1 BULAN KEMUDIAN.
Sudah 1 Bulan Ali dan Prilly menikmati Honeymoon Mereka di Korea dengan Bahagia dari siang sampai Sore mereka menghabiskan Waktu Mereka dengan Berjalan Jalan Keliling Tempat wisata Di Korea dari Everland Park,Pulau Jeju dan Lainnya Dengan Bahagia.Sudah Sebulan Juga Setiap Malam Prilly Mengajak Ali untuk Melakukan Olahraga Malam Mereka sampai Pagi dan Ali sebagai Suami yang baik hanya Bisa Menuruti Permintaan Mesum Istrinya.Selama Sebulan juga Mereka Berkomunikasi dengan Keluarga Mereka termaksud Dengan Princess.Ali dan Prilly benar Menghabiskan Masa Honeymoon Mereka dengan Raut Wajah Bahagia tanpa ada Kesedihan dan Tangisan Lagi.
Pagi Harinya Prilly terbangun dari tidurnya karena merasa ingin mual dan Muntah.Prilly membekap mulutnya dan Prilly melihat tangan kekal Ali masih melingkar di pinggang polosnya membuat Prilly teringat semalam kalau dia dan Ali melakukan hubungan Percintaan panas mereka sampai pagi.Prilly merasa perutnya kelam dan Prilly semakin Merasa ingin mual dan Muntah.Prilly langsung menjauhkan tangan Ali dari pinggangnya dengan perlahan dan Setelah Prilly berhasil melepaskan tangan Ali dari pinggang Prilly.Prilly langsung bangun dari Posisi tidurnya menjadi duduk.Prilly langsung Melilitkan Selimut Kamar hotel itu le tubuhnya untuk menutupin Tubuh Polosnya dan Setelah itu Prilly menurunkan kedua kakinya ke lantai dan Prilly bangkit berdiri dari kasurnya.Setelah itu Prilly berlari ke arah kamar Mandi karena tidak kuat menahan mual dan muntah.
Hueeek.Hueeek.Hueeek.
Prilly mual mual dan muntah di wastafel kamar mandi tapi Prilly tidak memuntahkan apapun.Prilly bingung ada apa dengan dirinya kenapa selam seminggu ini dia sering mual mual dan Setelah Prilly Merasa sedikit tidak mual lagi.Prilly mengingat sesuatu.
"Aku telat Haid 1 minggu dan Aku mual mual sama dengan Apa yang aku rasakan dulu,Saat mengandung Princess dan Anak kedua aku dan Ali yang sudah tiada,Jangan Jangan aku hamil" Ucap Prilly mengunakan tangannya menutup mulutnya dengan bahagia memikirkan apa yang di rasakan Sekarang sama seperti yang di rasakan dulu saat mengandung Princess dan saat mengandung Anak kedua dia dan Ali yang sudah tiada.
Prilly mengusap Perutnya dan Prilly semakin yakin kalau dia hamil lagi karena dia merasa ada sebuah Kehidupan di rahimnya.
"Aku harus tes Untuk memastikan Apa yang aku pikirkan Benar atau tidak,Tapi Aku Tes Besok aja dech Di Indonesia,Untuk Memastikan Apa Aku Mual Lagi atau Tidak Besok,Tapi Aku Tesnya tanpa Sepengetahuan Ali aja,Biar Nanti kalau Seandainya Apa yang Aku pikirkan Menjadi Nyata ini Bisa Menjadi Kejutan yang paling Bahagia Untuk Ali" Ucap Prilly Tersenyum Bahagia karena Merasa Yakin Kalau dia sedang Hamil lagi.
Prilly merasa mual dan Muntah Lagi.
Hueeek.Hueeeek,Hueeeek.
Ali yang sedang Tertidur tiba tiba Merasa Terusik karena Mendengar suara Prilly mual Mual dan Muntah.Ali langsung Meraba Kasur di sampingnya dan Ali merasakan tidak ada Orang di sampingnya.Ali langsung Terbangun dari Tidurnya dan Saat dia Membuka Matanya.Dia Terkejut melihat Istrinya tidak ada di sampingnya.
Hueeek.Hueeek.Hueeeek.
Ali terkejut mendengar suara Mual Mual dan Muntahan dari arah kamar mandi yang selama seminggu ini Sering Ali dengar.Ali langsung Bangkit dari Posisi Tidurnya dengan Raut wajah panik dan Ali langsung Memunggut Celana dan Underwerenya.Ali dengan Cepat Memakai Kedua Benda itu dan Setelah Memakainya.Ali langsung Menurunkan Kedua kakinya Ke lantai dan Ali langsung Bangkit dari kasurnya.Ali langsung Berjalan Cepat Ke arah Kamar Mandi dan saat di ambang Pintu.Ali melihat Prilly mual Mual dan Muntah di Wastafel Kamar Mandi.Ali langsung berjalan menghampiri Prilly dengan wajah yang panik dan Saat Ali sudah di samping Prilly.Ali langsung memijat tekuk Prilly dengan Lembut membuat Prilly yang tadinya mual mual dan muntah sekarang Prilly merasa lega karena rasa mual dan muntahnya sudah Mereda.Ali melihat wajah Prilly sedikit pucat Melalui Pantulan cermin di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanficKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...