dan Farrel masih berada di luar negeri.
Selama 3 bulan juga Prilly menyembunyikan Tentang Ali dulu Prilly jadikan Target Truth Or Dare karena Prilly takut Ali meninggalkan dia kalau Sampai Ali tau tentang Truth Or Dare itu dan Prilly juga tersiksa karena menyembunyikan tentang Truth Or Dare dari Ali.Keesokkan Harinya Mobil Prilly sampai di depan Rumah Ali dan Prilly langsung Membuka pintu mobilnya.
Prilly langsung keluar dari Mobilnya dengan Menenteng 3 Paperbag dan Prilly langsung menutup pintu Mobil Ali.Prilly langsung berjalan mendekati Pintu rumah Ali dengan memakai Seragam sekolahnya sambil tersenyum dan Prilly sampai di depan pintu rumah Ali.Dia langsung menekan Bel Rumah Ali dan Tiba tiba rumah Ali terbuka.Prilly tersenyum melihat yang membuka Adalah Venus dan Venus melihat Prilly dengan terkejut."Assalamualaikum Tante" Ucap Prilly menyalim Tangan Venus.
"Waalakumsalam Prilly,Kamu kapan pulang dari Korea ?" Ucap Venus membalas salam Prilly dan bertanya dengan Raut wajah terkejut.
Karena setahu Venus setelah Ali dan Prilly mengambil Raport kenaikan kelas mereka sebulan yang lalu yang menyatakan kalau Mereka naik ke kelas 3.Prilly langsung pergi Ke Korea Sehari Setelah Pengambilan Raport dia dan Ali untuk menikmati masa liburan Sekolah Mereka.
"Kemarin Sore Tante,Prilly pulang dari Korea,Oh Iya Ini ada Oleh Oleh Dari Korea buat Tante" Ucap Prilly memberikan 2 Paperbag itu Ke Venus dengan Senyuman.
"Ya ampun Prill,Kamu sampai Repot Repot bawa oleh oleh buat Tante,Makasih Ya nak,Oh Iya kok kamu nggak beritahu Ali kalau kamu udah pulang dari kemarin Sore ? " Ucap Venud menerima Oleh Oleh Pemberian Prilly dan Bertanya.
"Sengaja Tante Biar Suprise" Ucap Prilly tersenyum.
"Kamu ini Jail Banget,Kamu nggak Tau Aja Kalau Princenya Tante Ini Uring Uringan Selama Seminggu,Karena Kamu nggak bisa di hubungin Seminggu dan Dia berpikir kalau kamu Udah Selingkuhin dia dengan Oppa Oppa Korea disana" Ucap Venus tertawa mengingat Kejadian Ali uring uringan Selama Seminggu Karena Prilly nggak bisa di hubungin dan Prilly nggak bisa hubungin.Sampai Ali berkali kali bilang Ke Venus kalau Pasti Prilly selingkuh Dengan Oppa oppa Korea.
"Tante Prilly sengaja kok nggak hubungin Ali selama Seminggu,Itu bagian Dari Kejutan Ali ke Prilly,
Walaupun Prilly Sangat mencintai Oppa Oppa tapi Rasa Cinta Prilly ke Oppa Lokal seperti Ali lebih besar dari Rasa Cinta Prilly terhadap Oppa Oppa Korea" Ucap Prilly tersenyum karena Prilly emang Kpopers tapi Prilly nggak pernah berandai andai mempunyai Pacar Oppa Oppa Korea idola karena dia sadar kalau hal itu adalah hal yang Muktahil dan Prilly nggak menampik kalau dia lebih Mencintai Ali dari pada Oppa Oppa Koreanya karena Prilly mencintai Oppa Oppa Koreannya hanya Cinta Sebagai Fans terhadap Idola dan Rasa cinta Prilly ke Ali Adalah Rasa Cinta Hawa ke Adam.Venus tertawa mendengar perkataan Prilly.
"Kamu mau temuin Ali ya,Jam Segini Ali masih tidur loh" Ucap Venus mengingat Sekarang masih Jam 5 dan Ali Bangun Jam 5.30.
"Prilly sengaja datang Subuh untuk beri Surprise ke Ali" Ucap Prilly tersenyum Antusias.
"Ya udah Ayo Masuk dan Kamu Langsung Aja Masuk ke dalam Kamar Ali" Ucap Venus Mempersilahkan Prilly masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...