Keesokkan Paginya Semua Peserta Mos Berjalan ke lapangan sekolah untuk Berbaris.Prilly yang sedang berjalan Menuju Barisan Bersama Ketiga Sahabatnya tidak sengaja melihat Ali berjalan ke barisan Pria yang Paling Belakang.
Prilly juga berjalan Masuk Ke barisan Bagian Siswi dan Prilly berjalan ke barisan Paling belakang tanpa sepengetahuan Ketiga sahabatnya karena Prilly mengingat Hari ini adalah hari Pertamanya Untuk memulai Dare Mengetahui Nama Ali dari Mulut Ali sendiri dan Kebetulan Banget Prilly masuk ke dalam Barisan yang bersebelahan dengan Barisan Ali.Prilly langsung berdiri di paling belakang Barisannya dan Bersebelahan dengan Ali.Prilly melihat Ali yang berada di sebelahnya masih Memakai Jaket Hoddie Hitam Yang Tudungnya sampai menutupin Rambut Ali.Kadang Prilly mikir Ali nggak Kepanasan gitu Pakai Jaket Mulu.Ali menoleh ke arah Prilly karena Merasa di perhatikan."Hy" Ucap Prilly menyapa Ali dengan Senyuman Cerianya dan Melambaikan Tangannya ke Arah Ali.
Ali menatap Prilly dengan Dingin.Setelah itu Fokus ke arah depan Lagi dan Menganggap Prilly tidak ada di sampingnya Lagi.Prilly mendengus sebal dengan sikap Ali yang dingin Terhadapnya.Prilly menurunkan Tangannya ke samping Pinggangnya dengan Sebal.Prilly menoleh ke arah Ketiga sahabatnya yang berbaris di sampingnya.Prilly melihat Ketiga sahabatnya berusaha menahan tawanya melihat Prilly di cuekin Ali membuat Prilly semakin sebal melihat Ketiga Sahabatnya ingin menertawakan Dia.Tanpa Prilly sadari.Ali memperhatikan gerak gerik Prilly yang terlihat Aneh Menurutnya.
Ali Melihat Prilly hendak menoleh.Ali dengan cepat memandang Ke arah depan.Prilly menoleh ke arah Ali karena merasa di perhatikan Oleh Ali tapi Prilly melihat Ali masih memandang ke arah depan dengan wajah datar dan Dinginnya.Prilly langsung beralih menatap Ke arah depan.Semua peserta Mos Sudah Berbaris dengan Sangat Rapi dan Para Panitia Mos berdiri di hadapan Mereka semua.
"Oke Semuanya Hari ini adalah Hari Mos Terakhir Kalian dan Besok kalian sudah Resmi menjadi Murid SMA Sky High School,Jadi Hari ini Kita Cuman Saling berkenalan Satu sama Lain dan pemilihan Eskul Yang akan Kalian Pilih sendiri,Jadi Untuk Tidak Menghabisin Waktu,Kita Mulai Sesi Perkenalan,Kalian Harus Saling Berjabat tanga satu sama Lain dan Saling berkenalan Satu Sama Lain,Mengerti Kalian Semua" Ucap Kakak Kelas itu dengan Tegas.
"Mengerti Kak" Ucap Semua Murid.
"Oke Kegiatan Pertama Kita di mulai dari sekarang" Ucap Kakak Kelas itu dengan Tegas.
Semua Peserta Mos saling berjabat Tangan dengan satu sama lain dan saling Berkenalan dengan senyuman.Kecuali Ali yang masih diam di tempatnya dan Ali bagai Patung yang sama sekali tidak Bergerak.Jelas jelas dia melihat Sahabat Kecilnya Devan sedang Jalan kesana kesini untuk berjabat tangan dengan Orang orang disana dan saling berkenalan dengan senyuman.Ali melihat semua orang sedang Sibuk Saling berjabat tangan dan saling berkenalan.Sedangkan Ali lebih memilih memperhatikan Mereka dengan wajah dingin dan Datarnya tanpa berniat sama sekali untuk Berkenalan dan Berjabat tangan dengan Mereka.Tiba tiba Prilly berdiri di hadapan Ali dan Ali menatap Prilly dengan Dingin sedangkan Prilly menatap Ali dengan senyuman cerianya.
"Hy Nama gue Daprillya Quaneisha di panggil Prilly,Gue anak Kedua Dari seorang Psikolog Bernama Kenan Frederick dan Seorang Dokter Umum bernama Puspa Lusiyana,Gue punya Abang yang beda 5 tahun Dari gue nama Pedro Mahasiswa,Dia seorang Mahasiswa Di Universitas Sunrise,
Gue Seorang Kpopers dan Gue sangat Menyukai Warna Pink,Gue berasal dari SMP Ganesha sama dengan lo,Lo Dari SMP Ganesha Juga kan ?,Tapi Lo kelas Apa di SMP Ganesha ?,Kalau Gue Kelas A kalau Lo kelas Apa ? Oh iya Gue Lupa Nama Lo Siapa ?" Ucap Prilly dengan Bawelnya sambil mengulurkan Tangannya di hadapan Ali dengan Senyuman Cerianya.Ali merasa kupingnya Panas mendengar Kebawelan Prilly.Baru memperkenalkan diri aja udah Kayak Isi Biodata.Gimana Isi Biodata benaran.Ali melirik Tangan Prilly tanpa Berniat untuk Menerima jabatan tangan Prilly.Prilly melihat Ali yang masih diam aja tidak Menerima Jabatan tangan Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...