2 BULAN KEMUDIAN.
Sudah 2 Bulan Prilly sadar dari komanya.Selama seminggu Setelah Prilly sadar dari komanya.Prilly harus menginap di rumah sakit dan Selama seminggu itu juga Ali selalu menjenguk Prilly setiap pulang kerja.
Ali juga sudah 2 Bulan Bekerja sebagai Direktur Sebagian Cabang perusahaan Natta.Awalnya terasa berat buat Ali mengelola Perusahaan Modeling tapi Natta dengan Sabarnya Mengajari Ali untuk mengelora Perusahaan Itu dengan Baik hingga Ali pelan Perlahan tidak Mengalami Kesulitan Mengelola Perusahaan Natta dan Setelah Seminggu Prilly keluar dari rumah Sakit.Prilly juga kembali bekerja di butik dan Ali tidak Melarang karena Ali tidak suka mengekang Prilly melainkan dia membebaskan Prilly Melakukan apa yang di inginkannya.Asalkan Prilly bisa bagi Waktu Antara Pekerjaan,
Kesehatan,Dirinya dan Princess.
Sesibuk Apapun Ali dan Prilly dalam pekerjaan.Mereka selalu saling mendukung satu sama lain dan Selalu Bisa Membagi Waktu Antara Pekerjaan dan Menghabiskan Waktu Bahagia Sama Princess.Sudah 2 Bulan Princess merasa bahagia karena Bisa Menghabiskan Waktu Bersama Daddy dan Mommynya Dengan Bahagia membuat Princess tidak sabar Menunggu Mommy dan Daddy Menikah biar Mereka bisa Bersama selamanya.Pagi Harinya Ali sedang berjalan menuruni Tangga sambil merapihkan Jasnya.Hari ini Ali begitu sangat Tampan dengan Kemeja putihnya di balut blazer motif Corak Corak.Serta Celana Panjang Abu Abu.
Ali sampai di tangga Dasar dan Ali langsung berjalan mendekati ruang tamu.Tiba tiba Seorang Pelayan berjalan menghampiri Ali dengan membawa sepatu Putih."Ini Tuan Muda Sepatunya" Ucap Pelayan itu memberikan sepatu putih itu Ke Ali.
"Makasih Pelayan" Ucap Ali sedang memakai Jam tangannya.
"Mau saya pakein Sepatunya Tuan Muda" Ucap Pelayan.
"Nggak Usah Pelayan,Saya bisa Sendiri lebih baik Pelayan kembali kepekerjaannya" Ucap Ali dengan ramah.
"Baik Tuan Muda,Saya kembali ke dapur Dulu untuk melanjutkan Kegiatan saya" Ucap Pelayan.
Ali hanya Mengangguk dan Pelayan itu Langsung berjalan meninggalkan Ali.Ali langsung memakai Kaos kakinya dan melihat ke arah tangga.Tidak ada yang turun lagi dari atas selain dirinya yang sedang sibuk Memakai kaos kakinya.
"Mamaaa,Papiiii,Naraaa,Cepatan dong yang Lamaran Ali,Tapi Kenapa kalian yang dandannya Lama" Teriak Ali sebal mengingat hari ini adalah Hari dia melamar Prilly di depan orang tuanya tapi yang Ali bingungkan dia yang mau lamaran tapi Kenapa Venus,Natta dan Nara yang lama dandannya.
Tiba tiba Venus dan Natta Berjalan Menurunin Tangga dengan Cepat karena Mendengar Teriakan Ali sambil Mereka merapihkan Pakaian Mereka berpapasan dengan Ali yang sudah Memakai Sepatu Putihnya.
Setelah Mereka sampai di dasar Tangga dan Mereka langsung Berjalan Menghampiri Ali yang sudah Berdiri dari sofa."Princenya Mama ini udah nggak sabaran Banget Pengen Melamar Orang di Cintainya" Ucap Venus merapihkan Rambut Ali dengan senyuman.
"Iya Dong Ma,Ali nggak sabar pengen Cepat cepat Lamar Prilly di depan Orang tuanya,Sebelum Prilly Di lamar Oppa Oppa koreanya" Ucap Ali tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...