Beberapa Saat Kemudian.
Semua Murid Berbaris dengan Rapih di lapangan setelah mereka menikmati Jam Istirahat Mereka.
Mereka melihat salah satu Kakak Kelas berdiri di hadapan Mereka."Oke Semuanya Sebelum Masa Mos Hari Pertama Berakhir,Kalian harus mengumpulkan semua tanda tangan Kakak kelas disini dan Kalian harus menerima semua tantangan dari mereka untuk Mendapatkan tanda tangan dari Mereka semua,Kalian mengerti ?" Tanya Kakak kelas itu.
"Mengerti Kak" Ucap Semua Peserta Mos.
"Oke Sekarang Kalian semua bubar dan Saya kasi waktu sejam untuk mengumpulkan Tanda Tangan Semua Kakak Kelas disini,Kalian Mengerti ?" Tanya Kakak Kelas itu.
"Mengerti Kak" Ucap Semua para peserta Mos.
"Oke Semuanya Bubar Jalan" Teriak Kakak Kelas itu dengan tegas.
Mereka semua bubar dari Lapangan dan Mulai Kepisah dari teman teman Mereka.Termaksud Prilly kepisah Juga dengan Ketiga sahabatnya.Mereka semua sibuk Meminta tanda tangan Para kakak kelas dan Menerima Tantangan Kakak Kelas itu demi Mendapatkan Tanda tangannya.Hingga Prilly berjalan menghampiri 3 Orang Kakak Kelas Pria yang sedang Merokok.
"Permisi Kak,Saya mau Minta tanda tangan Kakak kelas Disini" Ucap Prilly dengan Sopan.
Mereka bertiga menatap Prilly dari bawah ke atas sambil menjilat Bibir Mereka.Entah Kenapa Prilly merasakan Perasaaan Tidak Enak melihat tatapan Mereka.
"Oke Kita Akan Berikan Tanda Tangan Kita,Asalkan Adik yang Cantik ini Joget di hadapan Kita,Gimana Mau ?" Tanya Kakak Kelas itu berdiri di hadapan Prilly dan Mencolek Dagu Prilly.
Prilly menepis tangan Kakak kelas itu karena Kakak Kelas itu bersikap Kurang ajar terhadap dirinya.Mereka tertawa Melihat sikap Prilly.
"Kenapa sich Galak Banget,Tadi gue lihat Lo Begitu Agresif Berciuman sama Pria bisu yang makai Hoodie tapi Kenapa lo bersikap Angkuh sama gue,Udah Dech Jangan sok jual Mahal sama gue,Kalau Lo tuch Murahan" Ucap Kakak Kelas Itu.
PLAAAK.
Prilly menampar Kakak kelas itu dengan Penuh Amarah atas perkataan Kakak kelas itu.Kakak Kelas itu Memegang Pipi dia yang memanas Karena Tamparan Prilly dan Dia menatap Prilly tajam.
"KURANG AJAR LO YA" Ucap Kakak Kelas itu Hendak Menampar Prilly dan Prilly memejamkan Matanya ketakutan Melihat Kakak kelas itu hendak Melayangkan tamparan Ke dia.
Tapi Tiba tiba Ada yang menahan Pergelangan Pria itu yang hendak menampar Prilly.Prilly bingung kenapa dia Tidak Merasa Sakit dan dia membuka kedua matanya.Dia Terkejut melihat Ali yang menahan Pergelangan Tangan Pria itu dan Dia Melihat Ali menatap Pria itu dengan tatapan yang sangat Tajam dan Sangat Dingin.
"LEPASIN GUE PRIA BISU,LEPASIN TANGAN LO DARI TANGAN GUE" Ucap Pria itu memberontak Dari Cekraman tangan Ali.
Ali mengeleng Dan semakin mencekram tangan Pria itu dengan kuat.Pria itu menatap Ali dengan Penuh Amarah dan Dia hendak Melayangkan Tinjuan Tangan Kirinya ke arah Ali tapi Ali dengan sigap Menahan Pergelangan tangan Pria itu yang Hendak meninjunya.
Brak.
Ali langsung Menendang Pria itu hingga Pria itu terjatuh Ke tanah bersamaan dengan Ali yang sudah melepaskan tangan Pria itu.Prilly terkejut melihat Itu dan Pria itu Meringis Kesakitan Memegang Perutnya yang di tendang Ali.
Sedangkan Ali hanya menatap Pria Itu dengan Tatapan Yang Tajam dan Dingin."DASAR PRIA BISU KURANG AJAR LO YA,SERANG PRIA BISU NICH" Teriak Pria itu dengan Penuh Amarah.
Kedua Pria itu Berjalan Menghampiri Ali.Ali melangkah Mundur dari Kedua Pria itu.Mereka saling menatap sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...