Keesokkan Paginya Prilly sedang sibuk membuat Sandwich berbentuk Love untuk Ali karena mulai Hari ini Prilly akan memperjuangin Ali dan Berusaha memenangkan Truth Or Darenya untuk Memacari Ali.Saat Prilly selesai memasukan Sandwich berbentuk Love buatannya Ke kotak bekal.Dia tidak sengaja melihat Hpnya yang berada di sampingnya.Prilly mengambil Hpnya dan membukanya.
Prilly melihat Beribu ribu pesan Chat yang dia kirim ke Ali tapi nggak ada balasan dari Ali satu pun dan Prilly juga tidak Menerima Telpon Ali sejak Prilly menyatakan Cintanya terhadap Ali.Entah kenapa dia merasa kehilangan.Jelas Jelas Prilly mendekati Ali hanya Karena Truth Or Dare dan Prilly mau memacari Ali karena Truth Or Dare tapi Entah Kenapa hatinya menolak Tindakan Prilly yang memacari Ali karena Truth Or dare.Entah Kenapa Perasaan dia terhadap Abay dulu sekarang Muncul Lagi terhadap Ali yaitu Perasaan Cinta.Apa Prilly mencintai Ali tapi Prilly tidak tau perasaan yang di rasakan Prilly cinta atau Bukan.
Tapi yang Prilly tau dia merasa kehilangan sejak kejadian sore itu.
Ali benar benar menjauh darinya dan Ali benar benar tidak mau komunikasi dengan dia lagi.Entah kenapa hati Prilly Merasa sedih atas sikap Ali yang acuh terhadapnya.Tiba tiba Pedro berjalan masuk ke dapur dan dia tidak sengaja Melihat Prilly yang melamun.Entah kenapa Sejak Sore itu Prilly pulang Dari Cafe dengan wajah yang murung sampai sekarang.Dia berjalan mendekati Prilly dan Dia tidak sengaja melihat Kotak bekal Prilly terisi Sandwich berbentuk Love."Eh Ini Sandwich Buat gue ya,Baik banget Lo jadi Adik" Ucap Pedro mengambil Kotak bekal itu dari tangan Prilly.
Prilly terkejut melihat Pedro langsung mengambil Kotak bekalnya tanpa Izin dan Dia menatap Pedro dengan tajam.
"Bang,Balikin Nggak,Itu Kotak Bekal bukan Punya Abang" Ucap Prilly berusaha merebut kembali Kotak Bekalnya tapi Pedro meninggikan Kotak bekal itu ke atas.
"Apaan kotak bekal ini kan punya gue" Ucap Pedro sengaja Mengerjain Adiknya.
"Bang,Balikin nggak" Ucap Prilly Meloncat loncat Berusaha merebut kotak bekalnya dengan kesal.
"Nggak ah,Gue nggak Mau balikin" Ucap Pedro semakin menjauhkan Kotak bekal Itu dari Prilly sambil tersenyum jail Ke arah Prilly.
"Bang,Balikin" Rengek Prilly dengan Manja sambil Menarik narik Lengan Pedro.
"Nggak Ah,Gue nggak mau balikin" Ucap Pedro semakin Menjauhkan Kotak bekal itu dari Prilly.
"Au Ah Terserah" Ucap Prilly ngambej dengan menyilangkan Tangannya di depan dadanya dan memalingkan wajahnya dari Pedro.
"Nggak asik Lo,Pake ngambek segala" Ucap Pedro Menurunkan Kotak bekal itu.
Prilly hanya diam karena masih Ngambek dengan Pedro.
"Prill,Adek abang yang paling manis jangan ngambek dong" Ucap Pedro Menoel noel Pipi Prilly tapi Tiba tiba Prilly menepis jari Pedro yang menoel Pipinya dengan kasar.
Pedro yang melihat Prilly ngambek membuat dia menghela nafasnya.
"Nich Gue balikin Kotak bekal Lo,Udah dong jangan ngambek nanti cantiknya Hilang" Ucap Pedro Mengembalikan Kotak bekal itu Ke Prilly sambil mengombalin Adiknya.
Prilly langsung Merebut Kembali Kotak bekalnya dari tangan Pedro dengan kasar dan Menatap Pedro tajam.Pedro malah tertawa melihat tatapan Tajam Prilly yang bukannya menyeramkan tapi malah terlihat Lucu.
"Ih Abang nich,Prilly lagi ngambek sama Abang,Malah di ketawain" Ucap Prilly memukul Lengan Abangnya dengan kesal.
Pedro meringis kesakitan karena pukulan Adiknya tapi setelah itu Pedro tertawa melihat wajah kesal adiknya.Prilly langsung berhenti Memukulin Pedro karena melihat Pedro menertawakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...