T.O.D 26 : (Mulai Terjebak Dalam Truth Or Dare)

1.8K 90 9
                                    

           Beberapa Saat Kemudian.
     Ali dan Prilly berjalan keluar dari rumah Ali dengan Prilly yang sudah memakai Baju Couple Pemberian Ali.
Mereka melihat Venus sedang menyiram tanaman dan Mereka langsung menghampiri Venus.

"Ma,Ali berangkat ya" Ucap Ali menyalim tangan Venus.

"Ya udah Hati hati ya,Jagain Prilly dengan baik ya" Ucap Venus.

"Oke Ma" Ucap Ali mendonggakkan kepalanya dan Memberi senyuman ke arah Venus setelah menyalim tangan Venus.

           Prilly langsung menyalim tangan Venus dengan senyuman dan Venus membalas senyuman Prilly.Ali langsung mengenggam tangan Prilly.

"Assalamualaikum" Ucap Ali dan Prilly bersamaan.

"Waalakumsalam" Ucap Venus.

           Venus tersenyum melihat Ali menarik Prilly ke Garasi Rumah Mereka dan Prilly berjalan mengikuti Ali.Mereka sampai di Garasi Rumah Ali dan Ali membuka Garansi itu.

"Kita mau Naik apa My Love ?" Tanya Prilly beralih menatap Ali.

"Kita Naik Sepeda Mau nggak,Di Pagi hari yang cerah ini" Ucap Ali beralih menatap Prilly.

"Yeaaay Naik Sepeda,Aku Mau naik sepeda My Love" Teriak Prilly dengan ceria.

            Ali tersenyum melihat Keceriaan Prilly.

"Ya udah Kamu tunggu sebentar ya Sayangku di depan Pagar rumah,Aku ambil sepeda dulu" Ucap Ali.

            Prilly mengangguk sambil tersenyum dan Ali langsung berlari memasukin Garasi rumahnya untuk mengambil sepedanya.Sedangkan Prilly berjalan ke depan pagar rumah Ali untuk menunggu Ali yang sedang mengambil sepedanya.

           Sekian Menit Kemudian Prilly masih menunggu Ali yang sedang Mengambil Sepedanya di depan pagar rumah Ali.

"Kriiing,Kriiing,Kriiing"

            Prilly tersenyum melihat Ali yang sudah di hadapannya dengan sepedanya dan Membunyikan Lonceng sepedanya.

"Ayo Tuan Putri Kita berangkat" Ucap Ali mengulurkan tangan di hadapan Prilly.

"Ayo kita berangkat pangeran" Ucap Prilly menerima uluran tangan Ali dengan senyuman.

            Prilly langsung menaikin Boncengan Sepeda Ali dengan Posisi Berdiri dan Memegang Kedua Bahu Ali.Ali langsung Mengayuhkan Sepedanya meninggalkan Rumahnya sambil membonceng Prilly.

           Tengah Perjalanan Menuju Taman Ali masih mengayuhkan Sepedanya Dengan Senyuman dan Prilly Melambaikan satu tangannya Ke atas dengan Senyuman Keceriaan.
Membiarkan Angin Menerpa Rambut Panjangnya.Setelah itu Prilly memeluk Leher Ali dan Mengecup Puncak rambut Ali.Ali tersenyum atas apa yang di lakukan Prilly tapi Ali tetap Fokus Mengayuh sepedanya di pagi Hari yang indah ini.

          Sekian Menit Kemudian Sepeda yang di kayuh Ali sampai di taman dan Mereka langsung turun dari sepeda Ali setelah mengunci sepeda Ali.Mereka langsung berlari memasukin Taman dengan bergandengan tangan sambil tersenyum bahagia.Mereka sudah memasukin Taman dan melihat begitu banyak orang sedang berjogging.Prilly melihat Banyak pasangan tidak memakai Baju Couple seperti Ali dan Prilly.

"My Love kamu lihat dech,Cuman Kita lo pakai baju Couple" Ucap Prilly dengan Senyuman.

            Ali langsung merengkuh Pundak Prilly dan Prilly juga merengkuh Pinggang Ali.Mereka menempelkan Tubuh Mereka.Hingga Baju Mereka Menjadi Satu kata I ❤ U.
Ali dan Prilly melihat Baju Couple yang mereka kenakan sambil tersenyum.

Truth Or Dare 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang