Keesokkan Paginya Prilly sedang bersiap siap untuk berangkat ke sekolah dan Prilly sudah terbalut dengan seragam putih Abu abunya.
Prilly sedang menyisir rambutnya dan Hari ini Prilly emang bangun Awal.
Karena Ali sering menjemput Prilly pagi pagi karena Ali tidak suka datang ke sekolah Kesiangan dengan Alasan sekolah Lama kalau berangkat agak siang.Jadi Prilly hanya bisa mengikuti Ali berangkat pagi.Triiing.
Hp Prilly berdering dan Prilly yakin Kalau itu adalah Pesan Chat dari Ali.Prilly langsung mengambil Hpnya dan Membuka hpnya dengan semangat.Prilly tersenyum melihat pesan Chat masuk dari Ali dan Prilly langsung membuka pesan Chat itu dengan Semangat karena Dari semalam Ali tidak Membalas Chatnya.
Senyuman Prilly langsung memudar saat dia membaca pesan chat dari Ali kalau Ali nggak menjemputnya.Prilly merasa kalau Ali sengaja menghindar darinya atau Ali marah terhadapnya atas pernyataan Cinta Prilly karena Truth Or Dare itu ke Ali.Karena dari Pulang Cafe.Prilly berusaha menelpon Ali dan VC Ali tapi Ali tidak menjawab Telpon atau VCnya.Hingga semalam Prilly mengirim banyak pesan Chat ke Ali tapi Chat Prilly di read oleh Ali tapi nggak Di balas oleh Ali.Jelas jelas semalam Ali Online saat Prilly chat dia.Ali juga tadi pagi Nggak telpon Prilly untuk bangunin Prilly.Biasanya sejak bersahabat dengan Ali.Ali selalu menelponnya hanya sekedar membangunkan Prilly dan Prilly merasa yakin kalau Marah terhadapnya.Kenapa hati Prilly merasa sedih karena Ali menghindar darinya atau Karena Prilly merasa Misi Untuk Memacari Ali karena Truth Or Dare terganggu karena Ali menjauh darinya.Prilly berusaha menepiskan rasa aneh di hatinya dan Dia harus kembali Fokus untuk bikin Ali mau jadi pacarnya agat dia bisa memenangkan Dare dari Gwen.
Prilly kembali memyisir rambutnya dengan raut murungnya.Beberapa Saat Kemudian.
Semua Murid sudah berdatangan memasukin Kelas mereka masing masing setelah Mereka melihat Nama mereka di kertas mading di tepatkan dimana.Setelah Mereka tau Kalau Mereka masuk Mana.Mereka langsung ke kelas untuk berebutan bangku.Prilly dan Ketiga sahabatnya berjalan memasukin Kelas 11 IPA.
Karena Mereka berempat di masukan Ke kelas 11 IPA.Mereka melihat semua Murid Nampak Sibuk Berebutan Bangku dan Prilly bersama Ketiga Temannya Memilih Untuk berjalan ke bangku paling belakang serta Paling Pojok.Prilly duduk bersama Tasya di depan Gwen dan Yessa.Sedangkan Yessa dan Gwen duduk di belakang Prilly dan Tasya.Prilly sudah berdamai dengan Yessa dan Tasya semalam lewat Grup Wa Yessa dan Tasya meminta maaf ke Prilly dan Prilly juga minta maaf ke mereka.
Yessa dan Tasya memutuskan untuk mengalah karena mereka berdua tidak mau persahabatan mereka berempat hancur.Prilly dan Tasya langsung menoleh Ke belakang untuk mengobrol dengan Yessa Dan Gwen."Sumpah Gue Senang Banget kita sekelas,Otomatis Gue nggak akan sendirian Lagi di kelas" Ucap Gwen Dengan Bahagia karena Bisa satu Kelas dengan Teman Temannya.
"Untung aja Otak gue nyangkut ke pelajaran IPA jadi kita bisa sekelas Dech" Ucap Yessa dengan bahagia.
"Gue juga Untung aja gue pintar di pejaran IPA jadi kita bisa sekelas Dech" Ucap Tasya dengan bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanficKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...