SEOUL.KOREA.
Pagi Harinya Di Seoul.Ali dan Prilly baru saja keluar dari Loket Pesawat Bandara Seoul dan Mereka baru sampai di Seoul setelah menghabiskan Waktu perjalanan selama beberapa Jam dari Jakarta Ke Korea.Sekarang mereka sedang berjalan keluar dari Bandara dan Saat Mereka sudah keluar dari Bandara Seoul.Prilly Melihat sekeliling Seoul dengan bahagia.
"Yeaaay Seoul" Teriak Prilly Kegirangan dengan suara 8 Oktafnya membuat Ali yang berada di samping Prilly langsung menutup kedua kupingnya dengan kedua tangannya.
Ali juga melihat sekelilingnya memperhatikan Mereka karena teriakan Prilly tapi Ali hanya tersenyum dan Ali Melihat Prilly hendak Berteriak Lagi dengan Cepat Ali langsung Membekap mulut Prilly dengan tangannya.
"Istriku,Kamu nggak lihat semua Orang Memperhatikan Kita" Ucap Ali melihat Sekelilingnya.
Prilly langsung Melihat Sekelilingnya yang Masih Memperhatikan Dia Dengan Ali dan Prilly langsung beralih Menatap Ali dengan berusaha Membuka bekapan Ali.Ali yang melihat Prilly berusaha membuka bekapannya.
"Aku bukain tapi jangan teriak lagi ya" Ucap Ali.
Prilly langsung mengangguk dan Ali menjauhkan tangannya dari mulut Prilly yang Ali bekap.Prilly langsung Memeluk Leher Ali dan sedikit Menjinjit.
Cup.
Ali terkejut karena Prilly dengan tidak Tau malunya mencium Mesra bibir Ali di depan semua orang dan Prilly langsung menjauhkan Bibirnya dari Bibir Ali yang tadi dia cium dengan senyuman yang Terukir di wajah Prilly saat Melihat Raut wajah Terkejut Prilly.
"Dasar Istriku Yang Mesum" Ucap Ali Menyentil hidung Prilly dengan Gemas.
Prilly tersenyum mendapatkan Sentilan Ali dan Prilly yang tadinya Memeluk Leher Ali langsung Berpindah Memeluk Pinggang Ali.
"Mesum Mesum gini kamu suka kan" Ucap Prilly mengedipkan mata genitnya ke Ali.
"Bukan Suka Lagi malah Cinta kuadrat Banget" Ucap Ali tertawa.
Prilly tertawa mendengar perkataan Ali dan Ali melihat Taksi yang dia pesan sebelum keluar dari Bandara sudah sampai di depan dia dan Prilly.
"Istriku,Taksinya udah sampai,Ayo kita ke Taksi" Ucap Ali.
Prilly mengangguk dan Ali langsung memeluk pundak Prilly dengan tangan kanannya.Mereka berjalan ke arah Taksi pesanan Mereka bersamaan dengan Supir taksi mengambil Koper Mereka dan memasukkan koper Mereka ke dalam bagasi taksi.Setelah Supir Taksi selesai memasukkan Koper Mereka ke dalam bagasi taksi.Ali dan Prilly langsung masuk ke dalam Taksi dan Taksi yang di tumpangin Mereka pun berlalu meninggalkan Bandara Seoul menuju Hotel yang akan menjadi tempat menginap Ali dan Prilly selama mereka di Korea.
Di tengah Perjalanan Taksi yang di tumpangin Ali dan Prilly membelah jalanan Kota Seoul.Prilly membuka Jendela Taksi dan Prilly tersenyum melihat Sekeliling Jalanan Kota Seoul yang terdapat banyak Kios Kios berjejer Rapi di pinggir Jalan Dan Begitu Banyak Warga Asli Korea dan Warga yang bukan Asli Korea berjalan di pinggir Jalan.
Ali tersenyum melihat Prilly sangat bahagia bisa berada Di Korea selama Mereka honeymoon dan Ali langsung Menarik Kepala Prilly ke arah Bahunya untuk di sandarkan Ke bahunya.Prilly tersenyum atas apa yang di lakukan Ali dan Prilly langsung Memeluk Pinggang Suaminya dengan Senyuman.
"Gimana Istriku,Kamu bahagia ?" Tanya Ali mengusap Rambut Prilly dengan lembut sambil tersenyum.
"Bahagia banget Suamiku,Aku bahagia Banget,Aku jadi Nggak sabar pengen jalan jalan keliling Korea" Ucap Prilly Semakin Erat memeluk Ali dengan Senyuman kebahagiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare 《END》
FanfictionKisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ? Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria...